Review All New Kijang Innova G Diesel MT dan AT

Mau review kendaraan yang ada? Silakan post disini...

Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit

Profith83
Full Member of Mechanic Engineer
Full Member of Mechanic Engineer
Posts: 4630
Joined: Mon Jul 14, 2008 2:54

Re: Review All New Kijang Innova G Diesel MT dan AT

Post by Profith83 »

FRD wrote:kira2 utk tipe V diesel nya worth it ga ya? soalnya, anki masuk pertimbangan pengganti kapsul ane nih :mky_01:
Kalau bekasnya paling beda 10-20 jt. Padahal barunya beda 60 jt.
Asal memang beli mobil untuk dinikmatin dan berasa ada bedanya yah artinya worth it karena kita merasa ada gunanya.
Coba ditimbang timbang ada merasa beda aoa gak dari semua sisi? dari pada beli lebih murah 60 jt tapi menggerutu terus :big_smile]
User avatar
Angular
Full Member of Junior Mechanic
Full Member of Junior Mechanic
Posts: 83
Joined: Mon Nov 02, 2015 2:06

Re: Review All New Kijang Innova G Diesel MT dan AT

Post by Angular »

lemonadelovers wrote: saya lihat d brosur untuk tipe G hanya ada tulisan Alarm, sedangkan tipe V dan Q Alarm+Immobilizer
atau lihat di speedometernya kalau ada immobilizer biasanya ada indikator lampu dengan tulisan KEY atau lambang kunci lebih enak cek di manual booknya
Thanks om lemonadelovers, iya bener dibrosur juga nyebutin gitu. Cuman di brosur memang ada note: spesifikasi bisa berubah sewaktu2 ut peningkatan mutu dan penyesuaian. Moga2 iya (nGarep banget) hehe.. Tadi minta konfirmasi salesnya lagi, salesnya nanya ke Mekanik, jawabannya sama; 'udah'. Tapi berhubung saya masih belum yakin, nanti mo ditanyain ke Kabengnya juga :big_blushing:

dieselman228 wrote: Kalau bener ada immoblizer sih sy jd minat yg G AT diesel. Abs + airbag udah cukup. Gimmick" interior sama eksterior sih ga perlu yg penting performa ga ikutan disunat.
Iya Om dieselman228, sama. Saya liat fitur essensial ada semua di G diesel AT, except immob aja. Kalo ini ada, lengkap sudah. Saya lebih prefer ganti cover kursi ke kulit, 'lebih terasa', daripada tu 'meja makan', atau ambientlight misalnya, 1 - 2 bulan mungkin juga sudah lupa.. mengenai kamera mundur,bisa pasang sendiri yang lebih bagus, atau didealer juga bisa, cost 500rb. Rasanya gak worthed beda 40 jutaan untuk Gimmick2 segitu.
Atau kata suhu-suhu disini, sabar aja tunggu beberapa bulan, sapatau ada beberapa dari gimmick2 itu nantinya sdh tersedia di pasar asessoris (mungkin loh ya... maapken kalo salah..hehe).
Bahkan mungkin immob juga bisa nambah nanti.. (maapken lagi kalo nubi salah hehe)..
Profith83 wrote:
vipere wrote: Yang G gak ada immobilizer. Bukannya immob itu lebih ke ECU nya ya ? jadi ada sinyal yang dipancarin dari kuncinya.
Jadi bukan sekedar gak bisa dipalsuin doang kuncinya. Kalo ipah lama bukannya gak bisa dipalsukan juga ya ? kan ada dapet PIN kalo mau bikin kunci duplikat.
Apa kalo gak ada pin itu gak bisa bikin duplikatnya ? agak bingung juga.
Immobilizer adalah di kunci ada chip DAN harus diprogram dahulu kunci tersebut oleh Bengkel Resmi. Tanpa di program oleh Bengkel Resmi kunci tidak akan bias dipakai
Itu dia Om , salesnya bilang ada chip di kuncinya... Saya malah dikirimin gambar model kunci yang G (meski tetep aja saya gak bisa bedain). Mo upload gambarnya disini, belum 10 post.
User avatar
FRD
Member of Mechanic Engineer
Member of Mechanic Engineer
Posts: 1805
Joined: Tue Aug 26, 2014 15:00
Location: Malang
Daily Vehicle: 2010 Nissan XTrail T31

