Review Jeep Grand Cherokee V8 4.7 Quadra-Trac II 2003

Mau review kendaraan yang ada? Silakan post disini...

Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit

User avatar
billyd1773dz
SM Specialist
SM Specialist
Posts: 4354
Joined: Tue Sep 02, 2008 0:19
Location: Bandungers

Re: Review Jeep Grand Cherokee V8 4.7 Quadra-Trac II 2003

Post by billyd1773dz »

HouseOfDetailing wrote:Damn right...It's a Jeep thing,you wouldn't understand.Temen punya yang 4.0L exhaust full Borla,ECU flashed dengan Superchip...asli edan enak banget bawa WJ.Posisi duduk ergonomis,bobot kemudi pas,gear ratio kemudi juga enak untuk long touring ataupun bermanuver di jalanan sempit.And the torque!big displacements petrol engine made for low end torque itu bener-bener sesuatu nikmatnya saat cruising dari pada diesel ataupun mesin bensin berturbo.Dan menurut gw kaga boros amat yah,W210 E230 juga minum sama banyaknya...
bener om...... di banding mbl 2400 karbu rasanya malah bisa lebih irit WJ..... wkwkwk :D apalagi dtol bisa dfco n gas nya cuma di toelin wkwkw :D

di kelas rigid axle bisa jadi ini salah satu rigid axle terbaik road manner nya. :D yaa masih bisa di adu dgn IFS hehehe :D

dan yup.. sensasi V8 uda kerasa dari pertama kli muterin kunci stater :D padahal exhaust gw STD loh.... V8 burbling nya uda kedenger banget.... :D

bener om khas V8 amrik ini torque curvenya relatif rata jd bisa bisa di kail di rpm brp aja,g ada lag dan tenaga langsung keluar bgtu di injek.... dan g ada DBW yg bikin lag hehehe :D

DigitALL wrote:Mantep reviewnya bro :big_exellent: , walaupun Jeep Grand Cherokee V8 tahun 2003 tp kemampuan off roadnya top bgt :frm_tumbright:
soal oprut sih jgn di tanya, tujuan utama di buat ni mobil hehe :D

suspensinya dpn 5link blkng 3link A-Arm ini konfigurasi dgn artikulasi suspensi paling lentur...
lebih lentur dari rigid axle lain, kaya Land Cruiser70-80 ,Defender,Gklass dll yang pakai Twinlink coilspring.......

jd umumnya cukup lepas swaybar, langsung bisa nari kaki2nya... wkwkw :D yg lain bukan g bisa, biasanya hrs d rubah jadi 5link atau 4link/3link A-Arm, biar bebas mainya.

yg blkng 3link A-arm hanya dipakai di generasi WJ TJ dan KJ superior kelenturan untuk offroad nya... tp kelemahannya lebih goyang dari 5link untuk onroad.. jd di ganti rear 5link di JK

suspensi lebih lentur y hubunganya ke body roll.

:beer:
just my dummy head.... me available on youtube! check n subs ya!
Image Billyd1773dz
shruikan
Visitor
Visitor
Posts: 2
Joined: Mon Jun 05, 2017 2:47
Location: balikpapan

Re: Review Jeep Grand Cherokee V8 4.7 Quadra-Trac II 2003

Post by shruikan »

:big_okay: :big_okay: :big_okay: