Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
kalau swift kayaknya yang versi sekarang (ST & GT2) kayaknya ud g ada harapan lagi deh... kalau yang sebelum pertengahan 2006 baru mantabbb... lewat tuh yaris, apalagi jazz... memang built up g bohong....
jadi sekarang mending thread nya ganti judul aja, jadi : Jazz vs Yaris vs New Getz
oya, ada lagi, kenapa lupa KIA Pride??? Enak bgt brur, saya ud pernah coba, rasanya beda sama yang lain. kabinnya lebih senyap, and dashboardnya lebih eropa...ud gitu yang punya masih jarang lagi. jadi lebih eksklusif... emang sih modelnya biasa2 aj, tapi saya rasa modelnya cukup mewakili pribadi pemiliknya yang sudah dewasa dan tahu benar dalam memilih mobil berdasarkan aspek2 yang ada...
poeticmind wrote:@hilman : bro baca postingan elo kek baca sms... hehehe
flush oli CVT ama geter dimana hubungan nya ya?
seru donk kl ky baca sms.. sms balik dnk kl gt..hehehe
kalo yg geter transmisi CVT Jazz kata org forum sebelah itu solusi biar gtr nya ga prh itu flush oli CVT ny..tp saya jg krg yakin c...se x flush bs 10liter oli CVT..maal kan...lg an kan belum tentu problem solved..Ad yang perna ngalamin ga ne Jazz ny ky gn?? trs solusi ny gmn??
maksud yaris kurang lega, dibanding dengan jazz yang ruang bagasi juga lega..... (ko bisa yah mindahin tanki bensin ke tengah aj perubahanya bisa banyak gitu..
ad3324qs wrote:kalau swift kayaknya yang versi sekarang (ST & GT2) kayaknya ud g ada harapan lagi deh... kalau yang sebelum pertengahan 2006 baru mantabbb... lewat tuh yaris, apalagi jazz... memang built up g bohong....
jadi sekarang mending thread nya ganti judul aja, jadi : Jazz vs Yaris vs New Getz
oya, ada lagi, kenapa lupa KIA Pride??? Enak bgt brur, saya ud pernah coba, rasanya beda sama yang lain. kabinnya lebih senyap, and dashboardnya lebih eropa...ud gitu yang punya masih jarang lagi. jadi lebih eksklusif... emang sih modelnya biasa2 aj, tapi saya rasa modelnya cukup mewakili pribadi pemiliknya yang sudah dewasa dan tahu benar dalam memilih mobil berdasarkan aspek2 yang ada...
apanya yg lewat bos? maksudnya swift bisa kalahin jazz n yaris ?
ad3324qs wrote:kalau swift kayaknya yang versi sekarang (ST & GT2) kayaknya ud g ada harapan lagi deh... kalau yang sebelum pertengahan 2006 baru mantabbb... lewat tuh yaris, apalagi jazz... memang built up g bohong....
jadi sekarang mending thread nya ganti judul aja, jadi : Jazz vs Yaris vs New Getz
apanya yg lewat bos? maksudnya swift bisa kalahin jazz n yaris ?
hmmmmmmm
cobain aja tyr... siapa disini yg punya swift, jazz, yaris (semua kudu standar lho...)
tinggal tentuin tempat (tol keknya...) , waktu n siapa2 yg mau ikutan. daftar sekarang... wekekekeke!
daripada adu mencet keyboard, ga ada abisnya...
soalnya kalo elo udah pake 'hmmmmmmm...' gue curiga!
ad3324qs wrote:kalau swift kayaknya yang versi sekarang (ST & GT2) kayaknya ud g ada harapan lagi deh... kalau yang sebelum pertengahan 2006 baru mantabbb... lewat tuh yaris, apalagi jazz... memang built up g bohong....
jadi sekarang mending thread nya ganti judul aja, jadi : Jazz vs Yaris vs New Getz
apanya yg lewat bos? maksudnya swift bisa kalahin jazz n yaris ?
hmmmmmmm
cobain aja tyr... siapa disini yg punya swift, jazz, yaris (semua kudu standar lho...)
tinggal tentuin tempat (tol keknya...) , waktu n siapa2 yg mau ikutan. daftar sekarang... wekekekeke!
daripada adu mencet keyboard, ga ada abisnya...
soalnya kalo elo udah pake 'hmmmmmmm...' gue curiga!
setujuuuu... hahaha tes aja
tuh 24 februari ada drag di sentul. cobain aja adu ke 3 nya
satyr demen kalo udah soal beginian... komporin aja... hahahaha! j/k bro...!
tapi daripada kite disini bikin 20halaman... ga selesai... mending kita ke tol/track fun race...
denger2 kalo ga ada event bisa dipake... kumpulin aja yg mau ikut.. asal lumayan peminatnya... seorang 250rb bisa ngedrag sepuasnya sampe mesin jebol... asal kuat bensin aja...
iya kalo di sirkuit balap, speed di tikungan memegang peranan penting, beda dgn most di jalan raya.
so faktor pembalap dan slalomspeed/handling diperhitungkan disini.
yah ngapain pake muter-muter sentul kaya pembalap profesional (yang bayaranya seLangit)
adu kecepatan di trek lurus aj... berapa Km gitu (trek lurus paling panjang di sentul berapa M?)
cuma buat having fun, kalah ga perlu malu menang ga usah SOMBONG....... buat masukan yang bener-bener Obyektif tanpa perlu menyudutkan suatu type dan merk....
Sebenernya bos, klo mau adu cepet2an seperti drag race or nyetir di trek, itu mesti dengan pembalap yang sama, karena setiap orang, karakter mengemudi beda2, skill di trek/pas adu start juga beda. So bener2 pke satu orang yang bener2 ahli dan memang ber-skill. Biasanya test begini pke alat pengukur Vericom ata di luar sana pke V-Box. Kaya begini data baru akurat. Kalau balapan antara Pembalap A dan di adu sama Pembalap B, tapi yang A itu memang skillnya n juga udah terbisasa untuk adu cepet2 start, tapi yang B adalah bapak2 kantoran yang biasa bawa mobil lari 100 aja di tol, tidak ada skill untuk ngebut2 n adu start cepet di drag, udah pasti ga balance. Teknik ini supaya tidak Bias aja. Menurut opini saya, ya harus begini, baru adil, akurat n meminimalisir Bias.
@naldo : actually this is just for fun saja, but seriously off event ga resmi. hehehe! ramein ajalah...
dulu pernah pesen Vbox mini, tapi ternyata cukup mahal... akhirnya coba order yg performance box, ini juga ga bisa beli 1, mesti minimal 10 unit. waduh... nyerah lah...
driftbox?! siapa org bandung yg borong?! hayooo ngaku kalo ada yg baca...