skrg 45-50an om pasaran xv20 grande ,cuma di era xv20 yg v6 luarnya sayangnya g ada bedanya sama sekali dgn tipe GLX hehe cuma beda emblem ajamichaelgiri93 wrote: Wed Jan 30, 2019 9:54
Iya om hahaha.
Oh sekarang di angka berapa om? 50an ke bawah kah?
Yg v6 cuma ada grande atau ada v6 biasa om?
Oalah fiturnya bedanya lumayan juga ya
Tapi kalau secara fasia kayaknya sama aja ya sm yang trim bawahnya?
Review Toyota Camry XV30 manual
Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 917
- Joined: Thu Feb 04, 2010 8:44
Re: Review Toyota Camry XV30 manual
-
- Member of Senior Mechanic
- Posts: 267
- Joined: Thu Mar 15, 2007 0:49
- Location: Jakarta
- Daily Vehicle: Tiger 2000
Re: Review Toyota Camry XV30 manual
Mesin 2az fe bukannya minum ron 92 ya Om?
Apa ndak ngelitik?
Apa ndak ngelitik?
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 917
- Joined: Thu Feb 04, 2010 8:44
Re: Review Toyota Camry XV30 manual
g ngelitik om saya juga binggung, kdg saya test habis macet2an parah gas poll juga g ngelitik, atau wakktu mundur parkir kondisi nanjak juga aman g ad suara ngelitiknewcity_vtec wrote: Thu Feb 28, 2019 7:18 Mesin 2az fe bukannya minum ron 92 ya Om?
Apa ndak ngelitik?
-
- Full Member of Mechanic Engineer
- Posts: 4384
- Joined: Sun Dec 08, 2013 16:05
- Location: CIPUTAT
- Daily Vehicle: ISUZU MU-X
Re: Review Toyota Camry XV30 manual
oom oom...mengenai mobil manual, kendala utama bagi saya adalah berat nginjak kopling berkali kali dalam kondisi macet..kadang musti setengah kopling untuk maju dikit dikit..
saya pensaran, yg bikin berat / ringan kopling itu apakah per penahan pedal ?
atau jeroan di dekrup/plat kopling ya ?
kalau mau kopling jadi enteng, apakah cukup dgn mengganti per yg ada di pedal itu ?
saya pensaran, yg bikin berat / ringan kopling itu apakah per penahan pedal ?
atau jeroan di dekrup/plat kopling ya ?
kalau mau kopling jadi enteng, apakah cukup dgn mengganti per yg ada di pedal itu ?
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 917
- Joined: Thu Feb 04, 2010 8:44
Re: Review Toyota Camry XV30 manual
Pertanyaaan menarik nih om ginting, kalau yang saya rasakan mengendarai beberapa mobil manual , semakin besar CC kok tipikal kopling nya semakin berat ya, apa karena faktor komponen internal mesin nya lbh besar dan berat ukurannya daripada CC kecilginting wrote: Thu Feb 28, 2019 10:22 oom oom...mengenai mobil manual, kendala utama bagi saya adalah berat nginjak kopling berkali kali dalam kondisi macet..kadang musti setengah kopling untuk maju dikit dikit..
saya pensaran, yg bikin berat / ringan kopling itu apakah per penahan pedal ?
atau jeroan di dekrup/plat kopling ya ?
kalau mau kopling jadi enteng, apakah cukup dgn mengganti per yg ada di pedal itu ?
-
- Full Member of Junior Mechanic
- Posts: 75
- Joined: Tue Jun 14, 2011 1:50
- Location: Solo-Semarang
Re: Review Toyota Camry XV30 manual
Seneng baca trit ginian, dan pasti banyak member SM di posisi galau pengen ambil camry atau accord buat sekedar hobby..termasuk saya.
Dan ini cara pandang yang menarik, pilih MT karena faktor ekonomis nya. make sense sekali.
Selamat atas Camry MT-nya om, saya hunting santai...siapa tahu dapat hoki kayak om, entah Camry/ Accord
Dan ini cara pandang yang menarik, pilih MT karena faktor ekonomis nya. make sense sekali.
Selamat atas Camry MT-nya om, saya hunting santai...siapa tahu dapat hoki kayak om, entah Camry/ Accord