ChZ wrote:
Setau ane March pakai HR15 yang de-tuned ya jadi tinggal 103hp saja? GL 109hp setau saya.
Yang ane rasakan nginjek gas di awal nyentak, tapi ya edi tansil (eja**kulasi dini tanpa hasil) doang... lepas 3000RPM sudah gak ada powernya. Nanjak gak kuat
soal ini saya ga yakin tapi cross check ke negara2 lain yang ada varian 1.5 rata2 angka torque ga ada yang kaya di brosur 1.5 indonesia, makanya saya yakin itu salah di brosur, soal performa belum pernah test gimana.
Gila ane masuk interior DatGo itu udah geleng-geleng... the worst interior i've seen in LCGC class. Gw nggak alergi sama plastik murah, tapi kalo murahnya keterlaluan gini ya............... Walaupun emang mobil murah sih... tapi KWR, AgyaAyla, Brio bisa masak Datgo gak bisa
KWR itu surprising oom, Interiornya rapi sekali walau dibilang mobil murah.
Well Nissan Indo bahkan kayaknya kesulitan buat maintain penjualan T32 X-Trail... Padahal harga sudah diset dibawah CR-V atau CX-5... Still dua mobil itu masih lebih merajalela dibanding T32 X-Trail.
datsun go itu kaya setelah dari ertiga pindah ke interior mobilio
kwr betul menakjubkan, bisa dibilang sekelas atau diatas agya ayla.
nissan indo jualan ya emang gini, satu laku ya dikejer terus disitu varian lain forget it nanti mati sendiri panik, either bomb diskon atau facelift yang ujung2nya ga nolong = mati pelan2 tapi pelan sekali
xtrail t32 ga napsuin buat konsumen kayanya, karena tampangnya ga kaya dulu.
Mamang555 wrote:Awalnya ane pikir March 1.5 ini bakalan "lumayan laris" since dia ini hatchback 1500 paling murah saat itu dimana temen2 sejawatnya udah tembus diatas 200 juta bahkan nyaris seperempat milyar

Mungkin maksud awalnya adalah bersaing dikelas 1.5 sambil gerogoti kelas 1.4 yang waktu itu mulai rame (Rio, Grand Avega, New Swift, Aveo dan Fiesta 1.4)
Terakhir diskonnya rada bombastis kan ya? Tembus 35 juta untuk vin tahun 2014 kalo ga salah. Mungkin kalo nego2 lagi bisa tembus 40 juta kali. Lumayan juga tuh. Dapet hatchback baru harga cuman 150-160 jutaan..
Pake 2-3 tahun... jual lagi siapa tau masih dapet 120 juta... Wkwkwkw
yap tebakan saya juga sama, tapi malah di market gagal, ya alasannya pas saya perhatiin karena tampang ga beda dari varian 1.2, ya siapa yang mau beli, apalagi di indo karakter konsumen banyak yang buat tampilan juga. coba kalau varian 1.5 dikasih beda banyak mungkin lumayan laku.
soal diskon si emang selalu bombastis kan kelas dibawah 200 juta, apalagi mendekati akhir taun, lah avanza aja sekarang bisa diskon
yap saya pribadi jadi pengen upgrade hunting seken tahun muda siapa tau tambah dikit
DOHC wrote:@ kunaskun : mengenai XR dan GL...
lagi2 ini korban blunder nya si batu makam, tp kali ini aneh nya malah harga janda si XR lebi cepet stabil ktimbang si GL... mungkin krn selama periode idup nya, si XR ini ga banyak2 amat... dan si XR berpopok rada2 gmana gt diliatnya... jadi nya unit seken XR ckup jarang.... jangan kaget kl harga XR seken taon 08 - 09 ud 2 taonan ini masi stabil di 80an terus..... malah kalo odo rendah dan kondisi terawat, bsa tembus 90 jt pas... really not bad utk product batu makam....
mungkin rare item jadi marketnya kejaga
saya aja dulu sempet kepengen tapi karena kosongan jadi males d
ChZ wrote:
Yang 1.2 AT dipakai adik saya cuma 1 : 9-10

padahal adik saya kalo nyetir kalem pol...
Mobil crossover overweight saya juga 1 : 9.5-10

padahal bawanya seruntulan dikit-dikit gaspol apalagi kalo malem

hahahaha sama, tapi karena dulu avanza 1.5 s at 2009, yaris e at 2008, innova d4d g at 2005 juga segituan dalkot jadi ane cuek2 aja si, walau ngarepnya bisa lebih irit
