Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
Di luar negeri sudah banyak yg ngeluh pake honda sejak edisi mesin earthdream 2014 sama transmisi cvt ,di indo aja yang masih bertahan bilang bagus karena temennya banyak
Cvt itu emg dirancang spy org gak bs pakai dalam jangka waktu lama.
Misal max 10 tahun.
Krn it's all about business.. Biar product lifecyclenya gak panjang, jd possibility org ganti mobil lbh besar / repeat order.
Kecuali klo mau invest di awal lbh besar, misal bisa pakai puluhan tahun spt land cruiser, nah lain cerita
yang putus kan cuma honda yang mobilio brv hrv sama jazz doank om keknya crv sama civic si gak ada kasus putus malah GD juga cuma penyakitan di body valvenya itupun angkatan lama yang baru ini belom ada kabar lagi sejak L15B dipake
ommm ECVT itu gak pakai belt.
dia pk gear set, lgs konek integrated ke hybrid motor listrik nya.
jaman now udh mulai transisi ke hybrid.
FC nya bisa ngalahin dikittt / setara dengan ipah jinik tuh ditest sm media
Mengarungi Transjawabahn
1x isi fulltank doang ini klo jalan -/+ 100 kph pk cruise control
jalan dr jabar, ngisi lg di spbu area jatim, gak sampai 5 menit klo gak antri
POKOKNYA Gak enak om cuma NGEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEENG sampe mesin meleduk........
Hybridnya honda kan ada simulated gear sound
Disclaimer
*Tidak Ngajak Beli dan Resiko apapun Mohon Ditanggung Sendiri
Tats wrote: Mon Aug 05, 2024 7:08
Vote for mazda cx60 ommmm
Jujur sering liat di jalan crv baru ga punya aura 800jt
Kadang2 suka iseng tanya bini yg ga peduli mobil, “liat deh crv baru tuh, tebak harganya berapa?”, dijawab “crv paling 400jt” huahaha dan sy iseng tanya gitu soalnya sy pun ga merasa bentuk crv cocok dengan aura hampir 1M.
3 taun lalu 800jt dapet palisade skr dapet bentukan crv sih big no no ya omm hehe
Btw kalo haval juga sy ga merasa aura 500-600jt juga, lebih cocok byd atto 3 aja kalo 500jt lebih cocok auranya.
Coba tunggu santa fe aja om kl harga masuk boleh laah tp kl mahal cx60 aja
Design2 Honda yg baru memang anti main stream sih. Lebih simpel dan gak banyak mainan. Segalanya serba secukupnya. Interior skrg banyakkan console tengah besar, lcd besar. Ini dia malah makin kecil haha. Cm untungnya space dan visibility makin gede. Cocok buat eksekutif muda dan tua yg cuma sekedar nyari kenyamanan dan keasikkan berkendara.
Santa Fe bakal beda bgt, gede, tiga baris, fitur berlimpah, cocok buat perjalanan jauh bersama keluarga. Dia jg slightly lebih kecil dari Palisade, jadi gak overly bulky. Design futuristic (kayak ioniq).
darrelund wrote: Mon Aug 05, 2024 3:28
ah kemaren aja di pameran ditanya diskon cuma dikasih 20 doang
padahal booth sepi gtu masi plit diskon
kmrn hrv ama crv aja gada orang satupun yg duduk liat
kagak menarik om coba mesinnya CRV 2.0 turbo 6-8 speed AT pasti dikerubutin atau K24 190HP 6-8SPEED AT
hrv pake DCT torque conventer kek kek GK5 hybrid
gearbox pake belt belt itu buat bakar lemak.......
ditambah maen batre2an lagi makin ditinggal..........
ommm ECVT itu gak pakai belt.
dia pk gear set, lgs konek integrated ke hybrid motor listrik nya.
jaman now udh mulai transisi ke hybrid.
