Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
Mudah²an kondisi sekarang jauh lebih baik ya Om, karena untuk yg skrg Subaru Jepang langsung nunjuk Plaza Group sebagai ATPM sekaligus Authorized Dealer. Jadi skrg sudah tdk ada hubungan lagi dengan Tan Chong group.
Plaza Group banyak bisnisnya, kalau di otomotif yg paling dikenal adalah Plaza Toyota & Plaza Mini.
2 tahun berjalan sudah layanan Service & Spareparts di Plaza Subaru, nah baru di Mei 2022 ini divisi Sales aktif juga.
So far dari 2 tahun yg sudah berjalan ini sih ya lancar dan baik pelayanan aftersales-nya.
Mudah²an akan terus begini dan bahkan improve lebih baik lagi.
ChZ wrote: Sat May 14, 2022 2:39
jadi inget... dl pernah di daerah jogja nyewa innova lama ke jalan meliuk2 ke pantai selatan... duduk di baris ketiga ya ampun mabok banget. supirnya bawa juga kenceng kenceng. betul ngga bayangin bawa diesel monster ladder di situ gimana rasanya hahahahaha
saya agak lucu sih
TS nyari mobil fun to drive di gunung
malah ada yang ngasih saran diesel ladder frame itu mah sama aja di suruh nyemplung jurang
dulu saya pake freed di gunung berasa gak ada yang bisa ngejar begitu bawa dakar ketemu mobilio agresive aja saya ngalah daripada nyungsep ke jurang
paling bener ud harusnya FWD chasis bagus power malah kalo bisa jgn gede2x di intial D aja banyak di ceritanya mobil tenaga kecil malah susah buat di kalahin ya emang kenyataannya gitu sih kalo buat jalanan gunung yang penting presisi dan ringan, tenaga gede2x chasis susah handle yang ada banyakan maen rem mulu karena meres dikit ud overpower buat belok, apalagi kalo mesinnya gede sama berat macem gtr sama supra yang inline 6 pake besi cor ud tenaganya kegdean pas belok itu bobot malah narik mobilnya lagi pas belok
Sekitar 4 tahunan yang lalu waktu lagi liburan di jogja bawa brio manual ke arah pantai sundak gunungkidul. masuk daerah yang udah mulai jalan kecil hutan2 di sepanjang jalan kebetulan kosong enak banget meliuk sana sini. melipir isi bensin terus lanjut ketemu mobilio yang sama2 lagi asik initial d style, laju bareng tempelan lalu berpisah mobilio parkir di restoran. orangnya turun ternyata pak polisi lagi mau makan
jalanan situ emang enaknya bener mobil monokok kecil yang powernya gak usah gede tapi bisa diprediksi
enaknya waktu bawa innova 2gd rute sama pas ketemu tanjakan effortless, tapi buat belok memang harus sabar ya namanya sasis tangga
kendibocor wrote:Ga sekalian suzuki apv
Dlu waktu waktu masih sering ke puncak sering liat travel armadanya apv. Fun to drive kayaknya travel banyak yg pake
ada satu lagi Mbah.. Carry 1.5 dengan engine K series wwkwwkk
Apalagi pas ga ada muatan.
Omnibus wrote: Sat May 14, 2022 13:01
kenapa tiba2 terbayang z4 atau slk ya. hmm gimana kalau boxster atau cayman.
kayanya tiap weekend ke gunung kidul buat healing.
liat ini dulu om masih mau slk atau z4????
kl sama itu ai msh pilih pake S2000 om.
terakhir temen punya bos mobilnya 40an biji kali, salah satunya s2000 odo rendah. mulus. iseng ai tembak 500jt mau ai bayarin sambil bilang hitung2 ai bantu rawat lah siapa tau udah bosen. ga dikasih ama bosnya haha, ada yg nawar 1M aja ga dilepas.
kendibocor wrote:Ga sekalian suzuki apv
Dlu waktu waktu masih sering ke puncak sering liat travel armadanya apv. Fun to drive kayaknya travel banyak yg pake
ada satu lagi Mbah.. Carry 1.5 dengan engine K series wwkwwkk
Apalagi pas ga ada muatan.
wahaha itu sih kayanya lbh tak terduga drpd bawa v70R dibawah ini. high pressure turbo, awalnya turbo lag trus nendang di rpm 5.500. hrs selalu steering correction
apalagi carry pasti fish tail terus, mungkin fun to drive atau funny to drive
Omnibus wrote: Sat May 14, 2022 13:01
kenapa tiba2 terbayang z4 atau slk ya. hmm gimana kalau boxster atau cayman.
kayanya tiap weekend ke gunung kidul buat healing.