Re: Review All New Kijang Innova G Diesel MT dan AT

Post by FRD »

Profith83 wrote:
FRD wrote:kira2 utk tipe V diesel nya worth it ga ya? soalnya, anki masuk pertimbangan pengganti kapsul ane nih :mky_01:
Kalau bekasnya paling beda 10-20 jt. Padahal barunya beda 60 jt.
Asal memang beli mobil untuk dinikmatin dan berasa ada bedanya yah artinya worth it karena kita merasa ada gunanya.
Coba ditimbang timbang ada merasa beda aoa gak dari semua sisi? dari pada beli lebih murah 60 jt tapi menggerutu terus :big_smile]
hmm sebenernya ngincer tipe V itu karena mau beli tipe G eh malah gimmicknya kopongan, mau beli Q tapi harganya udah ga masuk akal, jadi yang menurut ane pas sih tipe V :mky_01: meskipun yah tetep pengennya bisa beli yg tipe Q
:big_smoking:
lemonadelovers
Member of Mechanic Engineer
Member of Mechanic Engineer
Posts: 1702
Joined: Sat Apr 26, 2014 4:42

Re: Review All New Kijang Innova G Diesel MT dan AT

Post by lemonadelovers »

Untuk SM-ers yang mau upgrade velg ke velg ori ANKI tipe Q ukuran R17 saya ad nih kondisi baru.. Via PM yah thanks
Big Displacement V engine enthusiast:
V8: 1UR-FSE{|}8AT
V6: 2GR-FE{|}6AT
V6: G6DF{|}6AT

Eco Mode
DDiS 1.3
1NR-VE
K10C
Mrvin
Member of Senior Mechanic
Member of Senior Mechanic
Posts: 182
Joined: Tue Dec 29, 2015 1:59

Re: Review All New Kijang Innova G Diesel MT dan AT

Post by Mrvin »

om di serayamotor ada yg mau nambahin lagi tentang impression nyetir anki diesel AT vs MT??

Soalnya saya ingin tahu pendapatnya yg lainnya apakah yang diesel manual rasanya lebih enak dan seru drpd yg diesel matic?

*pdhl yg diesel matic kalo di atas brosur torsinya lbih gede drpd yg manual...
adityawei
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 742
Joined: Mon Nov 30, 2015 1:44
Location: Surakarta
Daily Vehicle: Toyota Kijang Innova V D4D 2013

Re: Review All New Kijang Innova G Diesel MT dan AT

Post by adityawei »

Mrvin wrote:om di serayamotor ada yg mau nambahin lagi tentang impression nyetir anki diesel AT vs MT??

Soalnya saya ingin tahu pendapatnya yg lainnya apakah yang diesel manual rasanya lebih enak dan seru drpd yg diesel matic?

*pdhl yg diesel matic kalo di atas brosur torsinya lbih gede drpd yg manual...
manual lebih enak / lebih seru tergantung orangnya om.. kalo gw disuruh bawa manual / matic lebih pilih manual, lebih ada feel nyetirnya, karena setir mobil2 sekarang udah ringan banget, masa mau ditambah matic lagi, nyetir makin ga ada feelnya.. tapi kalo emang buat jalan macet, jelas matic jauh lebih enak daripada manual.. torsi yg baru ini kan bedanya ga terlalu jauh jg sbenernya.. kalo cuma buat kota2 aja sih torsi ga terlalu pengaruh banyak..

tapi kalo untuk innova lama (TD diesel di kota gw ga ada), gw tetep pilih yg matic, karena yg manual bener2 boyooo
2013 Toyota Grand New Kijang Innova V 2.5 (retired)
2020 CRV RW1 1.5TC
dieselman228
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 978
Joined: Thu Apr 23, 2015 21:57

Re: Review All New Kijang Innova G Diesel MT dan AT

Post by dieselman228 »

adityawei wrote:
Mrvin wrote:om di serayamotor ada yg mau nambahin lagi tentang impression nyetir anki diesel AT vs MT??

Soalnya saya ingin tahu pendapatnya yg lainnya apakah yang diesel manual rasanya lebih enak dan seru drpd yg diesel matic?

