Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
dony wrote:heee... sy nyerah dech, soalnya bkn pembalap nich bung datsu,
Sama dong bung dony.. saya juga bukan pembalap.. cuman senang mengefektifkan penggunaan mesin aja.. toh mesin diciptakan secanggih itu supaya bisa kenceng2 masa gak dipake..? kan kasian mesinnya.. Dan jalan kenceng2 itu penting juga buat "italian tuneup" hehehehe..
========== I'm flying with my Siti Powered by L15Z1 N/A
NissanLovers wrote:
................
gua juga punya innova,.
rem depan disc rem belakang tromol
livina, rem depan disc rem belakng juga tromol.
ketauan kalau conan ini congornya asal njeplak .liat dulu napah!!!
Maaf Bro...
awalnya saya salah susun (hal 1) utk masalah rem ini, jadi mungkin bung Conan, comment berdasarkan data yg salah tsb.
Selanjutnya, mengenai rem ini sudah saya edit.
hunter wrote:
ini yg saya kira2 tau..
Tilt steering -> Grand Livina yes.
Throttle by wire -> Grand Livina yes.
pinch protector -> Grand Livina yes. gak tau apakah driver window doank atau semua. bung ifmarch bisa test ?
Pinch protector pasti cuma di driver side bro...
karena biasanya cuman di driver side yg ada Auto Up window.
hunter wrote:
ini yg saya kira2 tau..
Tilt steering -> Grand Livina yes.
Throttle by wire -> Grand Livina yes.
pinch protector -> Grand Livina yes. gak tau apakah driver window doank atau semua. bung ifmarch bisa test ?
Pinch protector pasti cuma di driver side bro...
karena biasanya cuman di driver side yg ada Auto Up window.
ok, hal 1 saya update lagi.
Throttle by wire innova punya..
Bahkan keyless entry pun juga udah duluan.. rata2 alarm mbil baru udah keyless entry.. tapi innova gak gembar-gembor..
========== I'm flying with my Siti Powered by L15Z1 N/A
Aduhh.. sayang Honda Estilo '96 gw yg di tuning street race udah ga ada... kalo mash ada pasti gw jabanin tuh adu kuat tahan adrenaline sama bung datsu, dulu seh masih kuat sampe 200kph baru kaki mulai gemeter
datsu wrote:
Hehehe.. monggo... Landcruiser 4700CC pun saya jabanin kang... Pernah tak sebut dimana gitu, selama bukan semua sedan mitsubishi atao BMW yang mesinnya 2000CC keatas, boleh lah jajal2 dikit... Sampai ketemu di trek liar paling berbahaya di dunia..
buat yang punya innova dan GL please ukur lebar bangku tengah kedua kendaraan, sebenarnya selisih berapa sih? Kalo diliat dari spec kan cuma beda 80mm tok, tapi kalau di dalam kok kayaknya beda jauh ya. Setau gw yang di spec itu ukuran overall termasuk bumper dll (spion masuk gak yah?).
Ketebalan pintu dan doortrim juga berpengaruh, mungkin pintu GL lebih tebal (bukan platnya) jadi dalamnya lebih sempit.
Thanks / CMIIW
Mike wrote:Bung Datsu,
Sebaiknya anda agak cermat utk meng-quote postingan org, karena saya tdk komen utk Throttle by wire maupun keyless entry.
Sori bro.. quote gw hanya untuk mendefinisikan bahwa gw sedang ikut membicarakan masalah perbandingan innova dan livina.. Dan di postingan di halaman 1 yang anda tulis masalah ini kan masih tanda tanya dan bahkan anda tulis innova tidak keyless entry..
Setau gw dalam netiket, quote bukan berarti harus kontra dengan isi guote itu.. tapi bisa saja untuk melanjutkan pembahasan.. CMIIW. *no offense
========== I'm flying with my Siti Powered by L15Z1 N/A
maxx wrote:Aduhh.. sayang Honda Estilo '96 gw yg di tuning street race udah ga ada... kalo mash ada pasti gw jabanin tuh adu kuat tahan adrenaline sama bung datsu, dulu seh masih kuat sampe 200kph baru kaki mulai gemeter
datsu wrote:
Hehehe.. monggo... Landcruiser 4700CC pun saya jabanin kang... Pernah tak sebut dimana gitu, selama bukan semua sedan mitsubishi atao BMW yang mesinnya 2000CC keatas, boleh lah jajal2 dikit... Sampai ketemu di trek liar paling berbahaya di dunia..
anjrot... mesin modifikasi bukan kelas gw.. gw nyerah bos kalo gitu.. gw hanya ngelawan mesin standar karena jarang ada mesin standar yang efisien kerjanya..
Jangankan estilo... Greco 2 orang temen gw aja gw nyerah bos.. padahal cuman PnP dan parts2 racing kecil..
Lagian top speed mobil ane gak nyampe 200KPH bung Maxx.. Paling tinggi di sppedometer cuman tertulis 199KPH..
