Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
mingggggggg wrote:guyss.. ane share perbedaan nya JDM market and ASEAN market.. nampak ASEAN memang double blower and kita ga dpt cup holder di console tengah padahal cup holder mayan berguna (((
o ya ya... ane ngerti maksudnya skrg
wah padahal ane suka armrest individual yg bisa naik turun itu, kalo yg double blower armrestnya berupa tutup console box saja
betul broo.. ane jg suka arm rest yg kayak individual which is yang ada di JDM market.. kalo diliat dari interior yg ASEAN, kok ane liat buatannya kurang rapi... ato perasaan aja.. hohoho..
mingggggggg wrote:guyss.. ane share perbedaan nya JDM market and ASEAN market.. nampak ASEAN memang double blower and kita ga dpt cup holder di console tengah padahal cup holder mayan berguna (((
o ya ya... ane ngerti maksudnya skrg
wah padahal ane suka armrest individual yg bisa naik turun itu, kalo yg double blower armrestnya berupa tutup console box saja
betul broo.. ane jg suka arm rest yg kayak individual which is yang ada di JDM market.. kalo diliat dari interior yg ASEAN, kok ane liat buatannya kurang rapi... ato perasaan aja.. hohoho..
pilihan yg sulit... mau arm rest individual atau rear blower...
double blower itu nmaksudnya, ada vent AC di baris ke dua? atau blower (mesin peniup) AC nya ada 2?
jika 1 blower, tp ada vent ac di baris kedua dirasa lebih efektif efisien, ya gapapa
Abu2 wrote:double blower itu nmaksudnya, ada vent AC di baris ke dua? atau blower (mesin peniup) AC nya ada 2?
jika 1 blower, tp ada vent ac di baris kedua dirasa lebih efektif efisien, ya gapapa
iya gapapa sedikit.
Lbh byk apa2nya
Crv sm sekali bukan sebuah budget car.
Utk kondisi umum indonesia raya, hanya volume cabin sekecil sedan yg msh sah cm dg single blower msh bs efektif.
perubahan yang kurang sreg di CRV baru ini:
ruang dibawah console transmisi jadi hilang, ga bisa taroh tas atau jadi gak leluasa buat pindah posisi duduk
individual arm rest... yang bisa bikin nyaman dan nyantai waktu perjalanan jauh.
cup holder di console tengah, dipindah ke mana ya?
Honda atau Nissan gitu kenapa ya kok ga mau bikin tongkat persnelling yg belok-belok?
pdhl enakan belok-belok kan ya...akurasinya dlm naruh posisi, lbh baik. bahkan gak perlu terbiasa lbh dulu.
oo ic bos Risol...
trus klo keluaran baru ada lg gak yg belok-belok?
klo pada balik lurus lagi, kira2 apa alasan/pertimbangan desaignnya ya?
krn kebyakan user lbh seneng yg lurus2 aja kah? atau malah pada ga peduli, mau belok atau mau lurus berasa sama aja?
nugroho bagor wrote:Kayaknya soal kebiasaan aja tu soal belok atau lempeng2 gitu,lama2 juga biasa
andy1800 wrote:yg belok-belok, akurasinya dlm naruh posisi, lbh baik. bahkan gak perlu terbiasa lama2 lbh dulu.
*ane ada jg mobil yg lurus tuasnya, dah lama2 juga pakainya.... toh sampe skrg tetep aja msh lbh mudah salah naroh posisi, terutama pas mau "quick shift"