(ask)saran buat modif Jazz JDM
Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit
-
- Full Member of Mechanic Engineer
- Posts: 4612
- Joined: Wed Sep 15, 2004 13:33
- Location: jauh di mata, dekat di hati
-
- Member of Mechanic Engineer
- Posts: 2695
- Joined: Fri Feb 09, 2007 16:19
wakakaka, jamannya L15A, bukan 1NZ-FE lagi loh... oohoho
Bro2 sekalian nemu double post? atau ada spam?
Post aja di sini: http://www.serayamotor.com/diskusi/viewtopic.php?t=6739
MOD akan SEGERA menuju lokasi dan mengusut masalah
Post aja di sini: http://www.serayamotor.com/diskusi/viewtopic.php?t=6739
MOD akan SEGERA menuju lokasi dan mengusut masalah

-
- Full Member of Mechanic Engineer
- Posts: 4612
- Joined: Wed Sep 15, 2004 13:33
- Location: jauh di mata, dekat di hati
-
- Member of Senior Mechanic
- Posts: 205
- Joined: Mon Jul 31, 2006 11:19
barang cina gw ga bisa komen , blm perna ada temen yg pake ...naldo wrote:Sekarang kalau rubah turbo sih banyak yang aftermarket.
Cina punya aja jiplak dari turbo greedy, jadi semestinya ok2 saja...
Sekarang yang buat jazz si ada yang merek TopFuel turbo dari jepang, yang Vtec tidak memakai intercooler dengan 0.5bar, sudah menaikkan sekitar 30-40HP. kalau sampe 180HP si itu sama aja boostnya tinggi banget. HKS juga bikin turbonya cuma belom masuk ke indo.
Katanya musim 2007 ini, Touring car indo, jazznya turun dengan bantuan MUGEN dari jepang... Gak mau kalah sama toyota yang dibantu Tom's...
Bisa jadi kenceng gak yah tuh jazz di touring car?? Masalahnya musim 2006, jazz pelan banget...
yg bikinan topfuel itu kecil kenaikan hp`nya , soalnya mreka khan mikirin unsur safety`nya ... dengan penambahan 30-40 hp , berarti buat vtec sekitar 140-150hp , vtec NA disini jg segitu tuh hp`nya , terus ngapain pake turbo , hehe ... idsi turbo disini dapet 140`an hp , itu berarti ada kenaikan sekitar 50hp ....
mugen bantu berupa remap ecu ... power jazz taon ini dah beda jauh koq ama taon kmrn ... buat yg pensaran dateng aja ke sentul hari minggu ini ... touring seri 1 2007 dimulai tuh ...
-
- Member of Senior Mechanic
- Posts: 205
- Joined: Mon Jul 31, 2006 11:19
imo , daripada loe ganti ecu , mending loe pasang piggyback , lebih efektif .. soalnya kondisi mesin , mods , tuning , dll mobil 1 dengan yg laen`nya khan ngga sama , jd ttp mesti dibantu ama piggyback ... dah gitu harganya uda pasti mahal , hehe ...StRaDe_Jazz wrote:iya iya, ECU apa yg bagus?
trus kalo mesin masih standar, ganti fuel injector ama yg lebih kenceng ngaruh banyak gak?
IMO ya, kalo idsi dipasangin turbo sih tanggung, sekalian aja swap engine
ganti injector yg lebih gede ngga ada gunanya , kondisi mesin masi std ngga perlu injector lebih gede , keculai lo pasang turbo nos dll yg butuh supply bensin lebih gede baru d cocok , kalo ngga yg ada bensin loe mala banjir , tarikan jadi berat boros dll ...
-
- Member of Mechanic Engineer
- Posts: 2695
- Joined: Fri Feb 09, 2007 16:19
gw pernah denger ada ECU yg bisa diprogram sendiri yah?
Bro2 sekalian nemu double post? atau ada spam?
Post aja di sini: http://www.serayamotor.com/diskusi/viewtopic.php?t=6739
MOD akan SEGERA menuju lokasi dan mengusut masalah
Post aja di sini: http://www.serayamotor.com/diskusi/viewtopic.php?t=6739
MOD akan SEGERA menuju lokasi dan mengusut masalah

-
- Member of Senior Mechanic
- Posts: 205
- Joined: Mon Jul 31, 2006 11:19
-
- Member of Mechanic Engineer
- Posts: 2695
- Joined: Fri Feb 09, 2007 16:19
kali aja mugen mo kuarin abis GT car
Bro2 sekalian nemu double post? atau ada spam?
Post aja di sini: http://www.serayamotor.com/diskusi/viewtopic.php?t=6739
MOD akan SEGERA menuju lokasi dan mengusut masalah
Post aja di sini: http://www.serayamotor.com/diskusi/viewtopic.php?t=6739
MOD akan SEGERA menuju lokasi dan mengusut masalah
