kalo akselerasi habis2an (bejek gas) dari diam ke kecepatan tertentu, ga beda banyak antara cvt dan konvensional, juga dgn yg manual sih.
cvt ini justru unggul di bukaan2 pedal gas yg dikit, dimana "ratio" cenderung selalu tepat karena mekanikal ini memang bisa menyesuaikan terus menerus di torsi/power paling ideal, & karena itu pula cenderung bisa minimalisir "slip kopling"nya buat efisien.
makanya hybrid pilih ini.
Korelasi CC, Daya Max dan Torsi Max
Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit
-
- Full Member of Mechanic Engineer
- Posts: 5168
- Joined: Thu Nov 22, 2007 10:26
-
- New Member of Mechanic Master
- Posts: 11521
- Joined: Sat Mar 17, 2007 7:20
Re: Korelasi CC, Daya Max dan Torsi Max
yup..dan karena itu kalo di tanjakan responnya lebih bagus..cmiiw:)