Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
merkapa wrote:hanya yg perlu diperhatikan untuk varian MT adalah host kopling setelah 4 tahun rawan bocor dan master kopling atas (pengalaman ane setelah make 100k dalam 4 tahun), dan harganya cukup lumayan 400 k
Wah bisa pas banget, saya juga dulu XGEAR pas 4 tahun kena koplingnya
Udah cuma itu aja yg harus diganti sebelum dijual lagi.
Punya kk yg A/T malah sampe skrg belom perlu ganti apa2, padahal sudah 5 tahun.
montirangin wrote:reviewnya gl ini agak membingungkan..ada yg bilang rewel..ada yg bilang awet..
sepertinya konsistensi dinissan nya yg patut dipertanyakan kl begitu
trus apa yang gak membingungkan?
adayg bilang nissan itu bisa diandelin...awet maksudnya
ada yg bilang banyak masalah..
ada yg bilang harga partsnya mahal dan biaya nya jadi mahal..adayg bilang awet dan sesuai harga partsnya..jadi itu semua buat ane bingung..
lalu merk apa yang gak membingungkan?
Dark Brownies with Cappuccino
Red and Gold
Lime Green
khan udh ane jelasin di depan untuk busi, ama radiator emangfree maintenance sampe 4 tahun beda ama yg lain yg setahun kudu ganti sampe 2 x ya wajar aja mahal khan,khan dibalik saja
kecuali untuk kaki2 itu emang bikin sport jantung
ada yg bisa kasi pencerahan harga shock breaker livina dibandingkan dengan avxen? thx
khan udh ane jelasin di depan untuk busi, ama radiator emangfree maintenance sampe 4 tahun beda ama yg lain yg setahun kudu ganti sampe 2 x ya wajar aja mahal khan,khan dibalik saja
kecuali untuk kaki2 itu emang bikin sport jantung
ada yg bisa kasi pencerahan harga shock breaker livina dibandingkan dengan avxen? thx
Businya livina kn udh pke iridium, beda sma merk" sebelah yg rata" msh pke busi biasa. Jdi maklum klw lebih kuat .
khan udh ane jelasin di depan untuk busi, ama radiator emangfree maintenance sampe 4 tahun beda ama yg lain yg setahun kudu ganti sampe 2 x ya wajar aja mahal khan,khan dibalik saja
kecuali untuk kaki2 itu emang bikin sport jantung
ada yg bisa kasi pencerahan harga shock breaker livina dibandingkan dengan avxen? thx
wah free nya 4 thn yaa..mantep kali..merc aja cuman 3thn ya
khan udh ane jelasin di depan untuk busi, ama radiator emangfree maintenance sampe 4 tahun beda ama yg lain yg setahun kudu ganti sampe 2 x ya wajar aja mahal khan,khan dibalik saja
kecuali untuk kaki2 itu emang bikin sport jantung
ada yg bisa kasi pencerahan harga shock breaker livina dibandingkan dengan avxen? thx
Businya livina kn udh pke iridium, beda sma merk" sebelah yg rata" msh pke busi biasa. Jdi maklum klw lebih kuat .
ooo iridium..kl toyot kan denso biasa ya yg 20rban.
khan udh ane jelasin di depan untuk busi, ama radiator emangfree maintenance sampe 4 tahun beda ama yg lain yg setahun kudu ganti sampe 2 x ya wajar aja mahal khan,khan dibalik saja
kecuali untuk kaki2 itu emang bikin sport jantung
ada yg bisa kasi pencerahan harga shock breaker livina dibandingkan dengan avxen? thx
Businya livina kn udh pke iridium, beda sma merk" sebelah yg rata" msh pke busi biasa. Jdi maklum klw lebih kuat .
ooo iridium..kl toyot kan denso biasa ya yg 20rban.
Tambahan lagi ane lupa yang satu ini. peredaman Livina amat sangat baik jika dibanding ama pesaingnya terutama mobi dan avxen.
dan pintunya kalo dibanting kerasa mantep dan langsung bunyi blep beda dengan avxen atau mobi yg masih bunyi brak (bunyi kaleng, ane ga tau kalo veloz ya hehehe )
WongZo wrote:
NGK biasa, cmn serinya mh ga ane perhatiin
ok om..thanks..100rb kl ga salah ya om harganya?
