Padahal tampang kapalnya masih muda lhomadcat015 wrote:@bro ola: busyet dah... gegara MPV ane terlihat 15 abad lebih tua dari umur ane yak...

atau di refurbish dan dibesarkan dari versi ori nya



Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit
Padahal tampang kapalnya masih muda lhomadcat015 wrote:@bro ola: busyet dah... gegara MPV ane terlihat 15 abad lebih tua dari umur ane yak...
15 abad lebih matang loh..wkwkwkwkwkkw coba ada miauwwww atao nih evoque 15 abad lebih matang dan masih segarmadcat015 wrote:@bro ola: busyet dah... gegara MPV ane terlihat 15 abad lebih tua dari umur ane yak...
kenapa gak senia aja om? di sana kan sekitaran 30k kalo gak salah...Risol1 wrote:Kalo buat ane yg masih harus banting tulang buat sesuap nasi, emang ogah beli evoque karena buat ane kemahalan untuk barang yg didapet, mending loncat ke LR4 (discovery) cuma beda dikit, atau lompat ke all new X5 3.5 paling cuma beda $10rb, bisa muat orang banyak, bagasi gede buat stroller, dll....
tapi kalo yg duitnya tinggal "dipetik dari pohon duit" sih ya ga masalah
*termenung... *ola_comoesta wrote:15 abad lebih matang loh..wkwkwkwkwkkw coba ada miauwwww atao nih evoque 15 abad lebih matang dan masih segarmadcat015 wrote:@bro ola: busyet dah... gegara MPV ane terlihat 15 abad lebih tua dari umur ane yak...
Maaf oom htannis.. Iseng search pagi ini review dari au (au tu aussie kan ya?), Evoque yang setara saya review harganya $73.000 an.. Sedang CRV versi tertiggi seharga $47.900 dan terendah seharga $27.500.. Monggo di re check, siapa tau saya salah...htannis wrote:kalau diliat2 sih crv sama evoque nya cuman 1 macam, coba besok2 kalau iseng bongkar gudang saya liat majalahnya lagi, yah dollar oz hampir sama dengan dollar sg sih sekitar 10 ribuAD74YA wrote:Harusnya gak sedeket itu sih oom htannis.. Mungkin itu CRV highest spec VS Evoque lowest spec (2wd)?
Ane gak paham kalau mata uang aussie, jadi ga tau 20 ribu itu sejauh apa bedanya.. Karena kalau di UK 20000 itu udah bisa beda kasta antara middle.dan high end.. Cmiiw
Kalau.kata orang, beauty is pain oom... Uwkwkwkwk
MojoBerry wrote:Nais Rifiu bro Adjaya
btw oot dikit, mnurut bro Adjaya mobil merek inggris manakah yang paling bagus dari segi durabilitasnya??
Tapi 30 ribu dollar diluar udah bisa beli CRV baru lagi oom dubz..dubz wrote:Memang CRV dan Evoque cuman beda 20-30 ribu dollar aslinya. Di Indonesia yah...orang cari duit margin tinggi ya biarin aja. Disamping itu yg beli sedikit jadi margin harus lebih tinggi.
Masternya dah turun tangan ne.... Sembah sujud......Risol1 wrote:Bener audi tapi audi kelas dewa, aka A6 keatas.madcat015 wrote:Apa Lexus kelas dewa yak, macam LS series yg pake B&O mod? CmiiwAD74YA wrote:
Saya pernah setir A4 2012, dan numpang A6 2011
Keduanya pakai Bose audionya....
CMIIW
Ane pernah tau jg di satu dua mobil, tp lupa bener mobil apa...
Standardnya bose, tapi ada option ke B&O
Tapi sekarang B&O jg udah jadi optional jg buat 7 series dan W221 FL tipe2 kelas atas (S600, AMGs). Kalo yg W222 sekarang pake Burmester kaya Porsche.
Tapi dari yg pernah ane cobain, kayaknya tetep paling enak itu si Meridian yg dipake sama full size range rover (1700 watt, 29 speakers), even lebih enak dari B&O dan Naim nya bentley.
Kalo Lexus (semua lineup), masih setia sama Mark Levinson
Yang jelas, Evoque nggak akan mungkin jadi pilihan mobil utama.. Pasti secondary car.. Buat weekend atau nganter ke tempat pijat khususnya...Risol1 wrote:Kalo buat ane yg masih harus banting tulang buat sesuap nasi, emang ogah beli evoque karena buat ane kemahalan untuk barang yg didapet, mending loncat ke LR4 (discovery) cuma beda dikit, atau lompat ke all new X5 3.5 paling cuma beda $10rb, bisa muat orang banyak, bagasi gede buat stroller, dll....
tapi kalo yg duitnya tinggal "dipetik dari pohon duit" sih ya ga masalah
Yes master.nescafe wrote:hi mod, numpang absen yaaa
oya, evouqe ini yang pengaturan 4wd-nya fully elektronik ya?
MCFLURRY????imingwahyudi wrote:![]()
![]()
![]()
superb review om Stig, walkthrough yang jelas ke detil detilnya![]()
dan baru tau interior ada campur tangan LV, jadi inget dulu numpahin McFlurry di milik sahabat saya
![]()
Go British Go!!!![]()
Kudos
Terimakasih banyak oom...flyingstar wrote:As usual, ripiu nya om helm detail bgt, dari sejarah, foto, TD sampe ada yg elus2 bulu dada nya om..
