bener om...... di banding mbl 2400 karbu rasanya malah bisa lebih irit WJ..... wkwkwkHouseOfDetailing wrote:Damn right...It's a Jeep thing,you wouldn't understand.Temen punya yang 4.0L exhaust full Borla,ECU flashed dengan Superchip...asli edan enak banget bawa WJ.Posisi duduk ergonomis,bobot kemudi pas,gear ratio kemudi juga enak untuk long touring ataupun bermanuver di jalanan sempit.And the torque!big displacements petrol engine made for low end torque itu bener-bener sesuatu nikmatnya saat cruising dari pada diesel ataupun mesin bensin berturbo.Dan menurut gw kaga boros amat yah,W210 E230 juga minum sama banyaknya...


di kelas rigid axle bisa jadi ini salah satu rigid axle terbaik road manner nya.


dan yup.. sensasi V8 uda kerasa dari pertama kli muterin kunci stater


bener om khas V8 amrik ini torque curvenya relatif rata jd bisa bisa di kail di rpm brp aja,g ada lag dan tenaga langsung keluar bgtu di injek.... dan g ada DBW yg bikin lag hehehe

soal oprut sih jgn di tanya, tujuan utama di buat ni mobil heheDigitALL wrote:Mantep reviewnya bro, walaupun Jeep Grand Cherokee V8 tahun 2003 tp kemampuan off roadnya top bgt

suspensinya dpn 5link blkng 3link A-Arm ini konfigurasi dgn artikulasi suspensi paling lentur...
lebih lentur dari rigid axle lain, kaya Land Cruiser70-80 ,Defender,Gklass dll yang pakai Twinlink coilspring.......
jd umumnya cukup lepas swaybar, langsung bisa nari kaki2nya... wkwkw

yg blkng 3link A-arm hanya dipakai di generasi WJ TJ dan KJ superior kelenturan untuk offroad nya... tp kelemahannya lebih goyang dari 5link untuk onroad.. jd di ganti rear 5link di JK
suspensi lebih lentur y hubunganya ke body roll.
