. . . . . . . kemaren ada nemu di sebelah, dapet jekpot begitu juga hahahaha. tapi itu full engine rebuild da, bukan running cost... hehehehe...nflfrs705 wrote:
Kemarin ada yg nyodorin ini, entah darimana asalnya tapi ini running cost nya captiva kok bisa segini .. serem
Makin mantap aja nyaranin SGV buat om vulvy, test drive yang non fl dan yang fl 2009 (yg masukin 2.4) sektor kaki2 ada improvement jadi bisa dirasakan bedanya
Take note: always choose JLX trim
hooo, ada improvement ya? sejauh apakah? hehehehe. so far saya cenderung ke SGV sih, Captiva pending dulu.. sisanya Forti atau Innova paling.. well.. another Innova

ring seher => bekas ceket, nyangkut di liner..doge wrote:gimana g mahal coba...
ada gnti turbo...
boring cyl blok ->liner beret
ring piston.. ->rusak brarti
metal duduk, metal jalan ->engine bearing...
seal camshaft, seal crankshaft, seal cover valve, dan seal" lain ->ini bakal ada klo bongkar mesin
dgn list kyk gitu... itu bkn running cost lg...
itu rebuild mesin... (liat kiri atas foto -> Engine OH)
metal duduk & jalan => bekas ceket jugaa kayaknya, engine suddenly stopped from high RPM...
seal seal biasa lagh...
paling antara water hammer, frontal accident, atau... overheat, atau... kurang olie...
chill om, chill..billyd1773dz wrote: itu sih ongkos overhaul total.................. ya pasti mahal.... taft aja klw OH total harga non beres ori semua bisa ampir 20jt itu mesin jadul tampa turbo.
btw itu jeroan kena semua, abis water hammer apa tabrakan parah ya
BUKAN Runningcost itu..... isinya slow moving ganti total semua..... bandingin dgn mbl diesel berturbo lain klw overhaul dan diganti semua..
diesel pasti cost OH lebih mahal dri bensin.
![Big Smile :big_smile]](./images/smilies/big_smile.gif)
. . . . . Ground Clearance nya kayaknya kurang tinggi...armann wrote:Kalo mitsu outlander sport bekas kekecilan ya mobilnya? Buat jalan rusak sih enak