Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
hotoriii wrote: Tue Jun 16, 2020 1:56
kenapa ya motor2 naked moge dan non moge sekarang siluetnya gagah dan dada membusung (tangki naik / membengkak nya jauh melebihi tinggi jok), apa selera umumnya memang begitu sekarang ato ada faktor lain jg kah? saya pribadi soalnya jauh lebih suka naked yg siluet flat saja, paling maks ''gagah'' nya ya sperti cb super four ato kalo classic ya sperti cb750 atau kawasaki h2 mach iv itu keren abis, tinggal pasang stang jepit udah kaya penjahat / pembalap2 jadul hahahaha
Untuk merasakan sensasi biji kejepit tangki saat hard breaking, ngerem mendadak
Sy jg ngga tau jwbnnya..
Nambahin kapasitas liter tanki kali y....biar jelajah jarak sblm refill bs lbh lama
hotoriii wrote: Tue Jun 16, 2020 1:56
kenapa ya motor2 naked moge dan non moge sekarang siluetnya gagah dan dada membusung (tangki naik / membengkak nya jauh melebihi tinggi jok), apa selera umumnya memang begitu sekarang ato ada faktor lain jg kah? saya pribadi soalnya jauh lebih suka naked yg siluet flat saja, paling maks ''gagah'' nya ya sperti cb super four ato kalo classic ya sperti cb750 atau kawasaki h2 mach iv itu keren abis, tinggal pasang stang jepit udah kaya penjahat / pembalap2 jadul hahahaha
Yang pasti sih untuk tampilan.
Orang beli motor, apalagi moge, butuh tampilan.
Selain itu tangki bensin naik juga bisa difungsikan sebagai 'pegangan', baik pegangan lutut saat nikung atau pegangan dada saat bergaya ala2 pembalap motogp, tapi gak sanggup main di sirkuit
EOR24 wrote: Mon Jun 15, 2020 8:37
saya denger bocoran suara zx25r kok kurang tertarik ya...
jeritan mesin nya sih oke, cuma suara nya agak cempreng. kurang ngebass.
kalo impian saat ini Kawasaki Z900RS. Kayanya asik buat harian dan turing ga gitu pegel. Dan kesan retro nya asik banget.
jivos wrote: Mon Jun 15, 2020 9:03
Dr bbrp sumber yg b'kesempetan denger langsg (om leopard) ..."spektrum suara nya b'ada d atas suara moge yg main di suara rendah"
Utk yg zx25r..kuping sy jg nangkep ada suara rd cemprengnya, tapi klo bandingkan dg yg old250 4cyl bike, relative bulet n tdk s cempreng zx25r
Jeritan mesin boleh 17.000 rpm tapi Volume udara ga bohong. Tetap saja jumlah volume Udaranya itu 250cc x 17.000rpm, apalagi datangnya dari 4 silinder yang masing-masing 62cc meledak berurutan, makanya suaranya cempreng, kalau dibuat Big Bang mungkin akan sedikit lebih ngebas.
jivos wrote: Sat Jun 13, 2020 16:29
Haishhh ... br tau n ngga kpikiran k mslh panas mesin itu malah, bener jg moge jd krg ramah d pk daily. wajar klo gt ownernya cm pk saat wiken
Xixixi.....nonton yg old bike nya, lengkingannya legit om begitu msk d range 17k rpm
Point plus lainnya dari zx25r ini adalah tenaganya kecil!! Lah kok???
Cius nih, moge2 dengan >100hp sebetulnya mubazir banget di jalanan indo. Toel2 dikit udah dapet 150kmh.
Supaya eargasm bisa dapat maksimal, perlu digaspol sampai redline. Yakin mau sering2 ngrasain main rpm tinggi di moge2 tsb? Berani lari berapa emangnya? Nah kalo mau nyentuh redline, paling2 bisa mainnya di gigi 1 dan 2. Gigi 3,4 ,dst sudah susah banget mau dapet redline. Masalahnya adalah g-force moge >100hp di gigi 1 dan 2 itu.....menyakitkan. Apalagi macam ducati, wadidaw, kalo ngegas sembarangan di low gear dan badan belom siap bisa2 lepas tuh tangan dari setang
Jadi buat penggemar eargasm, menurut ane zx25r ini yang paling yahud. Gasnya mau dimentok2inpun, larinya gak terlalu ngeri. Di video itu kan suaranya keren banget tapi keliatan larinya biasa2 aja.
Bisa puas pake banget pamer suara
Bener neh Om, R25 yang tenaga Onwheel cuma 27-28WHP aja cuma bisa sampai Gigi 4 kalau saya full throttle, Gigi 5 dan 6 malah lebih banyak buat Cruising. Saya belum nemu jalan yang bisa test sampai Gigi 6. Apalagi Moge 1000cc, itu gigi 1 bisa 160kpj dan yang pasti fisik harus benar-benar prima.
hotoriii wrote: Tue Jun 16, 2020 1:56
kenapa ya motor2 naked moge dan non moge sekarang siluetnya gagah dan dada membusung (tangki naik / membengkak nya jauh melebihi tinggi jok), apa selera umumnya memang begitu sekarang ato ada faktor lain jg kah? saya pribadi soalnya jauh lebih suka naked yg siluet flat saja, paling maks ''gagah'' nya ya sperti cb super four ato kalo classic ya sperti cb750 atau kawasaki h2 mach iv itu keren abis, tinggal pasang stang jepit udah kaya penjahat / pembalap2 jadul hahahaha
memuaskan ego para moge wannabe budget jelata cekak arrow gun orang kecil wong kismin kaum sirik
Pugman wrote: Thu Jun 18, 2020 12:37
Bener neh Om, R25 yang tenaga Onwheel cuma 27-28WHP aja cuma bisa sampai Gigi 4 kalau saya full throttle, Gigi 5 dan 6 malah lebih banyak buat Cruising. Saya belum nemu jalan yang bisa test sampai Gigi 6. Apalagi Moge 1000cc, itu gigi 1 bisa 160kpj dan yang pasti fisik harus benar-benar prima.