*pdhl yg diesel matic kalo di atas brosur torsinya lbih gede drpd yg manual...
manual lebih enak / lebih seru tergantung orangnya om.. kalo gw disuruh bawa manual / matic lebih pilih manual, lebih ada feel nyetirnya, karena setir mobil2 sekarang udah ringan banget, masa mau ditambah matic lagi, nyetir makin ga ada feelnya.. tapi kalo emang buat jalan macet, jelas matic jauh lebih enak daripada manual.. torsi yg baru ini kan bedanya ga terlalu jauh jg sbenernya.. kalo cuma buat kota2 aja sih torsi ga terlalu pengaruh banyak..

tapi kalo untuk innova lama (TD diesel di kota gw ga ada), gw tetep pilih yg matic, karena yg manual bener2 boyooo
Skg saya lagi pengamatan anki tipe g ini terutama dari reliability sama sparepartnya mngkn lebih mahal banyak dr yg mesin 2kd.

Kalau yg 2kd kebetulan pake manual. Karena pas TD feelnya beda lagian mblnya sering ngangkut barang dan hauling walaupun matic ipah 2kd AW 350 cmiiw kuatnya ampun".

Kalau yg anki ini krn maticnya udah 6sp rasio giginya rapat jdnya feelnya akan beda dengan masih 4sp. kalau jd ambil sy bakal ambil yg at
2015 - 2KD :big_deal:
2024 - K15B :mky_08:
adityawei
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 742
Joined: Mon Nov 30, 2015 1:44
Location: Surakarta
Daily Vehicle: Toyota Kijang Innova V D4D 2013

Re: Review All New Kijang Innova G Diesel MT dan AT

Post by adityawei »

dieselman228 wrote: Skg saya lagi pengamatan anki tipe g ini terutama dari reliability sama sparepartnya mngkn lebih mahal banyak dr yg mesin 2kd.

Kalau yg 2kd kebetulan pake manual. Karena pas TD feelnya beda lagian mblnya sering ngangkut barang dan hauling walaupun matic ipah 2kd AW 350 cmiiw kuatnya ampun".

Kalau yg anki ini krn maticnya udah 6sp rasio giginya rapat jdnya feelnya akan beda dengan masih 4sp. kalau jd ambil sy bakal ambil yg at
iya om.. innova emang kuat banget mesinnya.. matic yg GNKI jg termasuk kuat kalo buat gw.. cuma kalo ipah mesin 2KD yg manual kalo buat gw karena terbiasa boyonya panther, pakai innova manual berasa kaya ga jauh beda kecuali body, jadi overall kalo yg ipah lama pilih AT..

kalau yg ANKI masih nunggu test yg diesel sbnrnya, penasaran sama transmisi AT - MT nya perbandingan gimana.. tapi saat ini lebih tertarik ke MT nya sih..
2013 Toyota Grand New Kijang Innova V 2.5 (retired)
2020 CRV RW1 1.5TC
User avatar
stevenanthony
Full Member of Senior Mechanic
Full Member of Senior Mechanic
Posts: 548
Joined: Sat Feb 01, 2014 15:04

Re: Review All New Kijang Innova G Diesel MT dan AT

Post by stevenanthony »

Model kunci yg tipe g ini kyk apa ya om...? penasaran aja gaada immob bakal kayak gmn bentuknya.
Sebenernya g diesel fine by me... (asal ga liat yang v) :ngacir:
2015 Honda HR-V E CVT
ginting
Full Member of Mechanic Engineer
Full Member of Mechanic Engineer
Posts: 4384
Joined: Sun Dec 08, 2013 16:05
Location: CIPUTAT
Daily Vehicle: ISUZU MU-X

Re: Review All New Kijang Innova G Diesel MT dan AT

Post by ginting »

