
satu lagi, temen2 di tret ini awalnya aja baek om... tapi nanti..... bakal jadi biang racuuun.... hati2 aja om...



Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit
hahahahaha.....om kopat bisa aja nih, lagi pula om motolola gak minta racun kok....mintanya doktrin (widiiiih....dosisnya lbh keras dibanding racun nih, kudu ngumpulin segenap racun yang ada, hihihihihi)maskopat wrote:om motolola, hiu itu habitatnya di air laut om.. walau kadang2 ada juga hiu yang maen ke muara dan sungai... namanya hiu kebo (bull shark).... dah, cocok dah hiu + kebo = hiu kebo...![]()
satu lagi, temen2 di tret ini awalnya aja baek om... tapi nanti..... bakal jadi biang racuuun.... hati2 aja om...![]()
![]()
kalo doktrin, ente siapin buku hitam om....teunget wrote:hahahahaha.....om kopat bisa aja nih, lagi pula om motolola gak minta racun kok....mintanya doktrin (widiiiih....dosisnya lbh keras dibanding racun nih, kudu ngumpulin segenap racun yang ada, hihihihihi)maskopat wrote:om motolola, hiu itu habitatnya di air laut om.. walau kadang2 ada juga hiu yang maen ke muara dan sungai... namanya hiu kebo (bull shark).... dah, cocok dah hiu + kebo = hiu kebo...![]()
satu lagi, temen2 di tret ini awalnya aja baek om... tapi nanti..... bakal jadi biang racuuun.... hati2 aja om...![]()
![]()
kebetulan komen-ku yang tepat di atas komen om PRBS, tapi kebo yang dimaksud bukan kebo-ku om.....mana ada duit untuk berevolusi kayak gitu, aku cuma numpang ngeracuni pemilik kebo tersebut aja, giliran dia keracunan dan permak kebo sesuai racun yang ku berikan (ternyata memang tambah keren), giliran aku yang "demam" keracunan balek....hahahahaha.....PRBS wrote:salam untuk om om penunggang kebooo![]()
![]()
![]()
apa kabar kebo2nya? sehat?![]()
udah lama ga mampir disini.. hehehe
@diatas : kebonya keren omgrillnya keren, coba kalo dikasih emblem "GMC" di grillnya pasti makin paten.. hehe
"salam pengguna blazer B7859JP "
dapet om budget segitu.. hehe.. tenang aja, optimis ajah deh, tapi siapin cadangan buat beres2 plus dandan yahuna3ten wrote:Permisi Agan2 dan sesepuh blazer sekalian...
anak baru neh...setelah mantengin thread ini (masih di part 1 seh..) sy terhipnotis abis neh, pengen banget punya kebo seperti yang kalian udah rasakan. Dan sugesti kebanyakan orang soal blazer yang boros dan rewel tuh kayanya semakin tipis aja dipemikiran sy.
so, the question is....
- dengan budget mentok di 50jt, mungkin ga sy dapet Blazer LT 97/98 (pilihan sy ini karena berdasarkan rangkuman sy sendiri setelah baca threads-nya om2 sekalian soal blazer) ...dengan kondisi yang baik..soalnya masih awam banget soal blazer and soal mesin2an.
mohon pencerahan dan dukuannya ya om2 yang baik....
salam
lho.... koq malah om tumis yg nanya seh????TumisKeris wrote:Misi Misi
Koq sepi ya?
lagi pada siap2 buat turing ke bali kayaknya....motolola wrote:pertanyaan saya soal kebo-kebo yang banyak diangon depan stasiun tanjung barat itu gimana? kok suhu2 dimari gak ada yg jawab? gak ada yang main di jaksel-Depok ya.....
om fran ...frandika wrote:dapet om budget segitu.. hehe.. tenang aja, optimis ajah deh, tapi siapin cadangan buat beres2 plus dandan yahuna3ten wrote:Permisi Agan2 dan sesepuh blazer sekalian...
anak baru neh...setelah mantengin thread ini (masih di part 1 seh..) sy terhipnotis abis neh, pengen banget punya kebo seperti yang kalian udah rasakan. Dan sugesti kebanyakan orang soal blazer yang boros dan rewel tuh kayanya semakin tipis aja dipemikiran sy.
so, the question is....
- dengan budget mentok di 50jt, mungkin ga sy dapet Blazer LT 97/98 (pilihan sy ini karena berdasarkan rangkuman sy sendiri setelah baca threads-nya om2 sekalian soal blazer) ...dengan kondisi yang baik..soalnya masih awam banget soal blazer and soal mesin2an.
mohon pencerahan dan dukuannya ya om2 yang baik....
salam
![]()
@ om blazerholic, mirip tuh sistem pendinginan di kebo jadul saya jg gitu, beda di modalnya doank![]()
@ All blazerian, mo nitip lapak lagi yah hehe..
