Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
splitfire wrote:lohh pertanyaan gw blon dijawab ma om gauss nee....
apakah knalpot racing carbon itu.....bhnnya FULL Carbon?? atau seperti bro rio td....alumnium bhnnya tp di lapisin lembaran Carbon???
masih binun nee.....
btw thx atas infonya yg segitu lengkapnya....
(gmn ga lengkap, wong emang do'i spesialis bid. ini dee kekeke) pisss om....
:p sori pertanyaan lo keliwat sih.. hehe...
Biasanya ada 2 macam sih... full carbon atau alum terus dilapis carbon.
Kalo Endurance yg oval itu... dalamnya ada lapisan lagi dibawah lapisan carbon. Gw gak tau bahannya dari apa...(masa mo gw bongkar??) hehee....
And gw juga punya selongsongan/silinder yg memang untuk knalpot (bulat) terbuat dari full carbon fiber. Mereknya [censored]... hehhee...
gozilla wrote:mao nanya lagi nih... ada ga sih knalpot yang karakterisitik suaranya lebih halus (ga sebrisik.red) daripada knalpot original pabrikan? yang suaranya agak lebih low bass kayak VROOOOMMMMM... gitu deh *niruin suara knalpot motor idaman padahal ga ada mirip2nya sama sekali* soalnya saya lebih suka motor yang kalem dan ga bersuara tapi performanya oke
gehu10 wrote:ngg...mungkin maksudnya suaranya tuh kaya suara motor Suzuki Bandit atau moge2 yg cc nya 250++ tapi knalpotnya masi yg original ya??
kalo gitu sih gw jg emang pengen yg kaya gitu...huahuahuahuah...]
@gozilla & gehu10 : memang cukup banyak sih yg menanyakan knalpot seperti itu... tapi sayangnya nggak bakal ada
Karena suara knalpot yg seperti itu hanya bisa dihasilkan oleh motor dgn cc yg besar... minim 400cc lah.... kalo 250cc kan ada tuh Thunder... tapi suara masih icik2.. :p (no offence to thundie owners)
sori yah jadi ngerepotin gara2 judul thread yang ga beres......
tapi tngkyu banget loh udah mao jawabin pertanyaan kita2 ini yang masih awam
gehu10 wrote:@om gauss
wuidih tengkiu banged dah..dijelasinnya sampe detail gitu..nah kan kalo gitu gw baru ngerti...heheheh...
You're welcome bros... gw senang2 aja menjawab pertanyaan2 (yg memang gw bisa jawab)... hehehe...
Nggak berasa topic ini malah sudah sampai halaman 11 !!!
Good for you guys (who started this topic)....!! xixixi...
:p sori pertanyaan lo keliwat sih.. hehe...
Biasanya ada 2 macam sih... full carbon atau alum terus dilapis carbon.
Kalo Endurance yg oval itu... dalamnya ada lapisan lagi dibawah lapisan carbon. Gw gak tau bahannya dari apa...(masa mo gw bongkar??) hehee....
And gw juga punya selongsongan/silinder yg memang untuk knalpot (bulat) terbuat dari full carbon fiber. Mereknya [censored]... hehhee...
1 lg om....klo gt kuat mana?? full carbon / alum dilapisi carbon????
soalna ada info yg bilang klo carbon takutnya bisa pecah....klo pecah mo benerin dimana gt.......hiks2.....
banyak tanya banyak ilmu tul kan??
moga2 yg banyak di tanyain , ga puas2nya reply post qta....wakakakaka
Last edited by splitfire on Sun Jan 21, 2007 7:17, edited 1 time in total.
gehu10 wrote:@om gozila
ngg...mungkin maksudnya suaranya tuh kaya suara motor Suzuki Bandit atau moge2 yg cc nya 250++ tapi knalpotnya masi yg original ya??
kalo gitu sih gw jg emang pengen yg kaya gitu...huahuahuahuah...
suara sih iya, maonya kayak gitu. tapi ga perlu sepenuhnya standar sih. idamannya sih pake CBR, knalpotnya model yoshimura dengan suara yang alusss banget "VROOOOMMMMM". hehe..
huahuahua...cbr gw jg mo ganti knalpot tapi ga tau jadi apa kaga...soalnya malez tar kalo harus urusan lagi sama polisi2 itu...
C'mon, give me your hand!
Let's cut loose until we reach our limit
So we can reach the horizon
Ooh! Clash! Into the rolling morning light
Flash! I'm in the coolest driver's high
Towards the best finale!! Yeah..!!
@om splitfire
iya, temen2 gw ada yg pake smash dolo pas sma trus knalpotnya diganti pake yg racing2 gitu deh..udh gitu tiap kali kita pulang skul tuh pasti bareng2 semua (kaya konvoi gitu), nah pernah sekali waktu itu ada razia di jalan, kita semua di stop-in sama polisi..trus temen2 gw yg knalpotnya diganti pada ditilang semua mreka kena 10rb...kan lumayan tuh buat isi bensin...hehehehe....