========== I'm flying with my Siti Powered by L15Z1 N/A
sepertinya ga adil klu kita berdebat ttg akselerasi,top speed..etc dengan innova (krn sy udah membuktikan innova jelas 2x bukan tandingan GL dalam masalah itu) jadi mungkin yang perlu direview yg lain aja ya
Eh? Audio Toyota jelek? Gw gak percaya, kuping orang kan beda-beda, mungkin karakter suara Vios gak cocok ama reviewernya. Kriteria penilaiannya gimana ya?
Midi_Amp wrote:Eh? Audio Toyota jelek? Gw gak percaya, kuping orang kan beda-beda, mungkin karakter suara Vios gak cocok ama reviewernya. Kriteria penilaiannya gimana ya?
Hmm.. kayanya sih seperti itu.. bukan cuman reveiwer koq.. gw punya innova G sama vios G 2003 emang gak enak suaranya.. masih lebih mantep waktu pake aerio krn udah JVC.. semua mobil gw sekarang pake HU pioneer.. dan speaker depan wajib gw ganti.. Kalo dibanding ama suzuki gw rasa punya suzuki rata2 lebih bagus karena dia emang pake HU aftermarket..
========== I'm flying with my Siti Powered by L15Z1 N/A
Kalau ngga salah HU-nya GL itu Clarion (pernah dibahas di thread-nya SM ttg GL juga) , sama seperti SX4 HU-nya clarion juga (tapu beda tipe mestinya). Cuma mungkin karena di SX-4 sudah pakai 4 tweeter jadi hasilnya lebih bagus. Btw yang dites itu GL yang Ultimate atau bukan yah, soalnya kalo yang Ultimate bukannya sudah ada tweeternya juga di depan (2 buah) ...?
Mike wrote:Bung Datsu,
Sebaiknya anda agak cermat utk meng-quote postingan org, karena saya tdk komen utk Throttle by wire maupun keyless entry.
Sori bro.. quote gw hanya untuk mendefinisikan bahwa gw sedang ikut membicarakan masalah perbandingan innova dan livina.. Dan di postingan di halaman 1 yang anda tulis masalah ini kan masih tanda tanya dan bahkan anda tulis innova tidak keyless entry..
Setau gw dalam netiket, quote bukan berarti harus kontra dengan isi guote itu.. tapi bisa saja untuk melanjutkan pembahasan.. CMIIW. *no offense
Ok deh...
Btw, gw dah confirm langsung ke temen di TMMIN, kalo di Innova istilahnya tu "Integrated key" (tombol alarm menyatu), kita sumsikan aja sama dgn "Keyless Entry", gimana?
Utk Throttle by wire, berdasarkan info dari anda, hal 1 saya update.
Kalo gitu coba sama Ferio gw aja deh.. CC mesin masih sama spt std - cuma jeroan-nya doang pake racing part sbg substitute original part tanpa dikorek2... di dyno cuma 125hp, 0-100kph: 9 dtk dan terakhir nyoba masih bisa nempel ke 190kph, blm sempet dibebesin seh. Gimane?
datsu wrote:
maxx wrote:Aduhh.. sayang Honda Estilo '96 gw yg di tuning street race udah ga ada... kalo mash ada pasti gw jabanin tuh adu kuat tahan adrenaline sama bung datsu, dulu seh masih kuat sampe 200kph baru kaki mulai gemeter
datsu wrote:
Hehehe.. monggo... Landcruiser 4700CC pun saya jabanin kang... Pernah tak sebut dimana gitu, selama bukan semua sedan mitsubishi atao BMW yang mesinnya 2000CC keatas, boleh lah jajal2 dikit... Sampai ketemu di trek liar paling berbahaya di dunia..
anjrot... mesin modifikasi bukan kelas gw.. gw nyerah bos kalo gitu.. gw hanya ngelawan mesin standar karena jarang ada mesin standar yang efisien kerjanya..
Jangankan estilo... Greco 2 orang temen gw aja gw nyerah bos.. padahal cuman PnP dan parts2 racing kecil..
Lagian top speed mobil ane gak nyampe 200KPH bung Maxx.. Paling tinggi di sppedometer cuman tertulis 199KPH..
GL sebenarnya brapa cc sih, saya baca di tabloid otomotif 1500cc ... bener nggak neh... dari ekterior lebih apik GL dan depannya lebih gagah, ... irit GL...
maxx wrote:Kalo gitu coba sama Ferio gw aja deh.. CC mesin masih sama spt std - cuma jeroan-nya doang pake racing part sbg substitute original part tanpa dikorek2... di dyno cuma 125hp, 0-100kph: 9 dtk dan terakhir nyoba masih bisa nempel ke 190kph, blm sempet dibebesin seh. Gimane?
Kaki2 standar kan? hayu aja.. tapi kalo gw kalah biasalah yah.. cuman 109 HP.. kalo gw menang baru aneh kan?
========== I'm flying with my Siti Powered by L15Z1 N/A
yee.. datsu jangan jaim duluan dong.. kalah yg kalah. .menang ya menang .. kayak film F2F si vin deisel bilang.. " no matter how fast or good your car ... who come to finish line first is the winner ... even winning by 1 inch gap". ..
Jadi kalo udah berani standby di starting line, bila kalah jangan pake alesan "mesin gw standar" lagi bro.