atom wrote: Tue Feb 07, 2017 13:53
nimoo wrote: Tue Feb 07, 2017 13:04
Waah keduluan nih sayaa bikin review wkwk
Good review om
Hal yg paling engga saya suka tuh keras nya pake banget, kombinaswwwi shock & ban yg keras bilin punggung patah
Makasih om.. Review jg aja Nmax-nya.. Kan pasti beda pengalaman dan kesannya.
Awalnya saya kira seiring berjalannya usia pemakaian, tingkat kekerasan suspensi bisa berkurang. Ternyata enggak
Tp kalo boncengan berkurang sedikit kekerasannya.
alo om,
kebetulan ada yg review nmax, nubi jg mau review dikit punya ane versi ABS 2015 (April) :
harga jakarta
otr dulu 27,4jt
otr skrg 29,1jt
pros : sama ky TS ditambah :
sparepart lebih murah dibanding merk kompetitor P*X yg msh cbu vietnam (rumor mau dilokalin thn ini, tp gk tau kapan loncingnya)
cons : sama ky TS ditambah
getaran stang dan bodi depan(winsield) lumayang kenceng dan bisa bikin tangan pegel linu.(ada saran utk redam/kurangi getaran stang?)
odo :41.000an km on going

pp :+/- : 80km (tangerang-jakarta)
top speed :105km/jam (bisa lebih, tp gak brani krn bw boncenger polda tiap hari)
bbm :p. turbo
best avg : 52km/l (konstan speed 60km/jam)
Rata2 kecepatan 50-80 km/jam, AVG fuel kalo macet parah 38-40 km/l, kalo kombinasi 40-42 km/l, kalo sepi lancar bisa 42-45 km/l.
Riwayat ganti part cm fast moving :
- filter udara.
- kampas rem depan 3x (1x ori nmax, 1x mio, 1x vixion). lebih awet pake ori nmax. (bisa pakai mio/vixion)
- kampas rem belakang 1x pd odo 36.000an km
- coolant 2x
- ban FR&RR 1x (ganti saat odo : 25.000an dgn std IRC lg)
modifikasi/perubahan :
-oli sesat : amsoil ss 5w-30 (tiap 8000km/9000km atau tiap 4 bulan ganti oli) => bikin suara mesin lebih alus dan ngacir

-lampu senja depan dan lampu senja belakang di ganti dengan lampu acc resmi yamaha R-15 daytona LED. lebih irit dan awet. (std @ 8 watt kl gak salah, kl daytona @ 1 watt ajah)
-busi iridium acc resmi yamaha R-25 Daytona
Demikian sedikit review saya
Terima kasih