Nice review kak riki

Untuk Crash Test, ane meragukan Global NCAP, Di EuroNCAP, ASEAN NCAP, suzuki swift dapat rating 5, entah knp di global ncap dapat cuma 0 bintang
Tapi untuk GO, ya wajar sih, bandingin aja sm swift yg ditulis 0 juga, pillar swift masih rapi, go udah ringsek sampe atap.
Sebenernya ane gk suka dgn kualitas LCGC, tapi yang ane suka pantau komuniti nya karena org" yg ada disitu kyk "berusaha" membuat mobil jelata menjadi mobil "mewah"
Untuk urusan fitur, fitur terlengkap ada di agya, dia ada airbag, indash HU, 4 speaker, rear wiper, jok tebal, electric mirror, karet balon, ada tipe metik, sama ada aux, usb, cuma, untuk agya ayla, saya gak suka suara mesinnya, gak jauh beda sama picanto saya yang teknologinya entah ada/tidak (2005). TD Agya, rasanya biasa aja, kopling lembek, akselerasi payah, cmn lincah aja.. Kalo GO, menurut saya keunggulannya ada di bagasinya, untuk tipe T ada mobile docking station, yg kita tahu, ada banyak hp android murah saat ini, bisa kita pasang, download TV yg ada di playstore, pasang waze, udah gitu kalo pake hp, bisa nelpon, bisa di loud speaker, drpd dikasih HU yang minim fitur, ane lebih pilih MDS ini. Ukuran Pedal juga pas buat ane..
Ane lebih pilih GO+ untuk akomodasi, Agya untuk kenyamanan baris kedua (luas loh, jok depan di mundur mentok aja masih lega, Brio untuk handling, GO untuk akselerasi, Kargoner untuk jalan jalan keliling komplek, dan mobil bekas murah berkualitas untuk ngebut di tol. Tapi, buat yang takut beli bekas gak mau ribet, tapi budget cekak, ane saranin ambil lcgc, Oh iya, entah bener/gak, ane dapat info dat GO+ T Option naik jadi 130 juta di tahun depan, sinting juga datsun naikin 27juta hahaha