Angular wrote:
lemonadelovers wrote: saya lihat d brosur untuk tipe G hanya ada tulisan Alarm, sedangkan tipe V dan Q Alarm+Immobilizer
atau lihat di speedometernya kalau ada immobilizer biasanya ada indikator lampu dengan tulisan KEY atau lambang kunci lebih enak cek di manual booknya
Thanks om lemonadelovers, iya bener dibrosur juga nyebutin gitu. Cuman di brosur memang ada note: spesifikasi bisa berubah sewaktu2 ut peningkatan mutu dan penyesuaian. Moga2 iya (nGarep banget) hehe.. Tadi minta konfirmasi salesnya lagi, salesnya nanya ke Mekanik, jawabannya sama; 'udah'. Tapi berhubung saya masih belum yakin, nanti mo ditanyain ke Kabengnya juga :big_blushing:

dieselman228 wrote: Kalau bener ada immoblizer sih sy jd minat yg G AT diesel. Abs + airbag udah cukup. Gimmick" interior sama eksterior sih ga perlu yg penting performa ga ikutan disunat.
Iya Om dieselman228, sama. Saya liat fitur essensial ada semua di G diesel AT, except immob aja. Kalo ini ada, lengkap sudah. Saya lebih prefer ganti cover kursi ke kulit, 'lebih terasa', daripada tu 'meja makan', atau ambientlight misalnya, 1 - 2 bulan mungkin juga sudah lupa.. mengenai kamera mundur,bisa pasang sendiri yang lebih bagus, atau didealer juga bisa, cost 500rb. Rasanya gak worthed beda 40 jutaan untuk Gimmick2 segitu.
Atau kata suhu-suhu disini, sabar aja tunggu beberapa bulan, sapatau ada beberapa dari gimmick2 itu nantinya sdh tersedia di pasar asessoris (mungkin loh ya... maapken kalo salah..hehe).
Bahkan mungkin immob juga bisa nambah nanti.. (maapken lagi kalo nubi salah hehe)..
Profith83 wrote:
vipere wrote: Yang G gak ada immobilizer. Bukannya immob itu lebih ke ECU nya ya ? jadi ada sinyal yang dipancarin dari kuncinya.
Jadi bukan sekedar gak bisa dipalsuin doang kuncinya. Kalo ipah lama bukannya gak bisa dipalsukan juga ya ? kan ada dapet PIN kalo mau bikin kunci duplikat.
Apa kalo gak ada pin itu gak bisa bikin duplikatnya ? agak bingung juga.
Immobilizer adalah di kunci ada chip DAN harus diprogram dahulu kunci tersebut oleh Bengkel Resmi. Tanpa di program oleh Bengkel Resmi kunci tidak akan bias dipakai
Itu dia Om , salesnya bilang ada chip di kuncinya... Saya malah dikirimin gambar model kunci yang G (meski tetep aja saya gak bisa bedain). Mo upload gambarnya disini, belum 10 post.
oom angular, utk tahu ada immobilzer atau tidak, suruh saja si sales ambil samplee kunci kontak ANKI type tsb. Lalu buka (seperti cara buka kalau baterai remot habis), suruh dia tunjukin mana chip untuk immobilizernya..
dieselman228
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 978
Joined: Thu Apr 23, 2015 21:57

Re: Review All New Kijang Innova G Diesel MT dan AT

Post by dieselman228 »

ginting wrote:
dieselman228 wrote: Kalau bener ada immoblizer sih sy jd minat yg G AT diesel. Abs + airbag udah cukup. Gimmick" interior sama eksterior sih ga perlu yg penting performa ga ikutan disunat.
Iya Om dieselman228, sama. Saya liat fitur essensial ada semua di G diesel AT, except immob aja. Kalo ini ada, lengkap sudah. Saya lebih prefer ganti cover kursi ke kulit, 'lebih terasa', daripada tu 'meja makan', atau ambientlight misalnya, 1 - 2 bulan mungkin juga sudah lupa.. mengenai kamera mundur,bisa pasang sendiri yang lebih bagus, atau didealer juga bisa, cost 500rb. Rasanya gak worthed beda 40 jutaan untuk Gimmick2 segitu.
Atau kata suhu-suhu disini, sabar aja tunggu beberapa bulan, sapatau ada beberapa dari gimmick2 itu nantinya sdh tersedia di pasar asessoris (mungkin loh ya... maapken kalo salah..hehe).
Bahkan mungkin immob juga bisa nambah nanti.. (maapken lagi kalo nubi salah hehe)..

