Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
Donigone wrote:Porsche
Mobil yang handling nya sangat presisi
Really fun to drive
Lebih enak dari BMW M
Kemarin ini test disupirin latest model GT3RS di sentul
Power delivery biasa aja, tapi braking dan cornering, jauh di atas BMW
Mungkin salah satu mobil terbaik yg pernah saya rasakan
Untuk urusan braking dan cornering
Jangan salah sangka ya, sy bukan haters nya BMW wkwkkwk
Soal fun to drive, ya BMW kalah lah om... Wkwkwkw.
Layout Rear engine nya bikin mobil ini fun... Bobot di belakang jadi gampang sekali kalo dibuat slide.
Hehhe
Gatau deh teknologi apa aja bro
Ada PASM, active rear wheel steering,carbon ceramic brake, etc
My dream car, sayang gak kesampean harga nya
$575.000 off
Donigone wrote:Hehhe
Gatau deh teknologi apa aja bro
Ada PASM, active rear wheel steering,carbon ceramic brake, etc
My dream car, sayang gak kesampean harga nya
$575.000 off
PCCD... Porsche Ceramic Compound Disc... Satu komponen yang harganya sukses melewati krisis... di 2013 awal seharga 145jeteng, sekarang "hanya" 155jeteng... Dan kalo SSI ajib, itu PCCD bisa dijadikan bonus sama bos Porsche Sby...
Untuk 991 Turbo, PASM dan SportChrono sudah jadi standar sepertinya...
ChZ wrote:
madcat015 wrote:Chz! ente dapat secret admirer dari ripiu ini... good job my padawan...
oh, btw, she is one heck of a cute girl...
tar dibaca doi mod... bahaya...
Hush, ingat Caca woi...
Initial K ya, bro ChZ...? setidaknya ane uda menurunkan ilmu SSI 101 ke ente semalam...
Donigone wrote:Hehhe
Gatau deh teknologi apa aja bro
Ada PASM, active rear wheel steering,carbon ceramic brake, etc
My dream car, sayang gak kesampean harga nya
$575.000 off
PCCD... Porsche Ceramic Compound Disc... Satu komponen yang harganya sukses melewati krisis... di 2013 awal seharga 145jeteng, sekarang "hanya" 155jeteng... Dan kalo SSI ajib, itu PCCD bisa dijadikan bonus sama bos Porsche Sby...
Untuk 991 Turbo, PASM dan SportChrono sudah jadi standar sepertinya...
Initial K ya, bro ChZ...? setidaknya ane uda menurunkan ilmu SSI 101 ke ente semalam...
*i must run...*
PCCD... rem seharga Mirage...
SSI 101 udah.. jangan sampe mesum 101 nya juga ikutan diturunkan....
FRD wrote:giliran ilmu ssi 101 nya diturunkan ke ane juga mod
Rid, lu liat N** aja baper kok mau SSI... baru liat aja udah baper belagak mau SSI.
Donigone wrote:Hehhe
Gatau deh teknologi apa aja bro
Ada PASM, active rear wheel steering,carbon ceramic brake, etc
My dream car, sayang gak kesampean harga nya
$575.000 off
PCCD... Porsche Ceramic Compound Disc... Satu komponen yang harganya sukses melewati krisis... di 2013 awal seharga 145jeteng, sekarang "hanya" 155jeteng... Dan kalo SSI ajib, itu PCCD bisa dijadikan bonus sama bos Porsche Sby...
Untuk 991 Turbo, PASM dan SportChrono sudah jadi standar sepertinya...
Initial K ya, bro ChZ...? setidaknya ane uda menurunkan ilmu SSI 101 ke ente semalam...
*i must run...*
PCCD... rem seharga Mirage...
SSI 101 udah.. jangan sampe mesum 101 nya juga ikutan diturunkan....
FRD wrote:giliran ilmu ssi 101 nya diturunkan ke ane juga mod
noted.... emang pada kocak.....
thks share nya.....repiu yg top, setidaknya sy jadi tau dahsyatnya three porche.....
mending ngadem disini...drpada panas dingin di 3 trit yg heboh belakangan ini...
Jadi saya dateng ke acara Porsche Indo di ICE-Santika BSD Tangerang. Iseng iseng yang dateng cuma 6 orang saya orang ke 3 yang dateng naik mobil tua saya defender. Kemudian yang dateng rata rata bawa mobil kenceng-kenceng malah ada om bawa Lambo Aventador..
