Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
surprisingly utk matic, si rush dijamin lebi underpower... dgn bobot isi 4 orang aj buat lompatin trotoar parkiran di jalan jaksa aj ga kuat... ampe ngegerung2 brisik baru bsa naek... bkin malu aj padahal sebelah2 ad parkir apanja dll... bawa ke lembang, macet d tanjakan aj stengah mati kl mau nanjak... ini mobil ibarat cowo berotot kebanyakan injeksi steroid ama hormon doank... power nya ga ad..
itu yg at atau yg mt gan soalnya yg mt mah lumayan tenaga nya gan...brrti sama juke yah meraung raung diam di tempat...hahaha...
piggypig77 wrote:
billa1990 wrote:
piggypig77 wrote:
hehehe iya om,apalagi yaris lama matic konvensional n nyentak2 gitu sekali gas lgsg ninggalin juke No offense to all juke users
waduh apa harus ganti jazz mt yah ...hmmmm bingung...
Sent from my ASUS_Z00AD using Tapatalk
siap2 ngelus kaki kiri kalo mt hehehe tapi soal sensasi n performa sih jauh antara mt sama at apalagi cvt hehehe...
Kalo menurut saya yg sbgai pengguna juke juga.. Tenaga serta pengendalian standard juke cukup OK kok dibanding hrv sama ecosport.. Cvt mungkin memang sedikit lelet kalo dari berhenti.. Tp kalo sedang jalan dan ingin menambah kecepatan cukup baik.. Tenaga juke berasa kalo ad di rpm tinggi memang.. Mungkin menurut saya anda hanya perlu memahami karakter cvt aj .. Kalo ingin menyalip bisa gunakan tombol O/D over drive sehingga rpm langsung naik dan tenaganya dapet.. Kalo feeling cvt jukenya sudah dpt, enak kok nih mobil dipake selap selip di jalan. apalagi kalo di mode sport
Promtheus wrote:Kalo menurut saya yg sbgai pengguna juke juga.. Tenaga serta pengendalian standard juke cukup OK kok dibanding hrv sama ecosport.. Cvt mungkin memang sedikit lelet kalo dari berhenti.. Tp kalo sedang jalan dan ingin menambah kecepatan cukup baik.. Tenaga juke berasa kalo ad di rpm tinggi memang.. Mungkin menurut saya anda hanya perlu memahami karakter cvt aj .. Kalo ingin menyalip bisa gunakan tombol O/D over drive sehingga rpm langsung naik dan tenaganya dapet.. Kalo feeling cvt jukenya sudah dpt, enak kok nih mobil dipake selap selip di jalan. apalagi kalo di mode sport
memang power bukannya lebih besar hrv ya gan,iya klau dri diam agak lelet gan,oia agan pake bensin apa?,iya kadang buat nyalip kaya ada ragu gan pake juke nih.
Kalo di atas kertas menang hrv.. Tp itu cuma di atas kertas.. Banyak orang bila hrv underpower jg kok.. Dan kalo agan pernah nonton review nissan juke motomobi di youtube.. Motomobi bilang untuk pengendalian juke paling enak di kelasnya (sblm ad trax). http://test.autobild.co.id/read/2015/06 ... uke-Revolt bisa di check jg data PERFORMA hasil autobildnya (lihat detiknya). Intinya menurut saya pahami karakter cvt yg senengnya di rpm rada tinggi, jd kalo mau nyalip pastikan rpmnya rd tinggi (bisa diakalkan dengan O/D biar rpmnya naik). Dan mungkin jg feeling pengendalian juke yang stabil jd kelihatan agak lambat. Sy di kecepatan 80 di juke kea cuma 60. Pake innova 80 kea 100 hehehe. Sy isi premios aja gan hahaha.. Imho