Itu mh bosch, ane wkt itu beli cmn 40rban (versi pahe), tr mw nyoba yg versi bosch 100rb an. Klw yg NGK lain bnyk yg 200rb an 1 tpi lebih cocok bwt mobil VVT-i atau I-Vtech .
merkapa wrote:Tambahan lagi ane lupa yang satu ini. peredaman Livina amat sangat baik jika dibanding ama pesaingnya terutama mobi dan avxen.
dan pintunya kalo dibanting kerasa mantep dan langsung bunyi blep beda dengan avxen atau mobi yg masih bunyi brak (bunyi kaleng, ane ga tau kalo veloz ya hehehe )
Tambahan aja, menurut ane entah kenapa walaupun lebih kedap tp peredaman bawah thd suara ban dan jalan agak kurang baik.. ane bandingin sama kaleng papanjah vvti ortu yaa..
Apa kira2 perlu ane tambahin peredam aspal yaa untuk bagian bawahnya? Ada yg punya pengalaman?
merkapa wrote:Tambahan lagi ane lupa yang satu ini. peredaman Livina amat sangat baik jika dibanding ama pesaingnya terutama mobi dan avxen.
dan pintunya kalo dibanting kerasa mantep dan langsung bunyi blep beda dengan avxen atau mobi yg masih bunyi brak (bunyi kaleng, ane ga tau kalo veloz ya hehehe )
Tambahan aja, menurut ane entah kenapa walaupun lebih kedap tp peredaman bawah thd suara ban dan jalan agak kurang baik.. ane bandingin sama kaleng papanjah vvti ortu yaa..
Apa kira2 perlu ane tambahin peredam aspal yaa untuk bagian bawahnya? Ada yg punya pengalaman?
sepertinya karet di pintu2nya yg kurang baik kualitasnya
merkapa wrote:Tambahan lagi ane lupa yang satu ini. peredaman Livina amat sangat baik jika dibanding ama pesaingnya terutama mobi dan avxen.
dan pintunya kalo dibanting kerasa mantep dan langsung bunyi blep beda dengan avxen atau mobi yg masih bunyi brak (bunyi kaleng, ane ga tau kalo veloz ya hehehe )
Tambahan aja, menurut ane entah kenapa walaupun lebih kedap tp peredaman bawah thd suara ban dan jalan agak kurang baik.. ane bandingin sama kaleng papanjah vvti ortu yaa..
Apa kira2 perlu ane tambahin peredam aspal yaa untuk bagian bawahnya? Ada yg punya pengalaman?
Ane pernah pke GL XV 2012 AT yg msh standaran, kynya klw berisik pengaruh dari ban standarnya yg mmng gripnya jg krng baik . Klw berisik dari kolong ane dnger tiap lewat jalan yg banyak batu" kerikil ad bunyi klotok" udh gtu ilang. Menurut owner dri awal beli udah ada. Solusi peredam semprot
merkapa wrote:Tambahan lagi ane lupa yang satu ini. peredaman Livina amat sangat baik jika dibanding ama pesaingnya terutama mobi dan avxen.
dan pintunya kalo dibanting kerasa mantep dan langsung bunyi blep beda dengan avxen atau mobi yg masih bunyi brak (bunyi kaleng, ane ga tau kalo veloz ya hehehe )
Tambahan aja, menurut ane entah kenapa walaupun lebih kedap tp peredaman bawah thd suara ban dan jalan agak kurang baik.. ane bandingin sama kaleng papanjah vvti ortu yaa..
Apa kira2 perlu ane tambahin peredam aspal yaa untuk bagian bawahnya? Ada yg punya pengalaman?
Ane pernah pke GL XV 2012 AT yg msh standaran, kynya klw berisik pengaruh dari ban standarnya yg mmng gripnya jg krng baik . Klw berisik dari kolong ane dnger tiap lewat jalan yg banyak batu" kerikil ad bunyi klotok" udh gtu ilang. Menurut owner dri awal beli udah ada. Solusi peredam semprot
Oalah butuh ban dengan grip lbh baik dan peredam semprot yaa.. Tks for the advice..