Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
Pernah coba nih mobil dipameran sms . Kok rasanya mending kualitasnya panja sama sinia ya dibanding nih mobil hahaha, luarnya gede , dalemnya berasa agak sempit
Kalau saya lebih sreg ke desainnya terios, satu yg ganggu di rush itu housing foglamp nya yg hitam di front bumper itu kenapa harus segede gaban (?) agak aneh hahaha.
calonjenazah wrote: Wed Jan 03, 2018 11:40
Kalau saya lebih sreg ke desainnya terios, satu yg ganggu di rush itu housing foglamp nya yg hitam di front bumper itu kenapa harus segede gaban (?) agak aneh hahaha.
lagi lagi ini masalah selera subjektif.
justru buat sy itu yg nolong tampilanya biar gak kelewat feminim
yg ganggu side moulding yg keliatan norak gak nyambung dan nabrak bentuknya sama lampu belakang yg gak ada bagusnya sama sekali
Kemarin iseng liat liat di Daihatsu Bintaro sek 7.
Eksterior lumayan lah. Selera Indonesia banget.. Walau ga jelas maunya apa.. Mau jadi MPV apa SUV. Serba tanggung. Lebih berkarakter yang lama.
Interior? Sekelas LCGC. Dari pemilihan material dan finishing bisa dibilang... Jelek. AC ga ada pengaturan arah semburan ke kaki dan kaca pula.
Dan tuas shiftingnya itu. Udah 2018 masa masih pake model gate gitu ya. Hehe.
Karena harga ga naik, kemungkinan bakal tetep laris sih..
eksterior sih dua2nya oke dan plus minus menurut selera, cuma saya miris aja sama ADM begitu pelitnya memberikan fitur safety, dimana tidak ada bangku isiofix dan headrest tengah belakang. yahh mungkin pejabat2nya ADM menyerahkan keselamatan dan nyawa ke Yang Mahakuasa dan anak kecil dipangku, tidak usah duduk di car seat
Ada keunggulan sih sbenarnya terios cm 2 headrest aja, jadinya pengaturan seatbeltnya lebih rapih.. kl rush liat seatbelt buat tengahnya, hmm gitu deh... menggantung di atap dan keliatan ga rapih.. untuk tb 180 keatas sy rasa lebih pas di avxen daripada ini...
mike22 wrote:Ada keunggulan sih sbenarnya terios cm 2 headrest aja, jadinya pengaturan seatbeltnya lebih rapih.. kl rush liat seatbelt buat tengahnya, hmm gitu deh... menggantung di atap dan keliatan ga rapih.. untuk tb 180 keatas sy rasa lebih pas di avxen daripada ini...
Soal seat belt tengah ini saya paling suka seat belt tengah di X-trail T32. Seat belt nya di kursi nya, bukan di plafon. Jadi rapi banget dan lebih nyaman dipakai.
Soal isofix, setelah berburu baby car seat ber isofix, ternyata di Indonesia nda gampang juga cari yang isofix. Kalo pun ada, harga nya ajegile. Dan ternyata banyak car seat maker yang masih rekomendasi kan penggunaan car seat dengan seat belt.
Cuma ya memang isofix point di mobil good to have sih, terlepas dari akan dipakai atau tidak.
mike22 wrote:Ada keunggulan sih sbenarnya terios cm 2 headrest aja, jadinya pengaturan seatbeltnya lebih rapih.. kl rush liat seatbelt buat tengahnya, hmm gitu deh... menggantung di atap dan keliatan ga rapih.. untuk tb 180 keatas sy rasa lebih pas di avxen daripada ini...
Soal seat belt tengah ini saya paling suka seat belt tengah di X-trail T32. Seat belt nya di kursi nya, bukan di plafon. Jadi rapi banget dan lebih nyaman dipakai.
Soal isofix, setelah berburu baby car seat ber isofix, ternyata di Indonesia nda gampang juga cari yang isofix. Kalo pun ada, harga nya ajegile. Dan ternyata banyak car seat maker yang masih rekomendasi kan penggunaan car seat dengan seat belt.
Cuma ya memang isofix point di mobil good to have sih, terlepas dari akan dipakai atau tidak.
soal car seat isofix banyak kok, kelas 2 jutaan kurang aja ada kok, kebetulan saya dapat kado si gitu ya. saya cross check ke marketplace banyak.
soal isofix atau seatbelt menurut saya si relatif brand tsb, kalau USA wajib isofix + anchor, kalau europe dari yang saya baca2 tergantung aturannya mana. yang pasti isofix itu jauh lebih praktis dan taktikal plus ga pake tarik urat dulu.
dan aneh juga si daihatsu malah ga ada isofix ya? kirain itu menu wajib astra.