Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
Massacare wrote: Fri Oct 13, 2017 7:13
Sorry nimbrung, ada saran SB buat ipah 2011 (vvti) yang sedikit lebih keras daripada bawaan tapi harga ndak sampai se bilstein?
thanks before.
Coba Amada Extreeme oom.
Beli di JCO Motor.
Teman pake di MuX kena 3,6 juta untuk 4 pcs (sudah ikut jasa masang).
noted
tadi bahas ama temen juga dapat info kyb ultra
tar deh cari2 banyak referensi, abis itu tinggal ke bengkel buat ganti
thanks btw.
Ud hampir setaon pake armada xtreme yg comfort oli, dl kena 2.5jt + ongkos psg 300rb. Sgt puas, sampe skrg ane msh suka kaget sama performance nya. Di ajak nikung yg ane kira bakalan body roll parah ternyata anteng. Goyangan jg jauh dibanding std.
Massacare wrote: Fri Oct 13, 2017 7:13
Sorry nimbrung, ada saran SB buat ipah 2011 (vvti) yang sedikit lebih keras daripada bawaan tapi harga ndak sampai se bilstein?
thanks before.
Coba Amada Extreeme oom.
Beli di JCO Motor.
Teman pake di MuX kena 3,6 juta untuk 4 pcs (sudah ikut jasa masang).
noted
tadi bahas ama temen juga dapat info kyb ultra
tar deh cari2 banyak referensi, abis itu tinggal ke bengkel buat ganti
thanks btw.
Coba merek alko gan pernah baca bisa di setel sb nya harga juga dibawah 1jt untuk depan
Massacare wrote: Fri Oct 13, 2017 7:13
Sorry nimbrung, ada saran SB buat ipah 2011 (vvti) yang sedikit lebih keras daripada bawaan tapi harga ndak sampai se bilstein?
thanks before.
Coba Amada Extreeme oom.
Beli di JCO Motor.
Teman pake di MuX kena 3,6 juta untuk 4 pcs (sudah ikut jasa masang).
DOHC wrote: Tue Jul 04, 2017 1:08
ane pake bendix yg CT om... bukan yg 4WD soalnya ipah ane yg bensin tuwir... ga perlu ampe yg ngegigit banget jg ud ckup.. yg penting itu caliper pin ama piston nya ga macet om... ipah ane dl waktu sblom ganti kampas rem, pedal rem geter2 mulu kaya abs nyala, dan kl ngerem rada mendadak, ntuh abs aktif mulu... ga tau nya yg kiri depan piston macet karatan, stelah diganti piston ama seal nya, lgs josss lg rem nya
btw minyak rem ganti aj om.. gampang koq.. beli sbotol yg kira2 seliter, ad yg prestone dot 4 , murah ga ampe cepeceng.. ckup buat kuras ama isi ulang
om DOHC dan master Seraya motor yang lain.
Bengkel untuk ganti kampas rem depan Innova thn 2012 diesel matic di Surabaya yang bagus di bengkel mana yah?
Posisi saya di Surabaya timur daerah klampis.
Saya mau ganti Bendix yang CT sudah cukup gigit kan om? dan tidak merusak piringan remnya yah?
Bengkelnya yang bagus yah... takut kalau jelek nanti malah merusak yang lain atau mengerjakan yang lain jadi rusak.
DOHC wrote: Tue Jul 04, 2017 1:08
ane pake bendix yg CT om... bukan yg 4WD soalnya ipah ane yg bensin tuwir... ga perlu ampe yg ngegigit banget jg ud ckup.. yg penting itu caliper pin ama piston nya ga macet om... ipah ane dl waktu sblom ganti kampas rem, pedal rem geter2 mulu kaya abs nyala, dan kl ngerem rada mendadak, ntuh abs aktif mulu... ga tau nya yg kiri depan piston macet karatan, stelah diganti piston ama seal nya, lgs josss lg rem nya
btw minyak rem ganti aj om.. gampang koq.. beli sbotol yg kira2 seliter, ad yg prestone dot 4 , murah ga ampe cepeceng.. ckup buat kuras ama isi ulang
om DOHC dan master Seraya motor yang lain.
Bengkel untuk ganti kampas rem depan Innova thn 2012 diesel matic di Surabaya yang bagus di bengkel mana yah?
Posisi saya di Surabaya timur daerah klampis.
Saya mau ganti Bendix yang CT sudah cukup gigit kan om? dan tidak merusak piringan remnya yah?