FC nya bisa ngalahin dikittt / setara dengan ipah jinik tuh ditest sm media
Mengarungi Transjawabahn
1x isi fulltank doang ini klo jalan -/+ 100 kph pk cruise control
jalan dr jabar, ngisi lg di spbu area jatim, gak sampai 5 menit klo gak antri
personally lebih suka hybrid nya honda vs toyota
sama2 low speed & regen pake mg1,
medium speed pake mg 2
high speed honda pake ice clutch lanjut gear, toyota mg2 dilimit 140kpj
10 speed autonya terbaik di kelasnya padahal
dapat penghargaan karena desain kompak dan performa tinggi.
tapi penghargaan gak equal to HPP.
klo bicara HPP;
- CVT ya debest lah
- desainnya lebih simple gtu dr POV engineering.
- liat aja motor matic 100 - 250 cc CVT semua di sini
- Sekelas subaru aja pk CVT
Ditambah lg tiongkok car masuk sini ugal2an
Disclaimer
*Tidak Ngajak Beli dan Resiko apapun Mohon Ditanggung Sendiri
Suryaputra wrote: Wed Aug 07, 2024 5:24
Ditambah lg tiongkok car masuk sini ugal2an
H tegak kondisinya sedih skarang. Pertama kesalip h miring, trus kehajar byd. Ehh sama batman time bomb jg.
Si andiharam sukses ngespam di forum keknya
ya gimana ya biarpun di dunia no3 taon kemaren liat produknya itu menghawatirkan chasis si bagus tapi drive trainnya boring banget 1.5 turbo + cvt sampe bengek terus 2.0 hybrid+cvt
taun ini ud terjun kayak prosotan kata orang GO WOKE GO BROKE honda salah satunya lebih milih bikin kesel fansnya di banding nyenengin apalagi prelude 2.0 hybrid
lawannya 2.0T celica sama MR2 apa kagak jadi perkedel tuh mobil
ya gimana ya biarpun di dunia no3 taon kemaren liat produknya itu menghawatirkan chasis si bagus tapi drive trainnya boring banget 1.5 turbo + cvt sampe bengek terus 2.0 hybrid+cvt
taun ini ud terjun kayak prosotan kata orang GO WOKE GO BROKE honda salah satunya lebih milih bikin kesel fansnya di banding nyenengin apalagi prelude 2.0 hybrid
lawannya 2.0T celica sama MR2 apa kagak jadi perkedel tuh mobil
hanya segelintir yg masih setia dgn geared AT
salah satunya mzd.
Disclaimer
*Tidak Ngajak Beli dan Resiko apapun Mohon Ditanggung Sendiri
Jenson wrote: Wed Aug 07, 2024 8:14
Mungkin om Jonpis be like "enak jamanku toh?" Minim sensing2an, style bodykit nomor 1, sunat2 prestige pricing tp ga terlalu edan
percuma om yang koplak CEO jepangnya, kayak accord sekarang dimana2x juga cuma 1.5turbo sama 2.0 hybrid mana ngepek si jonfis masa gara2 jonfis tiba2x jadi 2.0turbo
jadi emang ud mati dari akarnya crv kan juga gitu 1.5t sama 2.0 hybrid
kalo ud gini mau siapapun yang megang sini gak akan ngaruh
kan yang lucu saking males develop matic integra S cuma ada manual juga
Saya aja kaget disc nik 24 hrv kemarin besar banget pas giias. Rupanya liat data penjualannya hanya 300an. Penjualan menurun apa karena isu borosnya itu yak.
ah kemaren aja di pameran ditanya diskon cuma dikasih 20 doang
padahal booth sepi gtu masi plit diskon
kmrn hrv ama crv aja gada orang satupun yg duduk liat
Liat aja hasil spk ud kalah jauh dr wooleng d GIIAS. Mamam dah prestige pricing. Cek harga crv d Malaysia jauh lebi make sense dr. Sini
Dimarain sama Onda Boi nti om
Spek engineering sasis nya beda sama Malay
Las nya lebih banyak trus besi nya lebih tebel kalo spek indo jadi lebih mahal dibanding Malay
Kalo las2 an tebel kan dbanding brand lain, lah kalo d negara lain harusnya same Q ga sih, mengingat dri brand yg sama dan QC sama?