Sy memang masih menunggu diskon besar" dengan kenaikan harga ga besar sama si immob di tipe G..kalau diskon gede harganya msh oke di tipe V si mending ambil tipe V dan tipe G pasrah emang ga bakalan dikasih immob..
Penting euy immob mengingat gnki aja inceran org banget
2015 - 2KD :big_deal:
2024 - K15B :mky_08:
User avatar
Angular
Full Member of Junior Mechanic
Full Member of Junior Mechanic
Posts: 83
Joined: Mon Nov 02, 2015 2:06

Re: Review All New Kijang Innova G Diesel MT dan AT

Post by Angular »

ginting wrote:
oom angular, utk tahu ada immobilzer atau tidak, suruh saja si sales ambil samplee kunci kontak ANKI type tsb. Lalu buka (seperti cara buka kalau baterai remot habis), suruh dia tunjukin mana chip untuk immobilizernya..
Iya Om ginting, kemarin sudah dpt konfirmasi mengenai immob di G, maap lupa update disini. Jadi meski si sales dan orang bengkelnya bilang sudah ada, saya teteup kekeuh minta konfirmasi resmi dari Kabengnya. Kabengnya sudah hub. toyotanya dan seminggu kemudian hasilnya... Emang belum ada ... :big_cry:
dieselman228 wrote:
Sy memang masih menunggu diskon besar" dengan kenaikan harga ga besar sama si immob di tipe G..kalau diskon gede harganya msh oke di tipe V si mending ambil tipe V dan tipe G pasrah emang ga bakalan dikasih immob..
Penting euy immob mengingat gnki aja inceran org banget
Bener Om, Immob ini memang yang paling bikin galaw tingkat dewa, meskipun tidak 100 persen melindungi, tapi paling tidak, lebih tenang.
Setelah sempat diphp sales mengenai ini, saya mikir-mikir lagi, merenung, menghitung, menerawang, akhirnya saya putuskan untuk mengubah SPK ke V diesel at. apalagi diskonnya sudah termasuk lumayan. (meski dengan hati menjerit karena msh tetep nambah banyak.. hiks).

Semoga semua lancar dan dapat unit yang baik-baik saja .. Amiinn .. :big_smile]
Profith83
Full Member of Mechanic Engineer
Full Member of Mechanic Engineer
Posts: 4630
Joined: Mon Jul 14, 2008 2:54

Re: Review All New Kijang Innova G Diesel MT dan AT

Post by Profith83 »

om Angular

Dapet diskon berapa untuk V diesel? V itu tempat duduknya captain seat yah ?
User avatar
FRD
Member of Mechanic Engineer
Member of Mechanic Engineer
Posts: 1805
Joined: Tue Aug 26, 2014 15:00
Location: Malang
Daily Vehicle: 2010 Nissan XTrail T31

Re: Review All New Kijang Innova G Diesel MT dan AT

Post by FRD »

Profith83 wrote:om Angular

Dapet diskon berapa untuk V diesel? V itu tempat duduknya captain seat yah ?
V masih bench seat om, yg captain seat cuma type Q
:big_smoking:
dieselman228
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 978
Joined: Thu Apr 23, 2015 21:57

Re: Review All New Kijang Innova G Diesel MT dan AT

Post by dieselman228 »

Angular wrote:
dieselman228 wrote:
Sy memang masih menunggu diskon besar" dengan kenaikan harga ga besar sama si immob di tipe G..kalau diskon gede harganya msh oke di tipe V si mending ambil tipe V dan tipe G pasrah emang ga bakalan dikasih immob..
Penting euy immob mengingat gnki aja inceran org banget
Bener Om, Immob ini memang yang paling bikin galaw tingkat dewa, meskipun tidak 100 persen melindungi, tapi paling tidak, lebih tenang.
Setelah sempat diphp sales mengenai ini, saya mikir-mikir lagi, merenung, menghitung, menerawang, akhirnya saya putuskan untuk mengubah SPK ke V diesel at. apalagi diskonnya sudah termasuk lumayan. (meski dengan hati menjerit karena msh tetep nambah banyak.. hiks).