Bengkelnya yang bagus yah... takut kalau jelek nanti malah merusak yang lain atau mengerjakan yang lain jadi rusak.
DOHC wrote: Tue Jul 04, 2017 1:08
ane pake bendix yg CT om... bukan yg 4WD soalnya ipah ane yg bensin tuwir... ga perlu ampe yg ngegigit banget jg ud ckup.. yg penting itu caliper pin ama piston nya ga macet om... ipah ane dl waktu sblom ganti kampas rem, pedal rem geter2 mulu kaya abs nyala, dan kl ngerem rada mendadak, ntuh abs aktif mulu... ga tau nya yg kiri depan piston macet karatan, stelah diganti piston ama seal nya, lgs josss lg rem nya
btw minyak rem ganti aj om.. gampang koq.. beli sbotol yg kira2 seliter, ad yg prestone dot 4 , murah ga ampe cepeceng.. ckup buat kuras ama isi ulang
om DOHC dan master Seraya motor yang lain.
Bengkel untuk ganti kampas rem depan Innova thn 2012 diesel matic di Surabaya yang bagus di bengkel mana yah?
Posisi saya di Surabaya timur daerah klampis.
Saya mau ganti Bendix yang CT sudah cukup gigit kan om? dan tidak merusak piringan remnya yah?
Bengkelnya yang bagus yah... takut kalau jelek nanti malah merusak yang lain atau mengerjakan yang lain jadi rusak.
ke GBT aja
cari pak Erwin Sumargo
GBT mana om? ada contact personnya misal HP (boleh PM) apa dia juga jual brake pad Bendix yang CT ?
Profith83 wrote:
om DOHC dan master Seraya motor yang lain.
Bengkel untuk ganti kampas rem depan Innova thn 2012 diesel matic di Surabaya yang bagus di bengkel mana yah?
Posisi saya di Surabaya timur daerah klampis.
Saya mau ganti Bendix yang CT sudah cukup gigit kan om? dan tidak merusak piringan remnya yah?
Bengkelnya yang bagus yah... takut kalau jelek nanti malah merusak yang lain atau mengerjakan yang lain jadi rusak.
ke GBT aja
cari pak Erwin Sumargo
GBT mana om? ada contact personnya misal HP (boleh PM) apa dia juga jual brake pad Bendix yang CT ?
Massacare wrote: Fri Oct 13, 2017 7:13
Sorry nimbrung, ada saran SB buat ipah 2011 (vvti) yang sedikit lebih keras daripada bawaan tapi harga ndak sampai se bilstein?
thanks before.
Coba Amada Extreeme oom.
Beli di JCO Motor.
Teman pake di MuX kena 3,6 juta untuk 4 pcs (sudah ikut jasa masang).
Kampas Rem Innova untuk pemakaian daily katanya yang merk Bendix type General CT.
Tolong sharing yang punya pengalaman dengan kampas ini. (asumsi tidak ganti minyakk rem)
1. Apakah lebih pakem dari kampas rem original Innova?
2. Apakah tidak makan cakram/piringan?
Profith83 wrote: Thu Oct 19, 2017 8:04
Kampas Rem Innova untuk pemakaian daily katanya yang merk Bendix type General CT.
Tolong sharing yang punya pengalaman dengan kampas ini. (asumsi tidak ganti minyakk rem)
1. Apakah lebih pakem dari kampas rem original Innova?
2. Apakah tidak makan cakram/piringan?
ane make bendix nya persis ama yg d poto itu om... aman2 aj... disc jg masi alus mulus sejak trakir di bubut beberapa taon silam/ kurleb 40 rebu km yg lalu... kl di ipah bensin tuir ane sehh ckup2 pakem sehh... cuman kl ipah disel, ga tau deh, scara lebi berat 200an kg dr ipah bensin..
oh btw blom lama ane ganti piston rem kiri kanan nya ama skalian ganti seal karet piston rem depan... ntuh piston macet jg ngaruh ke njrut2an pas di rem tuh... ngaruh ke kampas ama disc jg... stelah ane ganti piston ama seal, rem lgs empuk lg..
Profith83 wrote: Thu Oct 19, 2017 8:04
Kampas Rem Innova untuk pemakaian daily katanya yang merk Bendix type General CT.
