Review All New Kijang Innova G Diesel MT dan AT
Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit
-
- Newbie
- Posts: 11
- Joined: Mon May 16, 2016 0:27
Re: Review All New Kijang Innova G Diesel MT dan AT
Pagi suhu2, apakah ada info disc Anki ini makin besar? Secara ane di medan dan disc anki disini sudah mencapai 14jt.. Kbtulan saya memnag sedang menunggu disk yg gede karena ga buru2 mau ganti....
-
- Full Member of Mechanic Engineer
- Posts: 3072
- Joined: Mon Apr 02, 2007 1:45
- Location: Indonesia
Re: Review All New Kijang Innova G Diesel MT dan AT
akselerasi maupun handling kijang diesel naik berapa % dari model yg lama ?
Performa mesin berlipat ganda setiap 30 tahun
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 720
- Joined: Tue Feb 12, 2013 12:30
Re: Review All New Kijang Innova G Diesel MT dan AT
Sundul trit om egi....setelah sekian lama gmn impression parq pengguna G Manual...qda keluhankah spt auto tranny nya?...btw 5speed MT nya ini sama spt GNKI kah?....trimakasih..
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 615
- Joined: Sun Apr 03, 2011 14:25
- Daily Vehicle: 205系電車
Re: Review All New Kijang Innova G Diesel MT dan AT
Dari bbrp sumber, akselerasi 0-100kpj ipah sekitar 16 detik, anki sekitar 12 detik. Keduanya kondisi standar. cmiiawsolar_kerosen wrote:akselerasi maupun handling kijang diesel naik berapa % dari model yg lama ?
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 1091
- Joined: Mon Dec 28, 2015 18:55
- Location: JakartaBarat
Re: Review All New Kijang Innova G Diesel MT dan AT
Itu yg at atau mt?3mul wrote:Dari bbrp sumber, akselerasi 0-100kpj ipah sekitar 16 detik, anki sekitar 12 detik. Keduanya kondisi standar. cmiiawsolar_kerosen wrote:akselerasi maupun handling kijang diesel naik berapa % dari model yg lama ?
PM for any interest in JDM / ASEAN car parts & accs
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 615
- Joined: Sun Apr 03, 2011 14:25
- Daily Vehicle: 205系電車
Re: Review All New Kijang Innova G Diesel MT dan AT
Sama2 ATarmann wrote:Itu yg at atau mt?3mul wrote:Dari bbrp sumber, akselerasi 0-100kpj ipah sekitar 16 detik, anki sekitar 12 detik. Keduanya kondisi standar. cmiiawsolar_kerosen wrote:akselerasi maupun handling kijang diesel naik berapa % dari model yg lama ?
http://test.autobild.co.id/read/2015/05 ... lenge-2015
http://otomotif.majalah.online/2016/04/ ... l-new.html
http://test.autobild.co.id/read/2016/01 ... -Bertenaga
-
- Newbie
- Posts: 14
- Joined: Tue Dec 13, 2016 18:27
Re: Review All New Kijang Innova G Diesel MT dan AT
permisi om2 nubie minta infonya... ANKI diesel manual ketika lari 100 kpj, gigi 4 or 5, ada di rpm berapa? gear ratio dibanding 2KD gimana? thanks
-
- Full Member of Mechanic Engineer
- Posts: 4903
- Joined: Sun Oct 09, 2016 15:14
- Location: East Jakarta
- Daily Vehicle: BRV Prestige Non HS 2023 - AN HRV SE 2023
Re: Review All New Kijang Innova G Diesel MT dan AT
UP dulu di thread lama
Nice review om
ANKI G ini memang cukup value for money untuk sebuah kijang saat ini, fiturnya cukup lengkap & peforma + transmisinya membaik daripada gen sebelumnya, serta transmisi manualnya juga cukup enteng + suara mesin dieselnya jauh lebih halus daripada ipah lama (pernah TD ANKI Q Diesel MT) , belom lagi improvement yang cukup jauh dari ipah lama (fitur, interior , suspensi), walaupun desain exteriornya bukan selera semua orang. Btw tipe G ini sudah cukup buat saya & ingin menjadikan ANKI G Diesel AT sebagai kandidat pengganti CRV RE 2011 saya yang glodakan & udah mulai penyakitan, sayang mobil ini belom immob & masalah pada turbo & transmisi menjadi ganjalan terbesar pada mobil ini menurut saya.
Nice review om
ANKI G ini memang cukup value for money untuk sebuah kijang saat ini, fiturnya cukup lengkap & peforma + transmisinya membaik daripada gen sebelumnya, serta transmisi manualnya juga cukup enteng + suara mesin dieselnya jauh lebih halus daripada ipah lama (pernah TD ANKI Q Diesel MT) , belom lagi improvement yang cukup jauh dari ipah lama (fitur, interior , suspensi), walaupun desain exteriornya bukan selera semua orang. Btw tipe G ini sudah cukup buat saya & ingin menjadikan ANKI G Diesel AT sebagai kandidat pengganti CRV RE 2011 saya yang glodakan & udah mulai penyakitan, sayang mobil ini belom immob & masalah pada turbo & transmisi menjadi ganjalan terbesar pada mobil ini menurut saya.