Semoga semua lancar dan dapat unit yang baik-baik saja .. Amiinn .. :big_smile]

mantap selamat om mobil barunya :mky_02: ..anyway dapet berapa diskon di tipe V? nunggu sampe 20an juta nih saya :mky_03: biarpun ga tau sampe kapan..ga buru" ganti soalnya..
2015 - 2KD :big_deal:
2024 - K15B :mky_08:
User avatar
k0b0chan
Full Member of Senior Mechanic
Full Member of Senior Mechanic
Posts: 433
Joined: Mon Feb 15, 2016 16:19
Location: Jakarta
Daily Vehicle: Anki

Re: Review All New Kijang Innova G Diesel MT dan AT

Post by k0b0chan »

Memang yg G tidak ada immob. Sedih bgt deh ga jadi std smua varian ipah.

Kalau untuk mt / at skrg sih, sebenernya prefer ke yg mt. Karena lebih responsif mnurut saya. Dan lagi feel bener lebih dapet penyaluran tenaganya. Kalau yg at itu terlalu banyak slip trans nya. Kadang ngeganggu juga untuk saya. Tp berhubung jakarta bacet bgt, saya ambil yg at.

Thx
User avatar
Angular
Full Member of Junior Mechanic
Full Member of Junior Mechanic
Posts: 83
Joined: Mon Nov 02, 2015 2:06

Re: Review All New Kijang Innova G Diesel MT dan AT

Post by Angular »

FRD wrote:
Profith83 wrote:om Angular

Dapet diskon berapa untuk V diesel? V itu tempat duduknya captain seat yah ?
V masih bench seat om, yg captain seat cuma type Q
Ya benar, yg capt. seat cuman type Q, om Profith83. Diskon dpt 10 jt.
dieselman228 wrote:
mantap selamat om mobil barunya :mky_02: ..anyway dapet berapa diskon di tipe V? nunggu sampe 20an juta nih saya :mky_03: biarpun ga tau sampe kapan..ga buru" ganti soalnya..
trmksh Om. :big_blushing: Lagi nunggu mobilnya, akhir bln ini mudah2an udah dateng. Diskon 10 jt. Pengen juga ikut Gerakan diskon ANKI sama suhu2 sini tapi udah harus segera cari pengganti Lipina 09 kesayangan ane.

yg ANKI ini mo dijadiin mobil perang nan nyaman ( mudah-mudahan.. ) .. :big_smile]
dieselman228
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 978
Joined: Thu Apr 23, 2015 21:57

Re: Review All New Kijang Innova G Diesel MT dan AT

Post by dieselman228 »

Angular wrote:
dieselman228 wrote:
mantap selamat om mobil barunya :mky_02: ..anyway dapet berapa diskon di tipe V? nunggu sampe 20an juta nih saya :mky_03: biarpun ga tau sampe kapan..ga buru" ganti soalnya..
trmksh Om. :big_blushing: Lagi nunggu mobilnya, akhir bln ini mudah2an udah dateng. Diskon 10 jt. Pengen juga ikut Gerakan diskon ANKI sama suhu2 sini tapi udah harus segera cari pengganti Lipina 09 kesayangan ane.

yg ANKI ini mo dijadiin mobil perang nan nyaman ( mudah-mudahan.. ) .. :big_smile]

:mky_02: mantap om..
kalau butuh sih diskon ga bisa jadi halangan om..
ditunggu long term review from the soon-to-be abused one yah :big_exellent:
2015 - 2KD :big_deal:
2024 - K15B :mky_08:
User avatar
Angular
Full Member of Junior Mechanic
Full Member of Junior Mechanic
Posts: 83
Joined: Mon Nov 02, 2015 2:06

Re: Review All New Kijang Innova G Diesel MT dan AT

Post by Angular »

Wah, saya gak bisa review mobil seperti master2 reviewer disini Om.. tapi nanti saya coba sebisa saya deh, secara ini pertamakali beli atoyot ( diesel pula ) ... hehe.. thanks.
bediesel77
New Member of Junior Mechanic
New Member of Junior Mechanic
Posts: 24
Joined: Wed Mar 16, 2016 8:01

