Cmn masukan..
Kl data akselerasi siy g ngaruh banyak yah.. real world driving ama tes otodriver, autonet, otomotif dll jelas bakal beda bgt. The former, kondisi as is.. tergantung nasib. The latter controlled conditions (biarpun kl liat video2/nya ya g terlalu akademis macam tes2nya motortrend, caranddriver etc, tp yah duit bicara yah



).
Krn piara sienta..
Nilai plus.. pintu geser, row 2 bench seat meski g ada armrest tp bisa diakalin pake bantal (murmer dan praktis

). Ini sumpah bench seat ama psd kl udah pernah ngerasain lbh dr seminggu br kerasa.. masuk kanan keluar kiri ato sebaliknya cmn geser2.. trs bisa 3org dijejalin disitu. Trs row 3 kl udah duduk disitu.. jauh2 lbh manusiawi direntang 200-300jt. Tp jggnn dibanding cortez yah. Cuman sienta penyakitnya kaya yaris... Radius puternya sebelas dua belas ama hi ace



. Trs serep dalem.. jd g kotor dan lebih awet.
Rush trd baru sempet td ama dpt pinjeman sebulan..
Kl kebandelan.. g bisa ngomong, cmn dulu piara rush konde versi awal trus ganti trd.. ini mobil macam hilux.. badak abis. Kl mau stabil ama enak bantingannya.. cari yg trd. Suspensi trdnya bikin ride and handlingnya juaaaaaaauuuuuh dibanding versi biasa. Mau galak tinggal ganti injektor. Minum premium g mslh.
Nah anr trd.. kl ditol.. napasnya panjang banget.. g bengek ky rush konde. Rush konde jalan 100an itu udah brasa bosen hidup. Kl anr ke 140an masih enak, dan naiknya cepet. Trs biarpun serep kolong, anr bisa dibeliin tutup serep ant.. jd serepnya terlindung macam anki/anf.
Kl mslh limbung diobatin pake beras.. jd jnget pas punya veloz gen 1. Drpd beras.. mendingan beliin platenya barbell ajah.. murah kok.. jd bisa pas kanan 10 kiri 10 (ini misal). Selain lbh ramping dibanding beras, jg bisa atur beratnya. Kl dulu pake 20kg kanan kiri.
Kl suzuki r3 sport baru aslinya bentuknya mapan sih. Kaca belakang udah ada defogger. Reputasi badak based on last gen jg dapet. Basically, TS g akan salah pilih.. tinggal hati, family, ama duitnya sreg ama yg mana.