Lah itu ad GK5 masa masi kurang mbah
Kita orang dl.punya GE8 aj itu salah satu hatchback atpm yg plg nempel ke aspal kl dipake liuk2, palagi kl cuman sekelas riung gunung puncak, ueenakkkk... musti nya si GK masi ngewarisin settingan itu donk
Atau swift jg tuh, tp yg CbU nihon gen 1, sinting itu, berasa ban di power glue ke aspal
Omnibus wrote: Sat May 14, 2022 13:01
kenapa tiba2 terbayang z4 atau slk ya. hmm gimana kalau boxster atau cayman.
kayanya tiap weekend ke gunung kidul buat healing.
Lah itu ad GK5 masa masi kurang mbah
Kita orang dl.punya GE8 aj itu salah satu hatchback atpm yg plg nempel ke aspal kl dipake liuk2, palagi kl cuman sekelas riung gunung puncak, ueenakkkk... musti nya si GK masi ngewarisin settingan itu donk
Atau swift jg tuh, tp yg CbU nihon gen 1, sinting itu, berasa ban di power glue ke aspal
GK itu (dan mungkin mobil2 sekelas lainnya) tipikal fun to drive yg berasa kenceng, lincah, tp sebenernya real speed nya ga kenceng2 amat. krn bagaimanapun cenggo 4-pot NA. kayanya fun to drive baru berasa komplit kl ada unsur keringet dingin pas digeber mbah. mental kalah lawan kemampuan mobil.
Omnibus wrote: Sat May 14, 2022 15:40
. kayanya fun to drive baru berasa komplit kl ada unsur keringet dingin pas digeber mbah. mental kalah lawan kemampuan mobil.
sapa dulu yang bilang nyetir fiat itu seni bunuh diri ala itali.... saya setuju. nyetir fiat itu sesuatu banget.
kendibocor wrote:Ga sekalian suzuki apv
Dlu waktu waktu masih sering ke puncak sering liat travel armadanya apv. Fun to drive kayaknya travel banyak yg pake
ada satu lagi Mbah.. Carry 1.5 dengan engine K series wwkwwkk
Apalagi pas ga ada muatan.
wahaha itu sih kayanya lbh tak terduga drpd bawa v70R dibawah ini. high pressure turbo, awalnya turbo lag trus nendang di rpm 5.500. hrs selalu steering correction
apalagi carry pasti fish tail terus, mungkin fun to drive atau funny to drive
fl4b1e wrote: Sat May 14, 2022 13:17
ada satu lagi Mbah.. Carry 1.5 dengan engine K series wwkwwkk
Apalagi pas ga ada muatan.
wahaha itu sih kayanya lbh tak terduga drpd bawa v70R dibawah ini. high pressure turbo, awalnya turbo lag trus nendang di rpm 5.500. hrs selalu steering correction
apalagi carry pasti fish tail terus, mungkin fun to drive atau funny to drive
Omnibus wrote: Sat May 14, 2022 13:54
kl sama itu ai msh pilih pake S2000 om.
terakhir temen punya bos mobilnya 40an biji kali, salah satunya s2000 odo rendah. mulus. iseng ai tembak 500jt mau ai bayarin sambil bilang hitung2 ai bantu rawat lah siapa tau udah bosen. ga dikasih ama bosnya haha, ada yg nawar 1M aja ga dilepas.
saya sih sukanya S2000 om cuma harganya dah gak waras jdi ya miata buat pelarian lagian ada maticnya ud 6 speed ditambah suaranya miata kayak suara mesin 4AGE20 kalo yang NC, saya doyan manual cuma keknya sekarang punya manual malah mubazir karena saya pake mobil buat dinikmatin di jalan bukan buat balapan
Omnibus wrote: Sat May 14, 2022 15:40
GK itu (dan mungkin mobil2 sekelas lainnya) tipikal fun to drive yg berasa kenceng, lincah, tp sebenernya real speed nya ga kenceng2 amat. krn bagaimanapun cenggo 4-pot NA. kayanya fun to drive baru berasa komplit kl ada unsur keringet dingin pas digeber mbah. mental kalah lawan kemampuan mobil.
