Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
Om nyot, bawa aja calya`nya ke bali...
Tar kasih review d mari....
Maaf oot
Setujuuu, sapa tau ntar ada fitur baru lagi yg revealed haha
Sudah hampir revealed kok om semuanya, emang mau berharap apa lagi...hihihi...
BTT, mobilio RS ini emang cakep dari awal lahirnya, apalagi versi FL ini ganti dash dan spion ala jazz, makin cakeppp
mobilio cuma kurang di interior kalau dari sisi saya sih..sempet underestimate bakalan mati bentar lagi
begitu tau ada taksinya di jakarta dan udah 2 review odonya tinggi dalam waktu singkat sih sepertinya udha kebukti sampe abis ini..
anyway om officialvlo uda modif apa ajah untuk performanya? ga coba reflash ECU di rev mngkn bisa, bakal tambah mantep, tapi cvtnya gmn ya
keong wrote:
Setujuuu, sapa tau ntar ada fitur baru lagi yg revealed haha
Sudah hampir revealed kok om semuanya, emang mau berharap apa lagi...hihihi...
BTT, mobilio RS ini emang cakep dari awal lahirnya, apalagi versi FL ini ganti dash dan spion ala jazz, makin cakeppp
mobilio cuma kurang di interior kalau dari sisi saya sih..sempet underestimate bakalan mati bentar lagi
begitu tau ada taksinya di jakarta dan udah 2 review odonya tinggi dalam waktu singkat sih sepertinya udha kebukti sampe abis ini..
anyway om officialvlo uda modif apa ajah untuk performanya? ga coba reflash ECU di rev mngkn bisa, bakal tambah mantep, tapi cvtnya gmn ya
Takut si viti nya jebol om. Sempet kepikiran sih. Kondisi mesin masih standar ting2. Pake oli gold nya dari beres honda. Bagus gak yah itu. Dari jaman ge8 ampe skrg crv jg pake itu sih rawatan beres.. Belom sempet upgrade apa2.. Lg sibuk melelang r171 om. Hehe
reyhandikag wrote:Wew mantap nih om baru 4 bulan udah 20000an km
Ternyata badak juga yah si lio ini, anyway mantap reviewnya om
Ga sekalian itu CRV nya di review??
Mau review nyaris kodok, nyaris lele, crv rm dan re, ge8 , s type, sama r171 om habis ini. Hehe cuman ini akun nya masih visitor. Post komen kudu di saring om momod dulu.
Maklum dari dulu itu fans nya sm silent reader. Baru skrg turun dari goa.
Yap mobil ini enak, andai peredamannya dibagusin krn cm ini aja yg bikin sy gak nyaman, handling juga sy bs bilang paling baik diantara teman2 satu kelasnya, interior yg dashlift bagus kok kalo cuma buat diliat, jangan ditekan2 tapi... Haha
armann wrote:wih lebih irit drpd camry hybrid ya... mungkin setara sih asal cara nyetirnya jg relax, gk nafsu bejek gas kalo ada jalan kosong di dpn
Mm... liat signaturenya om ada xv50hybrid ya...
Apa bner fcnya hybrid kalah ma lio om? Klo iya beda brp jauh?
kalo sy sih pake jarang dibejek, nyantai2 aja, efisiensi sih mirip2 apalagi kalo pake ev mode, kalo macet atau jalan dibwh 25 kmh, sama sekali gk ada intervensi mesin bensin alias full electric dan baterai nge cas lg kalo ngerem atau gas di lepas kyk ada suara rem angin cusss
PM for any interest in JDM / ASEAN car parts & accs
armann wrote:wih lebih irit drpd camry hybrid ya... mungkin setara sih asal cara nyetirnya jg relax, gk nafsu bejek gas kalo ada jalan kosong di dpn
Mm... liat signaturenya om ada xv50hybrid ya...
