so, itu normal...
menurut saya, jika per diganti bukan nya menambah masalah? pertama, clear-range nya semakin dekat... karena bro suka bawa beban berat kan? gesrot juga... nungging juga akan lebih tidak stabil di bagian belakang.
pengantian per sebaiknya dibarengi dgn shock, cari per dgn diameter sama, lebih pendek tapi ulir-nya lebih banyak... (merek terserah), shock diganti dgn OEM racing - gas. (merek terserah).
dengan begitu, akan lebih stabil dan rigid dijalan waktu speeding... kenyamanan hampir sama dgn tinggi sewaktu masih standar.
kekurangan nya, tidak bisa bawa beban berat... spt sekarang.

so, coba dipikir kembali... sesuai dgn fungsi dan kegunaan kendaraan. dan silahkan dihitung dahulu, per+shock itu brp? dibandingkan dgn ban yg sekarang ditukar tambah kembali ke standar 195/55? ok?!
FYI, saya tidak recommend jika per asli dipotong.
terakhir, tekanan ban di-up jadi 31-32psi tidak ada pengaruh ke FC. Malah ban jadi terlalu keras...