honda si parah om saya dulu GE8 otak atik kenalpot gitu2x aja pas saya pasangin setelan bukaan gas sih kayak swap engine rasanya, apalagi setelan bukaan paling mentok di gas dikit larinya kenceng banget mulai LV9 ud gak enak pake D nyentak2x mulu kudu masukin S
saya bilang selama ini mobilnya cuma di limit sama honda makannya kek hrv 1500 yang baru bisa kalah sama creta soalnya kagak ada sport mode setelan bukaan gasnya parah banget kalo stdnya honda
lagian belakangan saya juga baru tau ternyata GK5 STD versi JDM bisa bantai swift sport di sirkuit sama2x 130hp berarti chasisnya gk lebih bagus dari swift sport
tapi beneran om jazz itu kalo dah di tuning nikmat banget rasanya
Omnibus wrote: Sat May 14, 2022 15:40
. kayanya fun to drive baru berasa komplit kl ada unsur keringet dingin pas digeber mbah. mental kalah lawan kemampuan mobil.
sapa dulu yang bilang nyetir fiat itu seni bunuh diri ala itali.... saya setuju. nyetir fiat itu sesuatu banget.
kendibocor wrote: Tue May 10, 2022 1:31
Subaruh denger2 perawatannya bahkan lebih resek daripada eropa ya om? Apalg beres ga ada. Om TS jg tinggal bukan di kota besar. Bukannya fun to drive, malah jadi beban hidup nanti piara subaruh.
Iya agak susah kalo di daerah apalagi gunung kidul ..
Klo di jkt sih banyak bengkel kompeten yg bisa handle subaru. Contoh Engine+ sama Excess motor ko victor . Parts gampang tinggal import nunggu dateng trus pasang.. yg penting wani piro aja
kendibocor wrote: Tue May 10, 2022 1:31
Subaruh denger2 perawatannya bahkan lebih resek daripada eropa ya om? Apalg beres ga ada. Om TS jg tinggal bukan di kota besar. Bukannya fun to drive, malah jadi beban hidup nanti piara subaruh.
Iya agak susah kalo di daerah apalagi gunung kidul ..
Klo di jkt sih banyak bengkel kompeten yg bisa handle subaru. Contoh Engine+ sama Excess motor ko victor . Parts gampang tinggal import nunggu dateng trus pasang.. yg penting wani piro aja
Yg ane baca diatas kan si om ts ini adalah DIYers macam mbah suhu Ominbus gitu loh... yg kl beli mobil baru peduli setan ama garansi BeRes hahahah...
Ntahlah jaman now ini era video2 DIY bertebaran dimana2, utk service maintenance ringan2 si om ts mungkin sdh biasa aja kali yah, sisanya bs ke BeRes di jkt or sby.
Juga msh ada BSS motor di bekasi specialis subby atau supercar.id bengkel online yg katanya montir siap datang... bener kata Om Kiel sing penting wani piro aja lah hahahah
Omnibus wrote: Sat May 14, 2022 15:40
. kayanya fun to drive baru berasa komplit kl ada unsur keringet dingin pas digeber mbah. mental kalah lawan kemampuan mobil.
sapa dulu yang bilang nyetir fiat itu seni bunuh diri ala itali.... saya setuju. nyetir fiat itu sesuatu banget.
Omnibus wrote: Sat May 14, 2022 15:40
kayanya fun to drive baru berasa komplit kl ada unsur keringet dingin pas digeber mbah. mental kalah lawan kemampuan mobil.
cocok kl dgn karakter 1KR-JZGTE, suara enjin dan angin serasa lari sekenceng F75 nya charles leclerc, setir berasa serigid beton, kl liwat tikungan tol yg exit mo ke serpong atau alsut sana, berasa licin mo ngedrift krn saking kaleng nya ini mobil + ban kamfret super eko eko nya
mental lgs kalah lawan keinginan mobil utk ngerjain driver nya