Then acara start jam 10.30. Di jakarta acaranya adalah Driving Experience jadi bukan kaya di Surabaya kaya bro Modcat dan ChZ cuma nyoba launch control slalom then finish. Disini kita muterin BSD sejauh 30KM dan dibagi jadi 4 section so everyone can try everycar.
Pertama tama saya coba Panamera S yang ternyata semua mobilnya dari Singapore(punya bos SG) makanya ada ERP meter di dash. Yang bisa gw rasain adalah Interior mewah, bantingan super enak, BMW dan Merc kalah karena bantingan enak tapi handling bagus. Bingung deh cara mixnya. Dengan mesin 3L Twin Turbo 0-100 bisa dicapai 5.1Sec, cepat tapi namanya mobil german and 4 wheel drive semua terasa aman. Karena ga ada Launch Control maka tidak bisa kaya GTS maupun Turbo. Suara knalpot enak juga. Overall I like it tapi harga ga masuk akal, whopping $270,000 USD. Beli seken aja lah
Then lanjut ke 911 GTS Cabrio. Mobil ini enak tapi gw ga sreg dengan consep lantai lebih rendah dibanding sil pintu jadi keluar masuk bagi badan gambot dan tinggi agak susah. Tapi driving is a pleasure. 9000RPM rev sangat merdu. Handling great. Again interior ampir sama dengan panamera. German build quality. Karena hujan deras dan sedikit banjir malah 911 semua nerjang banjir tanpa takut lah.
Move again to 911 Turbo. Mobil ini gw bandingin dengan F-Type Jag v8 AWD di canada yang gw coba. Whopping $570,000 tapi dikasih coba ya ane coba. Tarikannya buas tapi sangat sangat safe. Bener bener sesuai dengan apa yang mereka ingin capai yaitu Everyday Supercar. DSG cepat dan lebih flawless dari VW group. Suara Turbo kurang merdu karena saya konsen di tarikannya yang buas. Ane ga bisa coba kenceng kenceng karena ramai dan hujan. Handling ga usah ditanya its a porsche.
Terakhir nyoba Cayenne E-Hybrid. I'm impressed with the car. Mixture of my old Vouge dan Sport. Very comfort tapi handles great. Ga heran seken aja di Indonesia umur pendek KM pada jauh jauh sampai 30-50RB KM. Apalagi Porsche provide 4 years warranty dan bisa di extend to 8 Years. Bearti ni mobil kuat kaya baja. Jarang sekali ada pabrikan mau extend warranty.
So overall saya paling impressed dengan Cayenne dan next memang akan beli Cayenne V6 or V8. Ga usah turbo or diesel takut ama DEX indonesia yang masih butut.
Untuk 911 saya pilih GTS bukan Turbo. Dengan pertimbangan sudah lebih dari cukup untuk traffic jakarta dan suara REV yang merdu dengan handling yang harusnya lebih alive plus tidak sependek Turbo.
Panamera tidak masuk hitungan tapi dibanding CLS memang lebih baik ambil Panamera. A better car and handling.
For Turbo, saya tetep ambil F-Type kalau harga sama. Lebih alive, hidup, scarier, bikin jantung ga bisa berhenti, interior mewah, keluar masuk lebih mudah dari 911 dan kebayang terus dalam mimpi. My dream car. Beli di Canada aja sih kalau yang beginian. hehehe..
Thats all.
Sorry ga ada foto, kayanya foto ada di Porsche Indonesia kali. Saya ga ketemu twitter or FBnya.
Ahahah... enak banget muter muter 30 km... Beda banget ya. Kalo bisa kayak om vp920b sih saya udah khatam sama itu 991 Turbo mungkin... 30 KM itu panjang sekali, buat explore kemampuan mobil sudah lebih dari cukup.
Back again, kalau level 911 mungkin saya nggak belain beli baru, masih sayang duit... sekarang aja udah 8M gimana 10 taun kedepan? Sedangkan sekennya sudah drop 50% sendiri. Kalo level Macan Panamera atau Cayenne sih masih berani beli baru. Cayman or Boxster? Mending beli 991 Turbo S seken.
My pick will still be Turbo S or GT3... Saya mikirnya buat mobil hobi hahaha... Harian beli Macan S aja cukup.... atau harian cukup bertahan dengan SX4 butut ane...