Apa bner fcnya hybrid kalah ma lio om? Klo iya beda brp jauh?
kalo sy sih pake jarang dibejek, nyantai2 aja, efisiensi sih mirip2 apalagi kalo pake ev mode, kalo macet atau jalan dibwh 25 kmh, sama sekali gk ada intervensi mesin bensin alias full electric dan baterai nge cas lg kalo ngerem atau gas di lepas kyk ada suara rem angin cusss
Om arman. Baru ngeh om pake xv50 hybrid ya.. Fc dalkot and lukot real nya brp om.. Kebetulan pake xv50 jg tp yg 2.5v dapet 1:7 dalkot. Sama lukot 1:13..
officialvlo wrote:Mau review nyaris kodok, nyaris lele, crv rm dan re, ge8 , s type, sama r171 om habis ini. Hehe cuman ini akun nya masih visitor. Post komen kudu di saring om momod dulu.
Maklum dari dulu itu fans nya sm silent reader. Baru skrg turun dari goa.
Asiik mantep nih direview semua
Rajin" ngepost aja om ntar juga naik sendiri pangkatnya
officialvlo wrote:Mau review nyaris kodok, nyaris lele, crv rm dan re, ge8 , s type, sama r171 om habis ini. Hehe cuman ini akun nya masih visitor. Post komen kudu di saring om momod dulu.
Maklum dari dulu itu fans nya sm silent reader. Baru skrg turun dari goa.
Asiik mantep nih direview semua
Rajin" ngepost aja om ntar juga naik sendiri pangkatnya
Hahaha.. Pasti om.. Pelan2 di ripiu..
ricz wrote:Nice review om.... Tadi pas baca judul tritnya, gw pikir ini mbl jg dipake buat uber / grab.... Eh ternyata dipake sendiri...
Iya om. Ampe dikatain temen kmrn. " mobilio lu ama mobilio uber juga kalah mobilio uber odo nya.. "
Haha maklum om mobil setrikaan. Mondar mandir sono sini.
doge wrote:
Mm... liat signaturenya om ada xv50hybrid ya...
Apa bner fcnya hybrid kalah ma lio om? Klo iya beda brp jauh?
kalo sy sih pake jarang dibejek, nyantai2 aja, efisiensi sih mirip2 apalagi kalo pake ev mode, kalo macet atau jalan dibwh 25 kmh, sama sekali gk ada intervensi mesin bensin alias full electric dan baterai nge cas lg kalo ngerem atau gas di lepas kyk ada suara rem angin cusss
Om arman. Baru ngeh om pake xv50 hybrid ya.. Fc dalkot and lukot real nya brp om.. Kebetulan pake xv50 jg tp yg 2.5v dapet 1:7 dalkot. Sama lukot 1:13..
dalkot dpt 1:12 lukot 1:18, itu asal gas gk dibejek trus soalnya 2.5l nya itu boros bner, kebantu bnyk sih dgn adanya batere dan regenerative braking, combined dpt 1:15an. Btw mau nanya lio itu figur plg bgsnya kan diatas 20 kml, atau emg seringnya dpt 20 kml?
PM for any interest in JDM / ASEAN car parts & accs
armann wrote:
dalkot dpt 1:12 lukot 1:18, itu asal gas gk dibejek trus soalnya 2.5l nya itu boros bner, kebantu bnyk sih dgn adanya batere dan regenerative braking, combined dpt 1:15an. Btw mau nanya lio itu figur plg bgsnya kan diatas 20 kml, atau emg seringnya dpt 20 kml?
Cuman klo lukot lewat tol ato jalanan sepi aja om. Itupun agak jarang. Ane pernah bawa lewat tol pas kluar kota, fc biasa mentok 18kml. Temen ane pernah dpet tembus dkid 20kml.
armann wrote:
dalkot dpt 1:12 lukot 1:18, itu asal gas gk dibejek trus soalnya 2.5l nya itu boros bner, kebantu bnyk sih dgn adanya batere dan regenerative braking, combined dpt 1:15an. Btw mau nanya lio itu figur plg bgsnya kan diatas 20 kml, atau emg seringnya dpt 20 kml?