C'mon, give me your hand!
Let's cut loose until we reach our limit
So we can reach the horizon
Ooh! Clash! Into the rolling morning light
Flash! I'm in the coolest driver's high
Towards the best finale!! Yeah..!!
Bro Gauss, gw boleh tanya ya di thread ini. Gini bro, apa benar RPM CBR150 dibatasin ama CDI ori nya? Coz gw sering pas lagi geber2an ama motor lain trus pas RPM gw udh diatas 11000-12000an tuh tenaganya ilang kayak ngempos gitu, gw jadi suka malu n ngeri kalo pas nyalip motor lain yg lagi kenceng juga tenaga motor gw ngilang entah kemana. Mungkin bro gauss ngerti sama hal yg begini jadi gw minta pencerahannya. Thanks bgt sebelumnya ya bro.
le_bogs wrote:Bro Gauss, gw boleh tanya ya di thread ini. Gini bro, apa benar RPM CBR150 dibatasin ama CDI ori nya? Coz gw sering pas lagi geber2an ama motor lain trus pas RPM gw udh diatas 11000-12000an tuh tenaganya ilang kayak ngempos gitu, gw jadi suka malu n ngeri kalo pas nyalip motor lain yg lagi kenceng juga tenaga motor gw ngilang entah kemana. Mungkin bro gauss ngerti sama hal yg begini jadi gw minta pencerahannya. Thanks bgt sebelumnya ya bro.
nah itulahh bro.......mengapa banyak yg cari CDI racing......hehehe
iya CDI ORI CBR ini emang dibuat limiter.....jadi RPM udah 10-11rb ajah udah mentookkk......ato ngempos gt lahh.....
maka banyak yg cari CDI racing a.k.a UNLIMITER......jd lo geber sampe 13rb jg bisa joooosss trus bro......
malah ada yg lebih extrem lg sampek 15-18rb RPM......wekekekeke
Oh gitu ya, jadi bener dong dugaan gw, kirain cmn setelan anginnya yg nggak pas, ternyata mesti ganti CDI Racing ya biar nggak gitu lagi. Tq ya bro2 semua atas pencerahannya. Btw, bro gauss nya mana ya koq gini hari blm nongol, msh sibuk di cbr club kali ye, hehehe...
123stu wrote:broooo....
ganti CDI mempengaruhi Kelistrikan dimotor gak?
kan gak da batasan arus lagi tuh...
tktnya lampu2 pada jebol lagi.
ya?
da hubungannya gak?
gak ada hubungannya bro...
btw, CDI standar unlimiternya di 12,000 RPM...
bro klo nggeber cbr rpm antara 11-12 terus gpp bro,bisa ngerusak mesin ga??
jaul parfum murah bermerek dengan kualitas yang bagus,bersegel,wangi sama,botol sama,bersegel dengan harga 30 ribu- 45 ribu http://www.parfum-murah.blogspot.com
kalo pada mao yang suara knalpotnya alus tapi ngebas, tadi saya baru liat tuh di jalan ada yang pake, suaranya alus banget, mereknya nobi deh kalo ga salah?? itu loh yang knalpotnya warnanya setengah silver setengah biru metalik.. suaranya bagus bener, dipakenya di jupiMX, pas digeber suaranyaaa..... UIHHHH..... VROOOMMMMMM bisa dicoba tuh, kayanya didepan2 ada deh gambar knalpotnya (kalo ga salah)
modelnya seh sama kaya Endurance tapi suaranya giamana ya? kalo di webnya ditulis bahan stainless steel. kalo bener baru deh suaranya beda sama endurance, soalnya endurance bahan silencernya almunium & enteng bngt knalpotnya (bener2 mangkas bobot motor)
Pasar Mobil Kemayoran Blok D9 Lapak Standar Motor: KLIK DISINI
17 ribu,gilaaaa...ada yang pernah coba ga tuch om,10 aja kayaknya suaranya dah gede banget gitu...
rusak ga tuch bro kalo geber sampe 17 ribu.
jaul parfum murah bermerek dengan kualitas yang bagus,bersegel,wangi sama,botol sama,bersegel dengan harga 30 ribu- 45 ribu http://www.parfum-murah.blogspot.com
iya gw jg ga tega kalo digeber sampe rpm segituan mah...takut mesinnya "kaget"...
C'mon, give me your hand!
Let's cut loose until we reach our limit
So we can reach the horizon
Ooh! Clash! Into the rolling morning light
Flash! I'm in the coolest driver's high
Towards the best finale!! Yeah..!!