hanx13 wrote:tolong jgn dikompor2in..
ini masalah pribadi antara mekanik tsb sama yg bersangkutan.
@novasonic...
yooo,, ane tau sampeyan ikutan PROV, n belakangan ada masalah/kasus yg menyangkut salah 1 member PROV dan seorang mekanik BMSA.
N ente pasti tau lah itu masalah pribadi,, so jgn terlalu mengumbar statemen yg berbau provokasi.
gw gak bela sapa2...
kita sama2 naik Pulsar...
peace my bro...
Menurutku ini bukan masalah pribadi bro, dikarenakan adanya statement dari SMS tersebut yaitu:
"Gading? Kalo servis ada stiker PROV dia tidak mau........."
Sorry bro Hanx13, ini bukanlah sebuah provokasi, tapi membantu teman....
Apalagi dia [Gading] sudah menyebutkan
"bendera/komunitas/club"
Apakah layak seorang mekanik
handal seperti dia pilih2 dalam menservis?
Tapi ya terserah sampeyan bro, aku hanya menyampaikan apa yg menurutku harus disampaikan dan itu penting......
Mo berpendapat apapun monggo.......
darkwolf wrote:Kepada bro2 semua , posting bro novasonic adalah masalah pribadi antara Bro gading dan PROV , mohon semua tidak ada yang memberikan komentar .
Ane tidak memahami sepenuhnya masalahnya , ane berharap masalah diatas bisa selesai dengan baik , kita semua pengendara bajaj maupun yang terkait didalamnya adalah teman
semoga semua makhluk hidup berbahagia
Semua masalah dalam hal menolak memberikan servis adalah salah bro....
Bayangin deh kalo sampeyan sibuk bgt, rumah jauh, dan motor perlu diperbaiki pastinya untuk meluangkan waktu tidaklah mudah.
Ternyata sesampainya di BERES malah ditolak... Iya kalo Honda bengkelnya bejibun, tapi kalo Bajaj?
Monggo bro, bisa contact langsung ke Dealer tersebut gimana permasalahannya.....
Terus terang SMS yg saya posting tersebut adalah benar adanya tidak dirubah, dikurangi ataupun ditambah.
Mungkin kalo sampeyan mau, bisa telpon langsung ke ybs.
blindzero wrote:Ya, saya hanya berharap postingan ini hanya berupa INFORMASI akan apa yg telah terjadi dan perbaikannya. Bukan postingan untuk memprovokasi PROV dan pihak BMSA. Mengingat toh akhirnya masalah udah terselesaikan.
Kalau terjadi hal-hal yg tidak diinginkan akan segera di lock.
Menurut saya ini adalah sebuah informasi layaknya seperti thread lainnya. Semua perlu tahu dan tidak ada yg disembunyikan. Mohon maaf dari saya apabila dapat memicu adanya perselisihan. Lagipula masalah belum terselesaikan dengan pencemaran nama baik yg dilakukan oleh mekanik
"handal dan hebat" tersebut.
Tapi sekali lagi ini merupakan sebuah informasi yang membangun dengan kata lain "Suara Konsumen" terhadap sebuah produk.
Kalo bung momod berkenan, tolong jangan di close thread ini.
Thx Rgds,
Novasonic
JESKONENG wrote:Sehrsnya hal kayak gini ndak perlu dibikin jadi lbh besar dan meluas bro...
Bukan dibikin menjadi lebih besar, tapi koq ada embel2 "bendera/club/komunitas".
Terus terang saya tersinggung, kemungkinan besar semua member PROV pasti tersinggung.
Kalo masalah pribadi antara Gading dengan Taufik, saya masa bodo, tapi kalo sudah menyinggung masalah PROV, saya harus turun tangan.
Toh juga, kita sama2 konsumen.....
Mo servis, bayarnya cash, trus pulang pasti semua senang.......
Tapi mo servis, belon apa2 udah ditolak, gara2 ada stiker PROV......
Ya itu terserah sampeyan bro, kita disini hanyalah konsumen yang kebetulan pencinta Bajaj Pulsar dan mengikuti sebuah komunitas/club/bendera.
NB: Apabila ada kata2 dari saya yg menyinggung brother2 or sis disini saya minta maaf yang sebesar2nya.
Kita tetap Brotherhood, darimanapun anda berasal.
Thx Rgds,
Novasonic