Ditawarkan part seken kebo DOHC '97 hehe..
Monggo dipileh-dipileh:
- Engine assy (komplit alternator, starter, injector, coil, kabel busi, tanpa compressor AC)
- Transmisi (sak glondongan)
- Gardan (sak glondongan)
- Propeller shaft aka kopel (masih mau dites normal/kaga)
- Console box bawah (masih ada 1pc)
- Gearbox steer
- Dashboard set (kisi2 AC + speedometer + wiring)
- Motor power window
- Pintu bagasi DOHC (wiper aktif) --> Sold
- Kaca bagasi DOHC --> Sold
- Overhead console aka kokpit --> Sold
- Console box bawah --> Sold
- Roof rack --> Sold
- Doortrim set DOHC --> Sold
- Jok DO set --> Sold
- Panel interior + plafond --> Sold
Silahkan yg minat via japri di 08170078456, pin BB 2264D59D.
doorsmer....? istilah di sumatera ni, posisi di mana om? sekalian coba2 komen deh....itung2 sambil belajar (ntar klo salahkan ada yg benerin....hihihihihi), coba diingat om....saat doorsmer tu kabin mesin ikutan disemprot air pake tekanan gak? klo iya....itu kemungkinan penyebab pincangnya, penanganan awal ya keringkan bagian2 elektrikal-nya (ICM, ECM, MAP, dll yang di kabin mesin) jika perlu sekalian pake angin bertekanan, setelah-nya bisa dilanjutkan dg italian tune up (pake pertamax biar lbh yahud), tapi klo mau lbh oke ya ke bengkel tepercaya, soal-nya aku juga pernah ngalami dan beres dg cara tadi.wiera wrote:Mohon ijin gabung... pengen curhat nih
aku ada mslh di chevy blazmon 2002 ku
ceritanya begini...
tgl 27 kmrn aku ganti oli pake helix hx7 10w40, setelah selesai ganti oli aku kenderai beberapa saat dan mobil berjalan cukup baik gak ada masalah apa2. Mobil kemudian aku doorsmerkan, nah masalah muncul sejak mobil selesai di doorsmer. RPM idle gak stabil, gas naik turun muncul suara aneh disekitar komponen AC yg didalam ruang mesin (aku gak tau namanya) kalo AC gak diidupin tp klo AC idup suara aneh hanya terdengar sekali2. klo mesin dibiarkan idle dalam waktu yang cukup lama (5-10 menit) indikator yang disebelah "chek gages" nyala, tp klo dikendarai indikator tsb gak idup (indikator tekanan oli berada dibawah 250, namun saat dibawa jalan indikator tekanan oli bergerak dah bertahan di 250).
Aku coba kenderai blazyku ke kota yg berjarak +/- 25 km, gas gak stabil naik turun terus terlebih klo AC diidupin. jadi gak enak ngendarainya, pada saat pulang dari kota tsb AC sama sekali gak dipake krn setiap pake AC RPM langsung drop.
sebagai informasi, blazy tu baru aku beli tgl 26 juni dan langsung aku bawa hari itu juga sejauh 320 km dicuaca yg hujan sepanjang jalan dan mobil berjalan dengan baik dan mantap semua indikator di dashboard bagus.
Mohon evaluasi dari para master blazer, masalah apa yg menimpa blazyku. Padahal awalnya nih blazy mantap kali ngendarainya.
Sedih kali hatiku skrg... blazyku lg meriang, sampai2 aku ga bisa tidur dan mutuskan curhat disini.
Terimakasih buat para master atau siapa saja yg bantu jawab.
Maaf klo penyampaian masalahnya gak teratur.
salam,
Yg lg berduka
gak aci kek gitu la bang.....upload dulu la foto kebo kita tu, baru boleh tenang dan senang.....wiera wrote:Hatiku saat ini dah tenang dan senang krn sang kebo dah sembuh dan normal lg. Ternyata ga ada mslh yg berat di kebonya, cuma perlu servis kecil aja bersihin filter bensin, hawa, cuci busi ma benerin koneksi selang2 ke tempat yg seharusnya. Skrg tarikan kebo dah lbh enak dan AC jd lbh dingin dr waktu pertama dibawa dr medan. Satu hal yg menggembirakan hati..ternyata ditempat terpencil ini ada mekanik specialis mbl eropa yg qualified, hati jd tentram dan gak ada kerisauan lg buat melihara kebo. Kendala cuma mslh sparpart yg msh hrs order ke mdn. Impian pengen punya kebo akhirnya terwujud dan emang gagah nih kebo.
masih standard tampilannya... malu ama kebo lain yg dah didandanin.teunget wrote: gak aci kek gitu la bang.....upload dulu la foto kebo kita tu, baru boleh tenang dan senang.....