ricz wrote:Niceee review om...
Kalo makin dilihat, ipah Q ini buat loyalis innova khususnya kalangan menengah atas (yg dirumahnya ada mobil yg lebih bagus tp masi ngincar innova buat mbl tempur)
Sedangkan ipah G ama V itu buat konsumen first time buyer ato yg lg butuh innova krn gaada lg pilihan lain selain ipah...
Cmiiw
Bro ricz...

Terima kasih bro...
Pendapat yang benar sekali bro... Q untuk kaum the haves yang selalu menyimpan Ipah tipe tertinggi di rumah di samping mobil2 ajib untuk mode incognito saat kelayapan...
Jika boleh ane tambahkan, G dan V juga untuk customer yang ingin upgrade Ipah nya ke model baru...
alvn48 wrote:Tipe Q kan udah ada airbag disamping"nya, kalo misalkan mau upgrade audio atau retrim jok dan panel samping ke kulit apakah aman ke airbagnya klo dibongkar"?
Ini dia, airbag di samping bikin begidik kalo mw retrim kursi. Tetapi ane pernah baca di SM tercinta ini, kalau di Jkt ada workshop yang bisa re-trim kursi ber airbag...
Mingkyyyy....
Merely several months after my ill fated adventure to HyunHell...
Indeed. Tipe G dibandingkan dengan V dan Q benar2 ketinggalan jauh. Trondol abis. Dan yang terbaik nongkrong di Q yang bikin epilepsi...
Need petrol for comparison, mingky
billyd1773dz wrote:very good review om dharr
pengen nyicip..... tp ntar aja deh, g lama juga ada di rentalan hehehe
klw sdh lihat langsung tidak se perfect yg dibayangkan

banyak ruang untuk improvement.... tunggu 2-3thn FLnya mungkin....... dunno harganya uda naik brp saat itu
nyicip beberapa AT di diesel feelny beda dgn beberapa gasoline, slipnya selalu lebih banyak, mungkin agar lebih mudah slip ke range turbo...... ntah di GD ini.

Thank you billy
Monggo di icip Bil, secara ane masih agak bingung dengan karakter 2GD + tranny nya... Spec wise: good improvements. Real test: i was searching high and low about those improvements...
Yeap, banyak ruang untuk perbaikan Ipah ini. Dan ane yakin, TAM juga aware untuk memperbaiki Ipah (dan harganya) pada FL berikutnya...
Hmmm... harus coba petrol nya... Ane selalu kepikiran dengan Ipah bensin dan transmisi baru. Harusnya bisa memberikan performa yang lebih baik...
marmut wrote:@ oom sukribo,
jare sopo gak onok nonik? take a good look at this picture.....
madcat015 wrote:
@ cak metket,
keren cak. acung 2 jempol.
sayang iklannya di tv nggilani banget. norak.
Terima kasih om marmut...
Yeap, TVC nya paraaaaahhh... Ga memberikan highlight improvement ipah ini...
Xous wrote:Begh om marmut sadar aj klo slalu ad nonik d samping madcat
Anuu... itu foto penampakan....
KodokPushUp wrote:Nice review mod.. *baru sempet buka SM setelah kerja rodi
Signature ente kok hilang
Mana adegan dansa diiringi decitan ban?
Handling wise, dibanding suv 5 seater macem crv/cx5, lebih enak mana?
Kalo kick down mode power, torsi langsung terasa meledak, atau ngalir halus (a.k.a lemot)?
Terima kasih bro kodok
Adegan dansa tidak dimungkinkan... Jalanan ramai, dan full load 6 orang... *meski bobot di belakang = traksi lebih*
Handling wise, Ipah baru ini cukup enak. Jika SUV macam CX-5 ane kasi 9, Ipah bertengger di 7.5. Dimensi yang makin besar memang cukup mengintimidasi, tetapi tidak seperti menyetir boxy MPV macam Alphard dan roti2 lainnya. Rigiditas chassis dan suspensi memberikan kontribusi besar ke handling.
Kick down power mode, torsi mengalir halus baru meledak...
@om HOD: Please do a proper TD, om HoD...
FRD wrote:Masalah panel silver jadi keinget punya panjah gw, baru 18rb km udah mulai pudar warnanya alias udah ada item2nya... Akhirnya mampir tukang stiker, dan voila! Panel yg dulunya silver skrg jadi karbon

Panjah mah... begitulah... Forget anything about looks, go maximum on reliability and sruntulan.
I must deploy ECM now...
