Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
dng ini saya sdh mantab tanpa penyesalan drpd menyesal liat dijalanan
maka diputuskan all new engine 2.8 ...horeee......
dikarenakan beli gak buru2....tinggal nyari waktu best deal harga
beli awal2 gini lom ada penawaran diskon
selamat om atas pilihannya, ditunggu reviewnya dimari hehehe
dng ini saya sdh mantab tanpa penyesalan drpd menyesal liat dijalanan
maka diputuskan all new engine 2.8 ...horeee......
dikarenakan beli gak buru2....tinggal nyari waktu best deal harga
beli awal2 gini lom ada penawaran diskon
Sudah paling bener ini bi yg batu kalau memang dananya sdh disiapkan.
Jangan lupa nanti review-reviewnya ya om
sengaja saya kompori oom, supaya ada jawaban yang pilih 2.4
habis dari atas sampai bawah gak ada yg "kontra"..
btw, kayaknya ini mirip oom kompre nih postingannya
[/quote]
Hi Om Ginting,
Iseng banget nih, punya jawaban kontra
Saya juga pilih engine 2GD kok, mesin & transmisinya sangat robust
- jelajah gunung sudah
- jelajah pantai sudah
- jelajah bukit hambalang sudah
- ditol 170kmh sudah
Cuma travel suspensinya, kalah panjang sama MUX
Sehingga roda belakang ngga dapat traksi
Ambil tetradrive 4x4 2017 sisa cash nya buat upgrade ke legender
1...2....pulau terlampaui
yuk.....di tunggu di tetradrive indonesia, xixixixixixi
gak berani maen becek2 om
gak harus becek2an om, Fitur A-TRC nya kapeke banget lho kalo mau buat maen tipis2 ngedrag....apalagi pas kondisi abis ujan, yg lain spin mlintir ini bakalan majuu deh, xixixixi
negara1 wrote: Mon Jan 31, 2022 4:41
sengaja saya kompori oom, supaya ada jawaban yang pilih 2.4
habis dari atas sampai bawah gak ada yg "kontra"..
btw, kayaknya ini mirip oom kompre nih postingannya
Hi Om Ginting,
Iseng banget nih, punya jawaban kontra
Saya juga pilih engine 2GD kok, mesin & transmisinya sangat robust
- jelajah gunung sudah
- jelajah pantai sudah
- jelajah bukit hambalang sudah
- ditol 170kmh sudah
Cuma travel suspensinya, kalah panjang sama MUX
Sehingga roda belakang ngga dapat traksi
[/quote]
Duh inget2in mux pakai topi koboi
negara1 wrote: Mon Jan 31, 2022 4:41
sengaja saya kompori oom, supaya ada jawaban yang pilih 2.4
habis dari atas sampai bawah gak ada yg "kontra"..
btw, kayaknya ini mirip oom kompre nih postingannya
Hi Om Ginting,
Iseng banget nih, punya jawaban kontra
Saya juga pilih engine 2GD kok, mesin & transmisinya sangat robust
- jelajah gunung sudah
- jelajah pantai sudah
- jelajah bukit hambalang sudah
- ditol 170kmh sudah
Cuma travel suspensinya, kalah panjang sama MUX
Sehingga roda belakang ngga dapat traksi
Duh inget2in mux pakai topi koboi[/quote]
1gd ini mau ngadepin para santi/palisade om biar bisa 200++ wkwkwk
Sepemikiran dgn om negara1 antara kedua pilihan diatas, beda CC ngaruh dimana? Kebutuhan gas pol di sirkuit Sentul? Kebutuhan akan logo 2.8 apaiya perlu 2.8 untuk kebutuhan harian? Katanya lebih nyaman bantingan, kan bisa dimodif ganti onderdil misal shockbreaker per dll
Klo 4x4 seken kan jelas ada improvement yakni di penggerak ke 4 roda, katakanlah selip di bebatuan ato tanah basah, kejeblos di got kecil jalanan kampung, ato sekedar pakai low gear jalan merayap pelan sambil liat pemandangan alam baik tanjakan maupun turunan. Ini menurut saya Lo ya. Kan Ndak selalu jalan2 di aspal mulus kadang Nemu jalan yg Ndak seperti biasanya dilalui. 4x4 bukan untuk off-road disini, buat membantu jika ada obstacles selama perjalanan.
Klo buat off-road kok malah sayang baret hehehe eman2