Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
Sebelumnya... MAAF BGT bro...
klo tulisan saya menyinggung...
(saya sama sekali gak bermaksud menyinggung bro)
saya cm mau nulis apa yang ada di pikiran saya aja
& tentunya, juga didukung fakta di lapangan
***daripada dipendem... jadi bisulan ntar... hahahahaha
but that's me.. I am to-the-point
I'M SORRY
Ah enggak papa, saya paham kok..
yang saya maksud cuma feel Eksklusifitas aja sih..
rasanya kalo di jadiin taksi jadi nggak Ekslusif lagi, serasa semua orang bisa nyobain gt loh..
okelah mobil kita reliabel, tentu pasti bangga, tp untuk apa sih beli Luxury car? kalo saya pribadi sebagai lambang prestise, karena butuh kerja keras lebih untuk mendapatkan mobil itu.
dan disuatu saat, ketika sedang berada dilingkungan bisnis high, mobil bisa menjadi mitra paling ampuh untuk melancarkan hubungan.
salah satu parameternya ya nggak semua orang bisa pakai..
gt lho... jadi saya juga ngerti kok alasan dr sisi yang lain agar nggak masalah image taksi.. ngerti banget..
tp 'didunia' yang lain (perhatikan tanda kutip), brand sesuatu yg eksklusif itu sangat membantu untuk hubungan lho..
menjawab post yang lain; bukan hanya ORANG INDONESIA yang seperti itu, orang luar juga sama tau nggak...
sekali lg sebenernya depends kita butuhnya untuk apa (apakah bisnis atau cuma sehari2)..
sama halnya dengan jam tangan, Bvlgari terlihat lebih ekslusif dr Casio yg sebenernya berharga sama (dan sebenernya lebih bagus)
Gt lho..
Anyway.. tolong singkirkan frame hanya orang indonesia yang seperti ini..
Kl ngeliat mobil bagus begini, pengennya lsg ke Macau, pengen lsg ke casinonya, kali aja win big, pergi naek pesawat terbang tanpa seat number super economy, baliknya naek first class
sampe di jkt, lsg beli E-class ini......
Bluetec cuma dipake di satu model ya......yg lainnya udah diesel efficiency. mesin CGI juga udah dipake.
Mesin V8 5500 cc koq tetep dikasi emblem E500 ya, padahal kelas lain udah pake emblem 550?.....
Risol1 wrote:Bluetec cuma dipake di satu model ya......yg lainnya udah diesel efficiency. mesin CGI juga udah dipake.
Mesin V8 5500 cc koq tetep dikasi emblem E500 ya, padahal kelas lain udah pake emblem 550?.....
Iya, mesin CGI sudah mulai dipakai di petrol engine-nya
Kalau di US memang 5.5L nya diemblemin '550' seperti S550, E550, dll.
Tapi kalau di Europe Sepertinya masih S500 & E500 koq, meski engine displacement-nya 5.5 L, CMIIW
Jangan terlalu yakin bro bahwa mereka reliable, pengalaman sendiri C Class tahun 2003 beli baru kaca pintu penumpang belakang bagian bisa copot sendiri di jalan, pas dibawa ke puncak malah sempet keluarin asap dari kap mesin untung gak sampe mogok (semua ini terjadi dalam kurun waktu kurang dari 3 bulan dari delivery). Gak ada mobil yg sempurna. Kijang gue yg tahun 2000 aja baru sekarang ini ngadat alarmnya setelah 8 tahunan, so nothing's perfect tapi memang Mobil eropa lebih nyaman dikendarai kalau dijalanan yg lenggang dan licin.
lonelyguy wrote:^^
Ok...
gue tanya ya...
Knp BMW, Audi, Peugeot, dsb gak dijadikan taksi di Indonesia... (panas, macet, debu, bla bla bla)??
KARENA PERUSAHAAN TAKSI YANG GAKMAU MENJADIKAN MOBIL TSB MENJADI ARMADA TAKSI...
Let see...
di Negara Asing.. Mayoritas Mobil-mobil Mercy & Toyota dijadikan taksi.. Why??
BECAUSE THEY ARE THE MOST RELIABLE CAR IN THE WORLD
Justru orang-orang diluar yang jauh lebih maju, berpikir sebaliknya..
Mereka malah bangga, jika mobil mereka dijadikan taksi..
karena mereka berfikir.. MOBIL YANG DIJADIKAN TAKSI ADALAH MOBIL YANG HANDAL & DURABLE
**Hanya Orang-orang yang pikirannya CETEK & DANGKAL yang mikir.. "Mobil dijadikan taksi adalah mobil murahan & prestise turun.."
**PLEASE... buang jauh2 pikiran seperti itu...
anda tidak mau di-cap sebagai orang yang pikirannya dangkal kan ??....
model belakangnya perlu waktu untuk menerimanya biar keliatan indah hehehehe..
interiornya beneran balik ke model block kayu
Koq ngga keliatan ada paddle shift ya di steering wheel, Gear A/T model puter ini kalo ngga ada paddle shift akan sulit buat pengereman dengan tenanga mesin ya
vim wrote:model belakangnya perlu waktu untuk menerimanya biar keliatan indah hehehehe..
interiornya beneran balik ke model block kayu
Koq ngga keliatan ada paddle shift ya di steering wheel, Gear A/T model puter ini kalo ngga ada paddle shift akan sulit buat pengereman dengan tenanga mesin ya
gear AT model puter maksudnya gimana bro Vim? gear levernya new Eclass ada di sebelah setir persis kaya s class baru.
Oh iya S-Class udah di seelah setir ya, kirain masih yg di tombol puter itu di depan console box. Tapi tetep ngga ada paddle shift ya, jadi agak repot kalo mau pengereman tenaga mesin sptnya
^ iya sih engga ada paddle shifter kaya F1, tapi ada buttons yg mounted di belakang setir yg bisa secara manual naikin atau turunin gigi (kaya model steermaticnya honda jazz, tapi S550 adanya di belakang setir, bukan di depan kaya jazz jadi gak kasat mata). jadi tetep bisa disebut transmisi manu-matic.
Kalo tombol puter di tengah console itu COMAND sistem yg ngatur fungsi2 mobil (mungkin kaya I-drivenya BMW)
Risol1 wrote:^ iya sih engga ada paddle shifter kaya F1, tapi ada buttons yg mounted di belakang setir yg bisa secara manual naikin atau turunin gigi (kaya model steermaticnya honda jazz, tapi S550 adanya di belakang setir, bukan di depan kaya jazz jadi gak kasat mata). jadi tetep bisa disebut transmisi manu-matic.
Kalo tombol puter di tengah console itu COMAND sistem yg ngatur fungsi2 mobil (mungkin kaya I-drivenya BMW)