Jenson wrote: Wed Aug 07, 2024 8:14
Mungkin om Jonpis be like "enak jamanku toh?" Minim sensing2an, style bodykit nomor 1, sunat2 prestige pricing tp ga terlalu edan
percuma om yang koplak CEO jepangnya, kayak accord sekarang dimana2x juga cuma 1.5turbo sama 2.0 hybrid mana ngepek si jonfis masa gara2 jonfis tiba2x jadi 2.0turbo
jadi emang ud mati dari akarnya crv kan juga gitu 1.5t sama 2.0 hybrid
kalo ud gini mau siapapun yang megang sini gak akan ngaruh
kan yang lucu saking males develop matic integra S cuma ada manual juga
Hmm tp keknya principal masing2 daerah bukannya punya opsi buat propose product d regionnya? Dulu ane inget si blio awal keluar dpt mesin jazz jepun 1.3, sementara d India aslinya 1.2 (although ini skrg jd mesin satya).
Rasanya kalo ad yg fight, itu CRV d sunat fitur ad tipe S yg trondol harga masi masuk d 500 gendut, yg Turbo biasa 600 kecil, Turbo komplit 600 gendut, Hybrid 700 kecil, secara batas psikologis masi agak2 make sense. Lah skrg dagang CRV harga mepet X1, yg beli si yg tau2 aja wkwkwk
timbermaniac123 wrote: Wed Aug 07, 2024 10:05
Saya aja kaget disc nik 24 hrv kemarin besar banget pas giias. Rupanya liat data penjualannya hanya 300an. Penjualan menurun apa karena isu borosnya itu yak.
Saingannya banyak om, pasar berdarah2 itu compact crossover. Yarcros hybrid mo dikta plastik lion star, BQ jelek, banyak yg beli karena irit dan merek atoyot. Persetan urusan driving2 buat org2 yg ke poin a-b.
Belom lgi Xforce mesin angkot jga jor2an diskon. Buat kaum cekokin pertalite malah enak pake mesin purba, robust ga ribet.
Biar kata market leader, sedikit banyak pasti kegerus marketnya.
Ini belom ngomongin Omoda setrum, harga beda tipis tp dpt bebas ganjil genap d Jakarta, banyak yg mulai ambil
Jenson wrote: Wed Aug 07, 2024 10:20
[
Saingannya banyak om, pasar berdarah2 itu compact crossover. Yarcros hybrid mo dikta plastik lion star, BQ jelek, banyak yg beli karena irit dan merek atoyot. Persetan urusan driving2 buat org2 yg ke poin a-b.
Belom lgi Xforce mesin angkot jga jor2an diskon. Buat kaum cekokin pertalite malah enak pake mesin purba, robust ga ribet.
Biar kata market leader, sedikit banyak pasti kegerus marketnya.
Ini belom ngomongin Omoda setrum, harga beda tipis tp dpt bebas ganjil genap d Jakarta, banyak yg mulai ambil
Tapi ya om, itu nik 24 nya yarcrooss sama hrv si setelah disc, ga worth kalau ambil yarcrooss. Pricelist 450 - disc 25 : 425. Sedadngkan hrv se kemarin dapet di 385. Bedanya cuma 40 juta, di tambah pajak hybrid 2 juta lebih mahal dari hrv se. Diitung2 total cost ownership selama 5 tahun cuma beda 10 jutaan. Tanpa worry RV drop dan lebih cepat liquid kalau mau dijual. Belum lagi ada isu pajak hybrid mau naik.
Kaget juga si xforce ult nik 24 bisa sekitar 350. Tapi diitung2 sama hrv e lebih value hrv e yang cuma beda 10 jutaan, mungkin value nya adas aja di sekitar 30 juta.
