Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
daftar wrote:ngomongin fitur, freed vs sienta ya seperti ngomongin fitur Rush vs BRV. yang generasi terbaru pasti jauh lebih lengkap.
cuman harganya gimana, freed top trim vs sienta top trim saja selisih berapa
harga sienta top trim OTR jateng 300.400.000, freed top trim last batch kemaren 305 kalo ga salah..
ga tau nanti gimana dgn all new freed
mehong juga nih udah akhir hayat juga, kirain si iprit masih 280an
daftar wrote:ngomongin fitur, freed vs sienta ya seperti ngomongin fitur Rush vs BRV. yang generasi terbaru pasti jauh lebih lengkap.
cuman harganya gimana, freed top trim vs sienta top trim saja selisih berapa
harga sienta top trim OTR jateng 300.400.000, freed top trim last batch kemaren 305 kalo ga salah..
ga tau nanti gimana dgn all new freed
Tumben jateng ama jatim selisih 100rb doank...
Freed sekarang aja 305, nanti kalo all new mau harga brp ya? Hahahaha
liep wrote:
biasanya ad diskon 20an buat beli baru, sienta blm ad diskon, btw klo disuruh miilh sienta prit ane tetap milih prit meski fiturnya ga sbagus sienta, klo dsuruh beli brv rush ya ane pilih beli brv, sama2 honda???? hehe
fitur sienta Q ud canggih tp blm ad kamera parkirnya, agak aneh jg krn ini fitur standard buat ibu2 dalkot parkir di mall/garasi
kemaren kamera mundur katanya bonusan sih, dari salesnya mgkn ya, makanya saya jg gak bahas soal itu..
kalau saat ini sih, kalau bisa row 2 freed, dashboard sienta mgkn good deal banget
kalau BRV sama rush sih, saya pilih ambil BRV jg.. rush nih ga enaknya kebangetan
klo ane mbl prit dg fitur sienta plus harga prit diskonan, haha, ngarep.com
nyotnyet wrote:
Tumben jateng ama jatim selisih 100rb doank...
Freed sekarang aja 305, nanti kalo all new mau harga brp ya? Hahahaha
prit turbo bakaln mepet harga hrv jbl, mending upgrade hrv meski cuma 2 baris hehe, ato skalian sienta yg 2017 ud diskonan, lmayan slisih duitnya
daftar wrote:ngomongin fitur, freed vs sienta ya seperti ngomongin fitur Rush vs BRV. yang generasi terbaru pasti jauh lebih lengkap.
cuman harganya gimana, freed top trim vs sienta top trim saja selisih berapa
harga sienta top trim OTR jateng 300.400.000, freed top trim last batch kemaren 305 kalo ga salah..
ga tau nanti gimana dgn all new freed
Tumben jateng ama jatim selisih 100rb doank...
Freed sekarang aja 305, nanti kalo all new mau harga brp ya? Hahahaha
Diskonnya juga guedee itu Freed.
Jadi biar all new nanti naiknya gak banyak tapi no discount.
Terima kasih untuk review nya.
Pernah lihat2 di emol dekat rumah.. Somehow, bini cukup tertarik sama ini sienta.
Kelihatan ini untuk ladies.. sun visor kiri kanan ada cerminnya.
Tapi kenapaaa lah gak ada armrest dan parking camera...
Belum telescopic, dan juga tuas persneling agak2 rendah...
Mau nanya,
Tipe Q ini sudah keyless entry?
Seberapa signifikan kah fitur VSC dan HSA di tipe Q ini?
Kemudian, jika untuk perjalanan luar kota dengan banyak tanjakan/turunan dan berkelok2, kira2 seberapa mampu mobil ini menghadapi kondisi seperti itu?
OldPeug wrote:Terima kasih untuk review nya.
Pernah lihat2 di emol dekat rumah.. Somehow, bini cukup tertarik sama ini sienta.
Kelihatan ini untuk ladies.. sun visor kiri kanan ada cerminnya.