Re: Review All New Kijang Innova G Diesel MT dan AT

Post by bediesel77 »

dieselman228 wrote:
ginting wrote:
dieselman228 wrote: Kalau bener ada immoblizer sih sy jd minat yg G AT diesel. Abs + airbag udah cukup. Gimmick" interior sama eksterior sih ga perlu yg penting performa ga ikutan disunat.
Iya Om dieselman228, sama. Saya liat fitur essensial ada semua di G diesel AT, except immob aja. Kalo ini ada, lengkap sudah. Saya lebih prefer ganti cover kursi ke kulit, 'lebih terasa', daripada tu 'meja makan', atau ambientlight misalnya, 1 - 2 bulan mungkin juga sudah lupa.. mengenai kamera mundur,bisa pasang sendiri yang lebih bagus, atau didealer juga bisa, cost 500rb. Rasanya gak worthed beda 40 jutaan untuk Gimmick2 segitu.
Atau kata suhu-suhu disini, sabar aja tunggu beberapa bulan, sapatau ada beberapa dari gimmick2 itu nantinya sdh tersedia di pasar asessoris (mungkin loh ya... maapken kalo salah..hehe).
Bahkan mungkin immob juga bisa nambah nanti.. (maapken lagi kalo nubi salah hehe)..


Sy memang masih menunggu diskon besar" dengan kenaikan harga ga besar sama si immob di tipe G..kalau diskon gede harganya msh oke di tipe V si mending ambil tipe V dan tipe G pasrah emang ga bakalan dikasih immob..
Penting euy immob mengingat gnki aja inceran org banget
Setuju bgt om dieselman22.. Ga hbs pikir ama TAM mobil lbh dri 300 jt ga ada immobilizer kalah ertiga :e-wall:

Sbenernya anki trim g diesel udh cukup cma kurang immobilizer aja jdi wait nunggu diskon gede bwt dpt trim v aja :big_slap:

Mudah2an akhir taun diskon 40 jt minimal :big_smoking:
tmthrvn
Full Member of Junior Mechanic
Full Member of Junior Mechanic
Posts: 81
Joined: Sat Nov 22, 2014 10:54

Re: Review All New Kijang Innova G Diesel MT dan AT

Post by tmthrvn »

Maaf OOT,

kalau masalah pajak, All New Kijang Innova tipe G ini kurang lebihnya berapa ya? Untuk area Jakarta.

Terima kasih.
User avatar
k0b0chan
Full Member of Senior Mechanic
Full Member of Senior Mechanic
Posts: 433
Joined: Mon Feb 15, 2016 16:19
Location: Jakarta
Daily Vehicle: Anki

Re: Review All New Kijang Innova G Diesel MT dan AT

Post by k0b0chan »

tmthrvn wrote:Maaf OOT,

kalau masalah pajak, All New Kijang Innova tipe G ini kurang lebihnya berapa ya? Untuk area Jakarta.

Terima kasih.
sekitar 4jtan om kalau nggak kena pajak progresif :big_okay:
Pink
Member of Junior Mechanic
Member of Junior Mechanic
Posts: 34
Joined: Sun Aug 30, 2015 5:04

Re: Review All New Kijang Innova G Diesel MT dan AT

Post by Pink »

Kebangetan banget si mobil 300jt an ga ada immobilizer.. Palingan nambah berapa duit doank sih tp kan kasih rasa aman jauh.. Bener2 parah..
tmthrvn
Full Member of Junior Mechanic
Full Member of Junior Mechanic
Posts: 81
Joined: Sat Nov 22, 2014 10:54

Re: Review All New Kijang Innova G Diesel MT dan AT

Post by tmthrvn »

k0b0chan wrote:
tmthrvn wrote:Maaf OOT,

kalau masalah pajak, All New Kijang Innova tipe G ini kurang lebihnya berapa ya? Untuk area Jakarta.

Terima kasih.
sekitar 4jtan om kalau nggak kena pajak progresif :big_okay:
Hooo.. lumayan mahal juga ya om, hahaha :mky_01: . Terima kasih informasinya om :frm_tumbright:
GriffinMelet
New Member of Senior Mechanic
New Member of Senior Mechanic
Posts: 170
Joined: Thu Jun 11, 2015 5:26
Location: Jakarta
Daily Vehicle: Venturer_Yaris Cross_Vario 125

Re: Review All New Kijang Innova G Diesel MT dan AT

Post by GriffinMelet »

Buset dah tipe G diesel yang udah 300jt belum dapet immob....
Kalah sama lmpv merk sebelah....
Share the driving pleasure :ngacir:

'10 HR15DE A/T
'21 2GD A/T
'24 XP120 Hybrid