Nanya dong om.
Bagi rider/owner yg tengah pegang 250cc,
Biasanya pikirannya lari kemana klo mw ganti tunggangan?
Apa nyobaiin 250 merk rivalnya, jajal naik kls CC, ato banting setir turun k matic sembari pegang kembalian nilai duitnya.
Sec posisi mrk (250cc) khan sdh on top dr avg mtr d jalanan.
Pugman wrote: Thu Jun 18, 2020 12:37
Bener neh Om, R25 yang tenaga Onwheel cuma 27-28WHP aja cuma bisa sampai Gigi 4 kalau saya full throttle, Gigi 5 dan 6 malah lebih banyak buat Cruising. Saya belum nemu jalan yang bisa test sampai Gigi 6. Apalagi Moge 1000cc, itu gigi 1 bisa 160kpj dan yang pasti fisik harus benar-benar prima.
Nanya dong om.
Bagi rider/owner yg tengah pegang 250cc,
Biasanya pikirannya lari kemana klo mw ganti tunggangan?
Apa nyobaiin 250 merk rivalnya, jajal naik kls CC, ato banting setir turun k matic sembari pegang kembalian nilai duitnya.
Sec posisi mrk (250cc) khan sdh on top dr avg mtr d jalanan.
Kalau dari lingkungan ane, kebanyakan naik kelas ke cc lebih besar. Biasanya yang jepangan. Abis punya moge jepang, pindahnya ke harley/ducati.
Kecuali kalau kondisi ekonomi lagi melarat, biasanya moge dijual....nasib penghuni garasi yang paling jarang dipakai.
Pugman wrote: Thu Jun 18, 2020 12:37
Bener neh Om, R25 yang tenaga Onwheel cuma 27-28WHP aja cuma bisa sampai Gigi 4 kalau saya full throttle, Gigi 5 dan 6 malah lebih banyak buat Cruising. Saya belum nemu jalan yang bisa test sampai Gigi 6. Apalagi Moge 1000cc, itu gigi 1 bisa 160kpj dan yang pasti fisik harus benar-benar prima.
Nanya dong om.
Bagi rider/owner yg tengah pegang 250cc,
Biasanya pikirannya lari kemana klo mw ganti tunggangan?
Apa nyobaiin 250 merk rivalnya, jajal naik kls CC, ato banting setir turun k matic sembari pegang kembalian nilai duitnya.
Sec posisi mrk (250cc) khan sdh on top dr avg mtr d jalanan.
Paling kepikiran naik cc seh Om, tapi dengan harga yang paling terjangkau, kalau sekarang ya Ninja 650 twin silinder, tenaganya masih friendly buat daily.
images (94).jpeg
Kalau untuk saya, selama fisik masih kuat ga bakal kepikiran ke Matic seh Om, paling kalau beli ya untuk Nyonya,
Pernah Nyobain punya rival seperti Ninja udah, tenaganya mirip tapi handlingnya ga seenak R25, terus R25 yang baru tidak banyak perubahan. Untuk CBR250RR bagus, tapi desainnya bukan selera saya.
Tapi tetap seh Om, cita-cita mah suatu saat ada R6 di rumah
unnamed (2).png
Oya, saya kalau Beli Ninja Harus yang Ijo, kalau Yamaha sebisa Mungkin Biru dan menghindari Merah. Hehehe...
You do not have the required permissions to view the files attached to this post.
Hmm dulu pas masih punya ninja 250 karburator, denger motor 4 silinder kayaknya gahar banget, sekarang ada sekennya benelli bisa kebeli kalo engga ya minimal versys lah.., tapi habis ngerasain dulu ninja karbu saja biaya perawatannya kayak mobil jadi mundur.
Sekarang seiring dengan umur yang bertambah, juga sudah ada keluarga, jadi lebih demen ke single cylinder.. Tapi main di hutan wkwkwk.
Yg seru setelah ninja 250 4 cyl confirm, pabrikan lain mulai rumor mau lakukan hal yg sama. Semoga segera main versi naked juga kawasaki dan yg lain. Ga gahar gimana gt tampangnya si ninja imho.
jivos wrote: Sat Jul 11, 2020 13:36
Stock exhaust vs akrapovic vs yoshimura
Tadi diajak ke Sentul lihat test ride ZX25R, emang racun banget neh motor. Beda banget lihat langsung, yang Ijo sama full black itu wow banget. Apalagi yang modif full carbon plus Yoshimura waktu di geber AM.Fadli, asli bikin merinding. Harus dengar langsung.
Sayang saya ga punya riding gear, jadi ga bisa ikut nyoba
Hehehe...
jivos wrote: Sat Jul 11, 2020 13:36
Stock exhaust vs akrapovic vs yoshimura
Tadi diajak ke Sentul lihat test ride ZX25R, emang racun banget neh motor. Beda banget lihat langsung, yang Ijo sama full black itu wow banget. Apalagi yang modif full carbon plus Yoshimura waktu di geber AM.Fadli, asli bikin merinding. Harus dengar langsung.
Sayang saya ga punya riding gear, jadi ga bisa ikut nyoba
Hehehe...
host otomotif TV sampe girang2 denger zx25 yg carbon itu kayak orang pertama denger 4 silinder wkwkwkwkwk
kebayang liat langsung membahana nya kayak apa