Cuman klo lukot lewat tol ato jalanan sepi aja om. Itupun agak jarang. Ane pernah bawa lewat tol pas kluar kota, fc biasa mentok 18kml. Temen ane pernah dpet tembus dkid 20kml.
ya kalo gitu sih mirip lah fc nya compared to camry hybrid but then again, smua tergantung cara nyetirnya, kalo santai2, camry sy bisa ngeraih 25kml di tol (teririt sy prnh sy dpt), dan kalo dibejek emg tenaga nya gk main2, mesin 2.5l ditambah boost dari listrik baterai bisa 0-100 di 8.5 detik, lmyn oke buat performance dan efisiensi di sebuah camry, ya emg namanya jg hybrid wkwkw, makanya tam gk masarin tipe 3.5 v6 lagi soalnya ya udh pajak kena nya lbh mahal, boros dan tenaga/akselerasi mirip2 dgn tipe hybrid, cuman exhaustnya doang beda jauhh, camry hybrid kalo larinya dibwh 30kmh gk ada suara sama sekali, cmn tire noise.
PM for any interest in JDM / ASEAN car parts & accs
armann wrote:
dalkot dpt 1:12 lukot 1:18, itu asal gas gk dibejek trus soalnya 2.5l nya itu boros bner, kebantu bnyk sih dgn adanya batere dan regenerative braking, combined dpt 1:15an. Btw mau nanya lio itu figur plg bgsnya kan diatas 20 kml, atau emg seringnya dpt 20 kml?
Cuman klo lukot lewat tol ato jalanan sepi aja om. Itupun agak jarang. Ane pernah bawa lewat tol pas kluar kota, fc biasa mentok 18kml. Temen ane pernah dpet tembus dkid 20kml.
ya kalo gitu sih mirip lah fc nya compared to camry hybrid but then again, smua tergantung cara nyetirnya, kalo santai2, camry sy bisa ngeraih 25kml di tol (teririt sy prnh sy dpt), dan kalo dibejek emg tenaga nya gk main2, mesin 2.5l ditambah boost dari listrik baterai bisa 0-100 di 8.5 detik, lmyn oke buat performance dan efisiensi di sebuah camry, ya emg namanya jg hybrid wkwkw, makanya tam gk masarin tipe 3.5 v6 lagi soalnya ya udh pajak kena nya lbh mahal, boros dan tenaga/akselerasi mirip2 dgn tipe hybrid, cuman exhaustnya doang beda jauhh, camry hybrid kalo larinya dibwh 30kmh gk ada suara sama sekali, cmn tire noise.
Idem dengan om sty. Itu cruising ditol baru dapet diatas 20kml om. Berarti sama kurleb nya om sm xv50 hybrid. Ini kemaren malem full tank , sampe sore ini barusan ngisi lg full tank 20liter dan uda jalan 303km. Berarti kurleb 1:15 itu combine dalkot n lukot om. Hehe. Tp ya ga bs disamain. Xv50 hybrid performa nya mantep abis.
Mobil ini enak kok saya pakai RS 2014 skrg 46rb km
Cuma paling spooring yg gampang berubah kalo habis dari jalan jauh.. tau2 miring setirnya.. sama peredamannya agak kurang kmrn di daerah nganjuk jatim pas lebaran ngikutin waze lewat jalan desa ampun berisik bgt kolongnya
Stygulator wrote:
Cuman klo lukot lewat tol ato jalanan sepi aja om. Itupun agak jarang. Ane pernah bawa lewat tol pas kluar kota, fc biasa mentok 18kml. Temen ane pernah dpet tembus dkid 20kml.
