Korelasi CC, Daya Max dan Torsi Max

Segala mobil tipe SUV (2WD/4WD). (Cherokee, Terios, Rush, dll).

Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit

GTR
Full Member of Mechanic Engineer
Full Member of Mechanic Engineer
Posts: 5168
Joined: Thu Nov 22, 2007 10:26

Re: Korelasi CC, Daya Max dan Torsi Max

Post by GTR »

kalo akselerasi habis2an (bejek gas) dari diam ke kecepatan tertentu, ga beda banyak antara cvt dan konvensional, juga dgn yg manual sih.
cvt ini justru unggul di bukaan2 pedal gas yg dikit, dimana "ratio" cenderung selalu tepat karena mekanikal ini memang bisa menyesuaikan terus menerus di torsi/power paling ideal, & karena itu pula cenderung bisa minimalisir "slip kopling"nya buat efisien.

makanya hybrid pilih ini.
User avatar
ZombiEE
New Member of Mechanic Master
New Member of Mechanic Master
Posts: 11521
Joined: Sat Mar 17, 2007 7:20

Re: Korelasi CC, Daya Max dan Torsi Max

Post by ZombiEE »

yup..dan karena itu kalo di tanjakan responnya lebih bagus..cmiiw:)