adityawei wrote:iambot1 wrote:Wah, pagi* gini uda banyak review aja.
gini kang/mas.
bukan soal harga, quality n resale nya jatuh apa nggak. utk keseharian sekitar kota medan saja. kontur jalan 70% bagus, 20% terkadang keluar kota jalan off road, 10% nya jalan lumayan ancur.
soalnya, mobil mau dipakai medan jogja 3/4 x dalam setahun. anggota keluarga dirumah cuman 3 dirumah. ini mobil saya pingin beli untuk emak saya mas. jadi yah milih soal comfy n gak berat pas bawa jauh.
diesel ane pilih karena mau irit n nendang. ane liat review kalau turbo lebih baik di mesin diesel. udah ane review kalau CRV menang di berbagai aspek, tapi kekurangan masih tentang irit n gasoline.
ANF masih simpang siyur tentang kendala transmisi atau apalah. sempat juga ane tanya ke dealer toyota medan, seperti menutupi. Pas di pajero berlian motor, keunggulan nya banyak, apalagi tipe dakar. tapi serasa kurang nyaman di 3rd seat. pijakan kaki seperti naik n buat pegal.
ane banyak pertimbangan sebelum membeli. test drive udah, cuman untuk ANF all type belum TD(test drive) kqrena stock yang VRZ belum dikirim dari jkt. masih tipe G. lucu juga sih, entah kenapa harus TD memakai yang tipe G.
Control n handling serasa VRZ bantingan nya limbung. udah gitu atau memang perasaan ane kalau nafas nya ANF serasa lain di RPM tinggi. pas di dealer ane gak ada keluhan gitu, takut kesinggung :v..
CRV worth sih, + - nya ada, ANPS menang banyak tapi interior kalah, sama design lampu belakang ampun dah bukan mau ngejudge tapi pandangan ane rada risih liat lampu belakang..
bagi member yang punya ANF/ANPS kira* pajak tahunan nya berapa ya?
merk selain itu ga minat om ?
kalau sering roadtrip gini kok oe cuma kepikiran MUX aja ya.. perawaran gampang + badak + lega

Nambahin oom aditya, kalo oom TS bukan speed freak, monggo disimak makhluk ini
Lega
Jok kulit
Kaki kuat
4 cakram, ESC, TCS, HSA, BA,
Start stop button, immo
Roomy banget, dibanding merk sebelah.
Durability Isuzu sdh terbukti sbg Rajanya Diesel
Biar photo bicara
IMG-20170212-WA0059.jpg
DSC_0110.JPG
DSC_0107.JPG
P_20170211_130944_HDR.jpg
P_20170211_131035_HDR.jpg
P_20170211_110641_HDR.jpg
Bikin mertua nyaman tidur di perjalanan. Supirnya ChZ "kalen" nyetirnya
P_20161203_165303_HDR.jpg
P_20161208_224057_HDR.jpg
Bensin hemat 1 : 11.5 to 14.5 tergantung kaki ngebejek
Kaki kuat, dipakai jalan kampung tidak kasihan.
http://cloud.tapatalk.com/s/58a0655ea7b ... 110644.mp4
Karena saya sayang anak, roadtrip nyaman bagi keluarga
IMG-20170103-WA0012.jpg
Courtessy oom SS
Harga 448 jt less disv 10 jt jadi 438 jt paling value for money
Mau kenceng ? Spend 10 ke bebong garage utk modif ringan. Sdh mantap.
Atau pergi ke Sigma, utk psg piggy, ini biayanya
Screenshot_2017-02-06-16-52-25.jpg
Soal Putu dan Jedug, saya kenal komunitas Indonesia Mux Community Indonesia, Mux Extra Ordinary, blm ada kasus oom
Turbo IHI sdh terbukti dan teruji
Tranny 5A/T MuX itu sama dengan Dakar lama. Sdh terbukti kuat.
Kalo mau konsul, WA 08111337580
Saya bantu
Cons
Bukan merk ngetop. Kudu siap utk jd anti mainstream
Stir punya speeleng, kalah presisi dibanding Vrz
Tenaga distel rendah dari pabrikan. Tenaga cadangan melimpah
Sent from my K012 using Tapatalk
You do not have the required permissions to view the files attached to this post.