Untuk menambah suasana horror dalam metpok... errr... epok...imingwahyudi wrote:![]()
![]()
![]()
superb review om Stig, walkthrough yang jelas ke detil detilnya![]()
dan baru tau interior ada campur tangan LV, jadi inget dulu numpahin McFlurry di milik sahabat saya
![]()
Go British Go!!!![]()
Kudos
ow kalau begitu berarti udah naik harganya, majalah yang saya punya tahun 2011 soanyaAD74YA wrote:Maaf oom htannis.. Iseng search pagi ini review dari au (au tu aussie kan ya?), Evoque yang setara saya review harganya $73.000 an.. Sedang CRV versi tertiggi seharga $47.900 dan terendah seharga $27.500.. Monggo di re check, siapa tau saya salah...htannis wrote:kalau diliat2 sih crv sama evoque nya cuman 1 macam, coba besok2 kalau iseng bongkar gudang saya liat majalahnya lagi, yah dollar oz hampir sama dengan dollar sg sih sekitar 10 ribuAD74YA wrote:Harusnya gak sedeket itu sih oom htannis.. Mungkin itu CRV highest spec VS Evoque lowest spec (2wd)?
Ane gak paham kalau mata uang aussie, jadi ga tau 20 ribu itu sejauh apa bedanya.. Karena kalau di UK 20000 itu udah bisa beda kasta antara middle.dan high end.. Cmiiw
Kalau.kata orang, beauty is pain oom... Uwkwkwkwk
Evoque
http://www.themotorreport.com.au/#/5420 ... -australia
CRV
http://www.themotorreport.com.au/#/5807 ... i-l-review
Kalau betul, maka jelas mereka nggak sekelas oom (jauh malahan... Evoque deket S class)
Positioning harga nya paling deket Audi Q5 kalau dilihat.. Q5 sebagai penengah antara CRV dan Evoque..
.
CMIIW
Halo oom erwin... Salam kenal....erwinstwn wrote:Salam kenal om Jay, nice review![]()
Evoque, the most controversial RR, but it still excellent
Ya gapapa...htannis wrote:
ow kalau begitu berarti udah naik harganya, majalah yang saya punya tahun 2011 soanya
hehehe... kalo ane kasih skor 12/10....billyd1773dz wrote:very good review![]()
![]()
om helm
mbl yg super sekseh exterior 10/10wkwkw
namun yg namanya review SUV AWD apalagi berbadge rangerover ga klop klw g ada acara oprut ringan nyicipin AWD terrain response nyawkwkw
jangan lupa kolornya dicuci yang bersih ya om...ZombiEE wrote:As usual....ganti kolor..gut job
Sengaja kusimpan untuk mu cayankkkkmaskopat wrote:jangan lupa kolornya dicuci yang bersih ya om...ZombiEE wrote:As usual....ganti kolor..gut job
Sengaja kusimpan untuk mu cayankkkkmaskopat wrote:jangan lupa kolornya dicuci yang bersih ya om...ZombiEE wrote:As usual....ganti kolor..gut job
Om bil, ada sesi "oprut" dikit tapi cuman di daerah berpasir, lalu jalan aspal penuh kerikil dan pothole.maskopat wrote:hehehe... kalo ane kasih skor 12/10....billyd1773dz wrote:very good review![]()
![]()
om helm
mbl yg super sekseh exterior 10/10wkwkw
namun yg namanya review SUV AWD apalagi berbadge rangerover ga klop klw g ada acara oprut ringan nyicipin AWD terrain response nyawkwkw
Yang no 1, dalam kasus M135i, turboscroll ane suka akselerasi dan rata kurva torsi, pun suaranya bagussss..... tapi di 2.0L Ecoboost Evoque, not at all... Di Evoque, cekidot komen saya:maskopat wrote:dari tret ini 2 hal yang ane simpulkan.
1. om helm dah suka dengan mesin berdopping...
2. om helm nampaknya tertarik AWD...
yang mana....
2. AWD, blom terlalu oom... Understeer nya masih kentara banget.. Makanya ane gak terlalu fancy mobil passenger Subaru, for me understeernya parah kabeh, plus tenaganya bengek di putaran atas. Tapi untuk mobil ginian (Evoque), adanya AWD tentunya sangat cocok untuk karakternya. Semua kembali lagi sih oom kopat, ke karakter mobil.. Jadi ane rasa gak bisa hantam rata semua...AD74YA wrote: Evoque melesat dari 10-100 kpj dalam waktu 7,41 detik. Cukup cepat untuk ukuran mesin 2000cc. But somehow, I am not really impressed. Kenapa?
Karena:
1. Nyaris tidak ada suara exhaust, dan suara mesinnya di high RPM tidak enak di telinga (mungkin gara-gara turbo)
.......................................
2. Karakter mesin dan steering secara general bisa disimpulkan dengan kata "quirky" but in a good way. Mobil ini sangat composed, dan di saat yang sama, playful. Jika karakter Evoque ini di interpretasikan ke dalam bentuk hatchback, maka yang keluar adalah MINI Cooper S. Jadi tinggal bayangkan bagaimana karakternya MINI Cooper S, tetapi dalam bentuk SUV.. Walau tentunya dengan karakter lebih tidak responsif, lebih tidak lincah, dan terasa signifikan lebih lambat di mid-low rev. Understeer mobil ini sangat besar dan khas, entah kenapa manuver Evoque di jalan raya mengingatkan saya terhadap karakter Audi Quattro. Oya, kurva torsinya terasa tidak rata, dan terkesan raw dengan beberapa lubang tenaga sepanjang range-nya.
Kan kan kan ... Mulaiiiii..................ZombiEE wrote:[/color]Sengaja kusimpan untuk mu cayankkkkmaskopat wrote:jangan lupa kolornya dicuci yang bersih ya om...ZombiEE wrote:As usual....ganti kolor..gut job![]()