Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
psiturism wrote: Wed Mar 29, 2017 17:51
sy udh 2x pake livina, yang pertama 2011 1.5 HWS M/T, trus kecelakaan jual ganti yang skrg, 2014 1.5 SV M/T
dari OGL ke ANGL, kerasa bener bedanya.. mgkn jg beda kastanya jd perbedaan nya kerasa btul ya hahaha..
2015 awal pilih angl dibanding lio (wkt itu udh TD) karena pas masuk lio udh ilfeel bener sama qualitynya, meskipun harus diakui enjin honda diatas nissan.. tp ya pikiran cm bwt pake daily sama sesekali menyalurkan hasrat darah muda, ya sudah cukuplah HR15+M/T..
btw kemaren barusan test drag sama temen, dia M2 Nagare 2013 A/T.. M2 menang start awal, tp seterusnya kesusul jg tuh M2 hehehe.. penumpang sama2 dua orang laki2, bensin sama2 setengah tangki.. saya jg sering pentokin ini mobil, on speedo 180 dapet (bensin pertalit).. tp ya kalo on GPS paling sekitar 165 kurleb.. not bad lah bwt mobil yang dibilang lemot heheh..
ChZ wrote: Thu Mar 30, 2017 3:29
Cipetrim khan trim resing...
Coz cipetrim is weight reduction trim from the factory... so that iz gud for resing
“I don’t want to be preached to about cars by someone who doesn’t even know how to drive.” - Hiromu Naruse (TMC Master Test Driver) to Akio Toyoda, 2000.
btw karena temen kantor ada yang punya GL HWS AT 2010 jadi sering ngerasain
km masih 60 ribuan
pas di tol enak bener kickdown tiba tiba udah 170. Ga tau speedonya ngawur apa engga kok kayaknya rada berlebihan
pas di tanjakan yasalaaam, ayla gue aja masih lebih enteng kalau sama sama diisi 1-2 orang mah
Kalau nyari mobil keluarga irit sekaligus nyaman dengan modal 100 juta bisa lah. 80 buat mobilnya, 20 buat perbaikan dll. Dibanding ngambil avanza S atau G sih much better ini
tapi ane sih mending ngambil grandis atau stream 2.0 biarpun ga irit
diidoot wrote: Fri Mar 31, 2017 3:26
ntapp reviewnya keren om
btw karena temen kantor ada yang punya GL HWS AT 2010 jadi sering ngerasain
km masih 60 ribuan
pas di tol enak bener kickdown tiba tiba udah 170. Ga tau speedonya ngawur apa engga kok kayaknya rada berlebihan
pas di tanjakan yasalaaam, ayla gue aja masih lebih enteng kalau sama sama diisi 1-2 orang mah
Kalau nyari mobil keluarga irit sekaligus nyaman dengan modal 100 juta bisa lah. 80 buat mobilnya, 20 buat perbaikan dll. Dibanding ngambil avanza S atau G sih much better ini
tapi ane sih mending ngambil grandis atau stream 2.0 biarpun ga irit
S13rra wrote: Fri Mar 31, 2017 3:56
XV 2008 80juta?
di Surabaya masih diatas 100 euy
harga dealer mobkas tuh segitu?
iya om di jakarta mah segitu kalau sama pemakai biasanya nawarinnya 80-90. Paling rata rata mika lampu kusem sama kaki kakinya udah pada rusak.
OOT
yang heran di bengkel langganan mazda gue, kan di bengkelnya dia sering benerin livina, gue tanyain itu mobil seringnya masalah apa aja? Si bapak jawabnya itu mobil masalahnya aneh aneh dan ga lazim. Tapi gue ga tanya lagi ga lazimnya apa
Kebetulan ada ANGL di rumah type hws taun 2014 atau 2015 saya lupa.
Pemakaian harian dalam kota..
Jok sopirnya aneh, ga enak...ac super kenceng anginnya, tarikannya lemot, bensin ga irit2 amat, biasa pake pertalite.
Nanjak bikin malu, dan herannya itu nissan bikin bodykit ga bisa banget dipakai harian...pasti depannya nyosor duluan kalo yg pake kasar.
Saking anehnya joknya, adik saya yg awam ama mobil aja ogah pake mobil ini...hahahaha...
Mobil ini cuma menang peredamannya yang mantap, ama nenek bisa naik dengan mudah, sampe skrg belom muncul masalah aneh2 sih untungnya.
Reviewnya bagus
Tapi coba dibikin simple sikit lagi , sy perna mbawa GL hws, mobil e apik tp pintu e kerasa tipis ntah hanya perasaan saya saja, sayang roofrail si gl hws iki aga elek, ky kumbang antena jadi e
nyotnyet wrote: Fri Mar 31, 2017 6:26
Kebetulan ada ANGL di rumah type hws taun 2014 atau 2015 saya lupa.
Pemakaian harian dalam kota..
Jok sopirnya aneh, ga enak...ac super kenceng anginnya, tarikannya lemot, bensin ga irit2 amat, biasa pake pertalite.
Nanjak bikin malu, dan herannya itu nissan bikin bodykit ga bisa banget dipakai harian...pasti depannya nyosor duluan kalo yg pake kasar.
Saking anehnya joknya, adik saya yg awam ama mobil aja ogah pake mobil ini...hahahaha...
Mobil ini cuma menang peredamannya yang mantap, ama nenek bisa naik dengan mudah, sampe skrg belom muncul masalah aneh2 sih untungnya.
Sent from my iPhone using Tapatalk
ANGL yang dihujat waktu beli tapi dicinta waktu servis
Pernah setir GL 2010 XV M/T temen... Yaaa... Mobil dengan karakter gas dan kopling teraneh plus kursi yang gak kalah aneh...
Sampe yang punya aja suka ngeluh sama karakter gas dan koplingnya. Gasnya harus dalem.
Nyaman ermmm kok masih lebih suka karakter dampingnya Ertiga... Jok Ertiga juga lebih enak... Tapi di zaman itu blom ada Ertiga sih.
Bantingannya baru terasa enak setelah ganti ban Hankook Kinergy... pake Dunlop standar nya kurang.
Mbl tempur selama 2 thn 8 bln mencapai 80.000 km. Termasuk bandel juga ni kaki2nya atau lbh tepatnya beruntung. Tiap hari kerja kurleb 90-100 km, lwt aspal yg sebagian tdk rata serta rusak.
diidoot wrote: Fri Mar 31, 2017 3:26
ntapp reviewnya keren om
btw karena temen kantor ada yang punya GL HWS AT 2010 jadi sering ngerasain
km masih 60 ribuan
pas di tol enak bener kickdown tiba tiba udah 170. Ga tau speedonya ngawur apa engga kok kayaknya rada berlebihan
pas di tanjakan yasalaaam, ayla gue aja masih lebih enteng kalau sama sama diisi 1-2 orang mah
Kalau nyari mobil keluarga irit sekaligus nyaman dengan modal 100 juta bisa lah. 80 buat mobilnya, 20 buat perbaikan dll. Dibanding ngambil avanza S atau G sih much better ini
tapi ane sih mending ngambil grandis atau stream 2.0 biarpun ga irit
XV 2008 80juta?
di Surabaya masih diatas 100 euy
Di jkt bapaknya temen saya belum lama beli GL XV 2008 juga 80jtan... tapi bekas rental