Tolong sharing yang punya pengalaman dengan kampas ini. (asumsi tidak ganti minyakk rem)
1. Apakah lebih pakem dari kampas rem original Innova?
2. Apakah tidak makan cakram/piringan?
ane make bendix nya persis ama yg d poto itu om... aman2 aj... disc jg masi alus mulus sejak trakir di bubut beberapa taon silam/ kurleb 40 rebu km yg lalu... kl di ipah bensin tuir ane sehh ckup2 pakem sehh... cuman kl ipah disel, ga tau deh, scara lebi berat 200an kg dr ipah bensin..
oh btw blom lama ane ganti piston rem kiri kanan nya ama skalian ganti seal karet piston rem depan... ntuh piston macet jg ngaruh ke njrut2an pas di rem tuh... ngaruh ke kampas ama disc jg... stelah ane ganti piston ama seal, rem lgs empuk lg..
ipah diesel matic atau manual om?
ipah diesel remnya pakem kalau ipah diesel manual. Yang gak pakem itu ipah diesel matic karena mesinnya tidak ikut ngerem malah ngloyor terus alias malah ngedorong kalau diesel matic
[
Apa benar yah kampas rem bendix general CT untuk innova seperti di gambar ini? Kalau kampas rem beli di bengkel resmi kan ada alur di tengahnya. Apakah bendix untuk Innova gak ada alurnya?
You do not have the required permissions to view the files attached to this post.
slowipah wrote:Ud hampir setaon pake armada xtreme yg comfort oli, dl kena 2.5jt + ongkos psg 300rb. Sgt puas, sampe skrg ane msh suka kaget sama performance nya. Di ajak nikung yg ane kira bakalan body roll parah ternyata anteng. Goyangan jg jauh dibanding std.
Vbelt itu sama dengan fan belt ya om? Beda kan sama timing belt?
Biasa ganti tiap brp km om?
Infonya lengkap banget
VBelt/FanBelt itu yang diluar memutar Altenator+Comp AC+WaterPump dan Timing Belt itu yang berada didalam cover plastik warna hitam.
Patokan penggantian VBelt tergantung dari kwalitas VBelt itu sendiri, ane ganti VBelt bawaan pabriknya di KM 120K diganti dgn VBelt Bando dan sekarang ganti dengan VBelt SKF di KM 166K.
You do not have the required permissions to view the files attached to this post.
amd wrote:
Belt tentioner saya nggak ganti (kondisional aja, saya periksa semuanya masih bagus, bearingnya juga nggak ada yang oblak, posisi ODO km 166K)
V-Belt untuk GNKI 2.5 - 2KD-FTV, part OEM dan penggantinya :
Vbelt itu sama dengan fan belt ya om? Beda kan sama timing belt?
Biasa ganti tiap brp km om?
Infonya lengkap banget
VBelt/FanBelt itu yang diluar memutar Altenator+Comp AC+WaterPump dan Timing Belt itu yang berada didalam cover plastik warna hitam.
Patokan penggantian VBelt tergantung dari kwalitas VBelt itu sendiri, ane ganti VBelt bawaan pabriknya di KM 120K diganti dgn VBelt Bando dan sekarang ganti dengan VBelt SKF di KM 166K.
slowipah wrote:Ud hampir setaon pake armada xtreme yg comfort oli, dl kena 2.5jt + ongkos psg 300rb. Sgt puas, sampe skrg ane msh suka kaget sama performance nya. Di ajak nikung yg ane kira bakalan body roll parah ternyata anteng. Goyangan jg jauh dibanding std.
Om...om... suhu semua....
Mau curhat nih... sekalian car solusi...
Jadi gini ipah saya GNKI 2012 2kd ada masala yaitu ban kanan belakang gesrot fender...
Sekarang pake Tein disel SA Amada xtreme dan velg harrier 17 ban 225 50 18...
Sebelumnya pake velg nissan juke ban 225 55 17 jiga gesrot fender...
Padahal dulu pernah pake ipah 2008 bensin,velg pake otlander ban 215 55 17, itu aman sekali bebas gesrot, bahkan stoper sdh potong 50% msh aman, lowering pake ori ipah di potong sisa 3 jari belakang, muatan full ngayun aman semua, hbs itu ganti eibach juga aman gesrot...
Nah begitu pake yg ipah diesel dan Tein kok semua jadi gesrot...
Solusi sementara skr, stoper asli saya ganjel kayu setebal kurleb setengah cm, gesrot sdh aman, tp jarak main per jadi pendek, kalo muatan full di buat jalan sering jeduk stoper...
Mohon solusi suhu2...