Bajaj Pulsar 200 DTSi Teririt di Dunia

Ingin membahas hal-hal umum mengenai sepeda motor, silakan bahas disini...

Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit

hunter
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 991
Joined: Mon May 08, 2006 7:32

Bajaj Pulsar 200 DTSi Teririt di Dunia

Post by hunter »

diambil dari: http://otomotif.kompas.com/read/xml/200 ... ritdidunia
benar gak tuh bisa ????
...Saking penasarannya, tim Motor Plus pun menjajalnya, meski harus dua kali lantaran yang pertama ada kebocoran pada peralatan. Baru uji kedua dengan menempuh 16 km menghabiskan bensin 60 ml. Jadi, kalau 1 liter (1.000 ml) bisa merayap sejauh 266 km. Padahal, standarnya Pulsar DTSi untuk 1 liter hanya mencapai 40 km......
Generator hydrogen
Martin bisa bikin motornya superirit hanya bermodalkan sekitar Rp1,5 juta. Biaya itu untuk membeli berbagai peranti penghemat seperti Xado Revitalisasi, DC Booster, CDI stabilizer, Xtreme Fire booster dan Generator Hydrogen. Dari semua peranti itu, generator hydrogen memberi pengaruh paling besar dan harga alatnya Rp 375 sudah termasuk ongkas pasang.

Keiritannya bisa mencapai 47,5 persen. Alat ini yang memproduksi air menjadi bahan bakar karena, kata martin generator memiliki elemen atau sel yang beresonansi setelah diberi arus listrik. “Akibat resonansi tadi, gas hidrogen dan oksigen yang ada di air keluar dan kemudian disalurkan ke karburator sehingga terjadi ledakan,” bilang warga Lenteng Agung, Jakarta Selatan ini.

Sistem penyaluran gas (hidrogen dan oksigen) melalui slang ke intake manifold yang di depan karburator. Karena itulah, bensin yang dikonsumsi jadi sangat sedikit sekali. Sebab, energi pembakaran diraih dari oksigen dan hidrogen tambahan tadi.

Untuk mengisi air bisa dari air mineral dan volume tabung sekitar 300 ml. Jumlahnya tdak akan berkurang, hanya keruh dan martin menggantinya setiap tiga hari sekali.
TUFF Stough
Full Member of Mechanic Engineer
Full Member of Mechanic Engineer
Posts: 3454
Joined: Tue Nov 29, 2005 5:44
Daily Vehicle: Ipin - Ipah

Re: Bajaj Pulsar 200 DTSi Teririt di Dunia

Post by TUFF Stough »

Code: Select all

http://www.multiniagasolusindo.com/index.php?option=com_content&task=view&id=68&Itemid=2
GTR
Full Member of Mechanic Engineer
Full Member of Mechanic Engineer
Posts: 5168
Joined: Thu Nov 22, 2007 10:26

Re: Bajaj Pulsar 200 DTSi Teririt di Dunia

Post by GTR »

harusnya menggemparkan dunia kalo bisa gini yah teknologinya..terutama menggemparkan timur tengah.
apa bisa buat di mobil ya?
TUFF Stough
Full Member of Mechanic Engineer
Full Member of Mechanic Engineer
Posts: 3454
Joined: Tue Nov 29, 2005 5:44
Daily Vehicle: Ipin - Ipah

Re: Bajaj Pulsar 200 DTSi Teririt di Dunia

Post by TUFF Stough »

Code: Select all

http://www.multiniagasolusindo.com/index.php?option=com_content&task=view&id=81&Itemid=2
TUFF Stough
Full Member of Mechanic Engineer
Full Member of Mechanic Engineer
Posts: 3454
Joined: Tue Nov 29, 2005 5:44
Daily Vehicle: Ipin - Ipah

Re: Bajaj Pulsar 200 DTSi Teririt di Dunia

Post by TUFF Stough »

AFAIK teknik utama yang digunakan sama dengan sudah pernah diposting oleh Bro RNDY_CBR di sini.

http://www.serayamotor.com/diskusi/view ... =22&t=8562

Monggo didonlot file-nya dan dibaca-baca dulu.
Cloud
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 842
Joined: Tue Dec 05, 2006 0:46
Location: Yogyakarta

Re: Bajaj Pulsar 200 DTSi Teririt di Dunia

Post by Cloud »

