Oom Supir
Bener, gw juga sempet nyariin temen SR20 yg FWD emang susah..eh AIUnya malah nawarin gw K20A krn gw dtg naek New civic
Nah, kalo balap khan ga perlu mikirin gaul..bener ga?? Lagian buat di sirkuit yang penting setting suspensi. Terus terang aja, nyetting suspensi biar Toyota bisa belok itu luar biasa susah lo, makan waktu..makanya TTI sendiri kudu mendatangkan Tom's, baru dech mobil bisa menang. Paling enak buat belok dr klan Toy di sini, ya All New Corolla.
Nah balik ke Nissan, waktu itu ada B13 yg kagi di angkat, gr2x liat spec suspensinya, jd ngiler buat bikin, pasti paten nich di ajak nikung..la wong batang stabilizernya aja gede diameternya...sayang nyari yg seger bgt juga susah..BTW mesin GA16DE-nya lumayan kok..Lagian kalo ga dapet SR20DE..gmn kalo kita cr aja sekalian SR16DE yg merupakan lawan terberat B16B di Jepang itu???
Betul Om Wid, harus ngumpulin nomer2 telepon toko2 mesin bekas en sering2 telp kesana kayanya
Hehehehe kl balap mikirin gaul kpn menangnya ya?
Wah kl Toms punya setingan udah beda lah kelasnya, ECU racikan TOMS utk Yaris aja kurva grafiknya edan euy pas di dyno...
Kl Genesis dibandingin Sama Corolla urusan tikung menikung bener deh, gw sebelumnya pakai Greco 92 sama All New96 emang beda jangankan Genesis, Sentra Kotak (B12) aja juga mantep kok.
Kl Genesis seger ada beberapa yg gw tahu tp kebanyakan emang simpenan, ada yg dijual tp ngincer juga dah banyak
Utk mesin GA memang lumayan, tp emang banyak yg ngebandingin ama mesin SR20 ya jelas aja jadi berasa gak kenceng
Lawan terberat B16 Honda di Jepang? SR16VE ya maksudnya? hehehehe itu lbh syusyaaaahhhhhhh lagi nyarinya, kebanyakan mesin2 SR16/20VE dari JDM dah pd jd rebutan en diangkutin sama tuner2 Nissan di Amrik.
Tp kl berhasil dpt mantaf tuh bro, itu kan emang mesin yg dianggap bisa ngimbangin mesin2 VTEC Honda pada waktu itu.....
Ada temen gw punya Genesis yg udah light modif, tp malah bakal sehari-hari, kl utk Sentul malah pake Datsun 510 tuh