ya kalo gitu sih mirip lah fc nya compared to camry hybrid but then again, smua tergantung cara nyetirnya, kalo santai2, camry sy bisa ngeraih 25kml di tol (teririt sy prnh sy dpt), dan kalo dibejek emg tenaga nya gk main2, mesin 2.5l ditambah boost dari listrik baterai bisa 0-100 di 8.5 detik, lmyn oke buat performance dan efisiensi di sebuah camry, ya emg namanya jg hybrid wkwkw, makanya tam gk masarin tipe 3.5 v6 lagi soalnya ya udh pajak kena nya lbh mahal, boros dan tenaga/akselerasi mirip2 dgn tipe hybrid, cuman exhaustnya doang beda jauhh, camry hybrid kalo larinya dibwh 30kmh gk ada suara sama sekali, cmn tire noise.
Idem dengan om sty. Itu cruising ditol baru dapet diatas 20kml om. Berarti sama kurleb nya om sm xv50 hybrid. Ini kemaren malem full tank , sampe sore ini barusan ngisi lg full tank 20liter dan uda jalan 303km. Berarti kurleb 1:15 itu combine dalkot n lukot om. Hehe. Tp ya ga bs disamain. Xv50 hybrid performa nya mantep abis.
Dua mobil yg berbeda dgn keunggulannya masing2 dgn fc yg sama lah intinya Btw lio sampe mentoknya plg irit bs dpt brp yah?
PM for any interest in JDM / ASEAN car parts & accs
armann wrote:
ya kalo gitu sih mirip lah fc nya compared to camry hybrid but then again, smua tergantung cara nyetirnya, kalo santai2, camry sy bisa ngeraih 25kml di tol (teririt sy prnh sy dpt), dan kalo dibejek emg tenaga nya gk main2, mesin 2.5l ditambah boost dari listrik baterai bisa 0-100 di 8.5 detik, lmyn oke buat performance dan efisiensi di sebuah camry, ya emg namanya jg hybrid wkwkw, makanya tam gk masarin tipe 3.5 v6 lagi soalnya ya udh pajak kena nya lbh mahal, boros dan tenaga/akselerasi mirip2 dgn tipe hybrid, cuman exhaustnya doang beda jauhh, camry hybrid kalo larinya dibwh 30kmh gk ada suara sama sekali, cmn tire noise.
Idem dengan om sty. Itu cruising ditol baru dapet diatas 20kml om. Berarti sama kurleb nya om sm xv50 hybrid. Ini kemaren malem full tank , sampe sore ini barusan ngisi lg full tank 20liter dan uda jalan 303km. Berarti kurleb 1:15 itu combine dalkot n lukot om. Hehe. Tp ya ga bs disamain. Xv50 hybrid performa nya mantep abis.
Dua mobil yg berbeda dgn keunggulannya masing2 dgn fc yg sama lah intinya Btw lio sampe mentoknya plg irit bs dpt brp yah?
Menurut urban legend forum sebelah, ad yg tembus 1l:23,7km Kayakny agak impossible buat mesin konvensional buat ngalahin mesin hybrid generasi skrg.
Idem dengan om sty. Itu cruising ditol baru dapet diatas 20kml om. Berarti sama kurleb nya om sm xv50 hybrid. Ini kemaren malem full tank , sampe sore ini barusan ngisi lg full tank 20liter dan uda jalan 303km. Berarti kurleb 1:15 itu combine dalkot n lukot om. Hehe. Tp ya ga bs disamain. Xv50 hybrid performa nya mantep abis.
Dua mobil yg berbeda dgn keunggulannya masing2 dgn fc yg sama lah intinya Btw lio sampe mentoknya plg irit bs dpt brp yah?
Menurut urban legend forum sebelah, ad yg tembus 1l:23,7km Kayakny agak impossible buat mesin konvensional buat ngalahin mesin hybrid generasi skrg.
Saja juga pernah dapat 33 km/liter.
pas lagi di tol jalan sekitaran 100 km/jam lalu lepas gas, biarin jalan aja terus lalu reset. awalnya 36 km/liter tapi pas foto jatuhnya jadi 33 km / liter.