Bisa aja, tapi pasti ada konsekuensinya, yang kalo dijumlahkan, hasilnya tidak terlalu mengejutkan. soalnya mo diapa2in juga, mesin bensin efisiensinya ya segitu2 aja. pasti ada hal lain yang mesti ditambahkan, hehehehe....
Kalo penghemat2 itu efektif, pasti udah dibikin, kan harganya gak seberapa, tapi peningkatannya udah bener2 mantap (diatas 500%), iya gk?
so, buat apa bikin hybrid yang mahal n repot soal limbah baterainya, mending bikin itu aja toh,
masalah global warming teratasi sebagian kan?
itu kalo bener2 efektif,
lah wong menurut EPA aja, gak ada alat penghemat bbm yang bener2 efektif, malah tuning mesin jauh lebih efektif.
User avatar
maxx
SM Affiliate
SM Affiliate
Posts: 8413
Joined: Mon Apr 23, 2007 13:45
Location: 08129215600 www.monza-autosport.com

Re: Bajaj Pulsar 200 DTSi Teririt di Dunia

Post by maxx »

Coba ... kenapa tidak diterapkan u/ mobil/motor dalam inline production? ... pasti ada alasanya dong?!
MONZA-AUTOSPORT.COM
WA: 08129215600
blog: www.monza-autosport.blogspot.com
fb: www.facebook.com/MonzaAutosport
TUFF Stough
Full Member of Mechanic Engineer
Full Member of Mechanic Engineer
Posts: 3454
Joined: Tue Nov 29, 2005 5:44
Daily Vehicle: Ipin - Ipah

Re: Bajaj Pulsar 200 DTSi Teririt di Dunia

Post by TUFF Stough »

Alasannya sederhana, masalah faktor keamanan dari alat tsb. Bisa aja memang HHO generator ini mengurangi pemakaian BBM pada kendaraan bermotor. Tapi dengan rangkaian yang sederhana spt ini, mana bisa menjamin keamanannya? AFAIK gas yang dihasilkan adalah murni O2 dan H2 yang flammable. Jadi faktor keamanan ini yang tetap harus dipikirkan.
multiniaga
Visitor
Visitor
Posts: 2
Joined: Wed Jan 30, 2008 9:12

Re: Bajaj Pulsar 200 DTSi Teririt di Dunia

Post by multiniaga »

More safety.... More Responsif..... More Fuel Saving ....... More Long live engine..... Increase 1,5 HP Engine Performance........ Money Back Guaranty

Kunjungi Info lainnya di website di bawah ini :

http://www.sripoku.com/view/5668/Bajaj_ ... Dunia.html

http://otomotif.kompas.com/read/xml/200 ... uniadarila

http://pulsarian.or.id/pulsarian/index. ... 5&Itemid=1

http://www.multiniagasolusindo.com/inde ... 3&Itemid=2

1. Tarikan makin panjang dengan penggunaan hydrogen
2. Mesin lebih halus dengan implementasi " Konsep Optimalisasi " yang membuat penghematan sampai 600% tanpa efek negatif.
3. Suhu mesin lebih rendah ( Panas Mesin Berkurang ).
4. Performance kendaraan meningkat secara signifikan

Jadi sangat berbeda dengan yg sdh pernah ditulis dimanapun.... ( Produk yang mirip banyak ). Konsep Optimalisasi kami bertujuan untuk mengoptimalkan 5 titik penting untuk mendapatkan kesempurnaan kendaraan yg mana berdampak positif terhadap kinerja kendaraan secara menyeluruh dan mendapatkan penghematan yg secara signifikan. Hydrogen Generator yg kami buatpun sdh mulai beredar dan di export ke india, nigeria dan cameroon sejak feb 2008.

Untuk uji ketahanan mesin, peningkatan performa, kehalusan mesinp serta penghematanpun kami berani mencobanya dengan motor standart bawaan pabrik manapun yang masih original..... Hal ini hanya bertujuan bahwa technology sdh makin maju dengan ditemukannya cara penyempurnaan dengan menggunakan beberapa product kombinasi yang ada dipasaran dan yang kami ciptakan.

Untuk mendapatkan hasil yang sangat luar biasa sangat dianjurkan untuk mengimplementasikannya secara bertahap sesuai hasil research kami yang sdh membuahkan hasil dan sdh terimplementasi di beberapa corporate besar di Indonesia, di banyak mobil dan motor customer yang Alhamdulillah tidak ada efek sampingnya sampai sejauh ini dan memberikan kepuasan kepada pelanggan yg sdh menggunakan Konsep Optimalisasi kami ini.

www.multiniagasolusindo.com
081908085308
multiniaga
Visitor
Visitor
Posts: 2
Joined: Wed Jan 30, 2008 9:12

Re: Bajaj Pulsar 200 DTSi Teririt di Dunia

Post by multiniaga »

Penggunaan Konsep Optimalisasi bisa digunakan pada kendaraan Motor, Mobil, Bus, Truck, Genset serta Boat & Kompressor


Wassalam,


hendry martin