Tapi kenapaaa lah gak ada armrest dan parking camera...
Belum telescopic, dan juga tuas persneling agak2 rendah...
Mau nanya,
Tipe Q ini sudah keyless entry?
Seberapa signifikan kah fitur VSC dan HSA di tipe Q ini?
Kemudian, jika untuk perjalanan luar kota dengan banyak tanjakan/turunan dan berkelok2, kira2 seberapa mampu mobil ini menghadapi kondisi seperti itu?
Thx...
dari tipe V sudah keyless, tapi keyless tanpa button di handle pintu, di handle pintu ada garis2 nah itu disentuh aja..
kalau untuk kekuatan saya kurang tau sih, tapi kalau untuk cruising aja enak harusnya..
HSA akan sangat terpakai, apalagi matic.. kalau VSC mgkn unutk mobil seperti ini tidak terlalu kerasa..
2013 Toyota Grand New Kijang Innova V 2.5 (retired)
2020 CRV RW1 1.5TC
mobil ini kalo dilihat di display mall2 kelihatan keren modelnya, tapi setelah lihat sliweran di jalan kok biasa aja ya, nggak se eye catching mobilio atau HRV pas awal2 keluar dulu. cuman bikin ngelirik aja gak sampe noleh
daftar wrote:mobil ini kalo dilihat di display mall2 kelihatan keren modelnya, tapi setelah lihat sliweran di jalan kok biasa aja ya, nggak se eye catching mobilio atau HRV pas awal2 keluar dulu. cuman bikin ngelirik aja gak sampe noleh
yg eye catching itu ANPS, lampu belakang yang fenomenal sekali
2013 Toyota Grand New Kijang Innova V 2.5 (retired)
2020 CRV RW1 1.5TC
daftar wrote:mobil ini kalo dilihat di display mall2 kelihatan keren modelnya, tapi setelah lihat sliweran di jalan kok biasa aja ya, nggak se eye catching mobilio atau HRV pas awal2 keluar dulu. cuman bikin ngelirik aja gak sampe noleh
yg eye catching itu ANPS, lampu belakang yang fenomenal sekali
adityawei wrote:
dari tipe V sudah keyless, tapi keyless tanpa button di handle pintu, di handle pintu ada garis2 nah itu disentuh aja..
kalau untuk kekuatan saya kurang tau sih, tapi kalau untuk cruising aja enak harusnya..
HSA akan sangat terpakai, apalagi matic.. kalau VSC mgkn unutk mobil seperti ini tidak terlalu kerasa..
Terima kasih Oom atas informasinya.
Semoga saja transmisi CVT Sienta ini cukup reliable untuk menjelajah jalanan berbukit yang berkelok..
Kalau pake mode yang +/- (apa namanya itu ya...) dibandingkan dengan pake D, ada perbedaan cukup signifikan kah?
Misalnya kalau dipake di jalan toll atau dalam kota..
OldPeug wrote:
Terima kasih Oom atas informasinya.
Semoga saja transmisi CVT Sienta ini cukup reliable untuk menjelajah jalanan berbukit yang berkelok..
Kalau pake mode yang +/- (apa namanya itu ya...) dibandingkan dengan pake D, ada perbedaan cukup signifikan kah?
Misalnya kalau dipake di jalan toll atau dalam kota..
+ / - itu mode manual, jadi kaya pakai mobil manual ber gigi tanpa kopling..
perbedaan mgkn akan terasa waktu diajak jarak jauh, tapi kalau saya sih kalau ada maticnya mending maticnya.. mode manualnya agak kurang signifikan disini..
2013 Toyota Grand New Kijang Innova V 2.5 (retired)
2020 CRV RW1 1.5TC
daftar wrote:mobil ini kalo dilihat di display mall2 kelihatan keren modelnya, tapi setelah lihat sliweran di jalan kok biasa aja ya, nggak se eye catching mobilio atau HRV pas awal2 keluar dulu. cuman bikin ngelirik aja gak sampe noleh
yg eye catching itu ANPS, lampu belakang yang fenomenal sekali
OldPeug wrote:
Terima kasih Oom atas informasinya.