Hmm tp keknya principal masing2 daerah bukannya punya opsi buat propose product d regionnya? Dulu ane inget si blio awal keluar dpt mesin jazz jepun 1.3, sementara d India aslinya 1.2 (although ini skrg jd mesin satya).
Rasanya kalo ad yg fight, itu CRV d sunat fitur ad tipe S yg trondol harga masi masuk d 500 gendut, yg Turbo biasa 600 kecil, Turbo komplit 600 gendut, Hybrid 700 kecil, secara batas psikologis masi agak2 make sense. Lah skrg dagang CRV harga mepet X1, yg beli si yg tau2 aja wkwkwk
karena itu masih L series om sama aja kek 15 sama 12nya , ya sekarang boro2x yang ud ada macem 10at accordnya aja gak di pasang ke acura integra s padahal kan lumayan bisa buat test market lagian lucu aja luxury car tapi cuma manual gak ada maticnya giliran matic di kasih CVT
Jenson wrote: Wed Aug 07, 2024 10:20
[
Saingannya banyak om, pasar berdarah2 itu compact crossover. Yarcros hybrid mo dikta plastik lion star, BQ jelek, banyak yg beli karena irit dan merek atoyot. Persetan urusan driving2 buat org2 yg ke poin a-b.
Belom lgi Xforce mesin angkot jga jor2an diskon. Buat kaum cekokin pertalite malah enak pake mesin purba, robust ga ribet.
Biar kata market leader, sedikit banyak pasti kegerus marketnya.
Ini belom ngomongin Omoda setrum, harga beda tipis tp dpt bebas ganjil genap d Jakarta, banyak yg mulai ambil
Tapi ya om, itu nik 24 nya yarcrooss sama hrv si setelah disc, ga worth kalau ambil yarcrooss. Pricelist 450 - disc 25 : 425. Sedadngkan hrv se kemarin dapet di 385. Bedanya cuma 40 juta, di tambah pajak hybrid 2 juta lebih mahal dari hrv se. Diitung2 total cost ownership selama 5 tahun cuma beda 10 jutaan. Tanpa worry RV drop dan lebih cepat liquid kalau mau dijual. Belum lagi ada isu pajak hybrid mau naik.
Kaget juga si xforce ult nik 24 bisa sekitar 350. Tapi diitung2 sama hrv e lebih value hrv e yang cuma beda 10 jutaan, mungkin value nya adas aja di sekitar 30 juta.
Yarcross dikit amat om disc nya cmn 25, kmrn saya denger ud kisaran 50-60
Jenson wrote: Wed Aug 07, 2024 14:53
Yarcross dikit amat om disc nya cmn 25, kmrn saya denger ud kisaran 50-60
mentok 50 tapi nik 23. Stock 23 masih banyak tapi jual mahal. kali mobil itu mentok stagnant disc nya dari awal taun ga berubah kaya yarcross, bearti ketauan harga jual dealer nya mentok disegitu. Dealernya ogah nombok
Jenson wrote: Mon Aug 05, 2024 4:45
Liat aja hasil spk ud kalah jauh dr wooleng d GIIAS. Mamam dah prestige pricing. Cek harga crv d Malaysia jauh lebi make sense dr. Sini
Dimarain sama Onda Boi nti om
Spek engineering sasis nya beda sama Malay
Las nya lebih banyak trus besi nya lebih tebel kalo spek indo jadi lebih mahal dibanding Malay
Kalo las2 an tebel kan dbanding brand lain, lah kalo d negara lain harusnya same Q ga sih, mengingat dri brand yg sama dan QC sama?
Sarkas itu loh om
Kan kalo kita blg Onda overpriced,penjilat nya denial
Selalu blg sasis engineering onda the best BLA BLA
Padahal dibanding negara tetangga jauh bener selisih harga
Mobil sekelas dia macam cx5 atau forester dibanding tetangga masih mirip2