Semoga saja transmisi CVT Sienta ini cukup reliable untuk menjelajah jalanan berbukit yang berkelok..
Kalau pake mode yang +/- (apa namanya itu ya...) dibandingkan dengan pake D, ada perbedaan cukup signifikan kah?
Misalnya kalau dipake di jalan toll atau dalam kota..
saya kemarin sempat test drive ke dua kalinya om, karena nganggur hahaha.
Kasian om kalau dipakai manualnya, dia meraung raung. Pakai D aja cukup kok. Kalau di manualkan ya pas butuh aja misal di tanjakan, lagian ada hill start assistnya juga.
Saya sempet tes kebut kebutan dikit dalem kota, dan buat ngehindarin motor dan mobil yang nyelonong pun, dia cepat responnya. ini yang saya suka.
Tapi.. om oldpeug kudu perhatian sama krom krom an di dekat HU itu bunyi kriet2 pada saat gronjalan. Jadi kudu saya pegang sambil nyetir, posisinya di kiri bawah krom. Salesnya udah saya sindir soal ini.
saya kemarin sempat test drive ke dua kalinya om, karena nganggur hahaha.
Kasian om kalau dipakai manualnya, dia meraung raung. Pakai D aja cukup kok. Kalau di manualkan ya pas butuh aja misal di tanjakan, lagian ada hill start assistnya juga.
Saya sempet tes kebut kebutan dikit dalem kota, dan buat ngehindarin motor dan mobil yang nyelonong pun, dia cepat responnya. ini yang saya suka.
Tapi.. om oldpeug kudu perhatian sama krom krom an di dekat HU itu bunyi kriet2 pada saat gronjalan. Jadi kudu saya pegang sambil nyetir, posisinya di kiri bawah krom. Salesnya udah saya sindir soal ini.
Selain itu.. kliatan oke kok om,apalagi yang Q ya
Wohooo... ada bunyi kriet2 di krom2 dekat HU?
Ajaib aja rasanya kalo musti dipegangin sambil nyetir biar gak bunyi2...
Karena gap atau apa ya...? Unit yang saya lihat, kayaknya sih anteng aja.
Semoga bukan kriet2 masal...
Istri nampaknya sih ngincer yang Q, utamanya karena ada HSA.
Terima kasih Om Decoy untuk tambahan informasinya..
gak papa, gantian sama istri meganginnya om,hahahahha.
istri juga komen katanya ada bunyi dikit di plastik seat belt nya dia, tapi nggak terlalu mengganggu.
di Q ada stability control om, lainnya nggak ada, coba cek brosurnya.
ternakblog wrote:Ane kok aman2 aja yagak ada bunyi2an?mgkn qc nyakah?
waah, om ternakblog udah berapa lama om meminang sientanya? kesan kesannya om? saya penasaran juga nih sama mahluk satu ini
modelnya nyentrik abis soalnya
Dalam sebulan terakhir, baru lihat 3 ekor sienta di perjalanan bolak balik rumah-kantor. Q putih depan RS kramat, Q orange di daerah senen, dan V coklat di daerah slamet riyadi..
Batch pertama apa mungkin belum banyak yg ke deliver yah...
Atau masih dielus2 di garasi... [emoji2]
nyotnyet wrote:Kemarin pas ke singapore liat sienta warna ini nih
Sama satu lagi warna pink di sentosa, cuma ga sempet foto..lucu2 warnanya disana
Bener Bro nyotnet,
kurang ngejreng sienta di sini.
Coba kalo ada warna biru langit kayak ford focus rs kayak di uk sana. norak sih, tapi manis banget menurut ane
Sayang TAM terlalu mainstream ya pilih warna sienta.. jadilah warna putih dan silver yang paling banyak diambil.
padahal yg hybrid, biru nya keren tuh... eye catching pilihan2 warna lainnya..