Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
bfront wrote: Wed Mar 08, 2017 5:03
so far enak sih ANPS. tenaga bawah yang dibilang lemot malah menurut saya oke2 aja, enak kalo nyetir kalem stop n go, ga ajrut2an. tapi begitu injek dalem gasnya langsung ngibrit.
yang menyebalkan justru yang kecil2, macem tempat penyimpanan yang sedikit banget. ribet nyimpen kartu tol, kacamata, duit2 receh dll... lumayan bikin frustasi.
yang kedua minusnya, ventilasi ac yang posisinya ga enak banget menurut saya, geser sini kena tangan, geser sana kena kaca bikin berembun, geser atas kena jidat...
dan satu lagi, alarm seatbelt yang ampun2an... saya keluar dari mobil aja didalem itu alarm masih berisik teriak2 nyuruh pake seatbelt.
kisi ac sih di ditutup aj om ....geser ke kiri ato kekanan yah he3 ....sampe bunyi klik
iya, jadinya emang terpaksa begitu. sebentar2 bolak balik buka tutup ventilasi ac...
saya malah tutup kisi ac driver kiri kanan ... ngandelin kisi ac co driver ...enak aj tuh tetep dingin
tapi emang ..pocket2nya kurang banyak ...kalo biasa naek mobil toyyota , naek anps dikit amat pocket2 nya
teman saya habis saya marahi karena ambil VRZ instead of ANPS Dakar. Saya sudah kasih tahu dia beberapa kali karena alasan yang kita sama-sama sudah tahu... Eh dia tetep beli VRZ.
alexdonovan wrote: Wed Mar 22, 2017 5:42
teman saya habis saya marahi karena ambil VRZ instead of ANPS Dakar. Saya sudah kasih tahu dia beberapa kali karena alasan yang kita sama-sama sudah tahu... Eh dia tetep beli VRZ.
alexdonovan wrote: Wed Mar 22, 2017 5:42
teman saya habis saya marahi karena ambil VRZ instead of ANPS Dakar. Saya sudah kasih tahu dia beberapa kali karena alasan yang kita sama-sama sudah tahu... Eh dia tetep beli VRZ.
Jgn dimarahin om,... VRZ bagus jg koq. Bisa 900nm bok,...
Hahaha... dia bukan tipe pemakai yang perlu "edukasi". Jeduk ga akan kerasa sama dia.
Mau 900 Nm pun sama dia ga akan dipakai ngebut. Cuma dipake nengok kebun aja.
Sekarang dia mau ganti Fiesta istrinya dengan Rush... mesti dilempar safety shoes itu kawan saya
Calya A/T 2017 (2022-now)
OS PX 2014 (2022-now)
Kluger Grande 2004 (Jan 2023-Jun 2024)
alexdonovan wrote: Wed Mar 22, 2017 5:42
teman saya habis saya marahi karena ambil VRZ instead of ANPS Dakar. Saya sudah kasih tahu dia beberapa kali karena alasan yang kita sama-sama sudah tahu... Eh dia tetep beli VRZ.
Jgn dimarahin om,... VRZ bagus jg koq. Bisa 900nm bok,...
Hahaha... dia bukan tipe pemakai yang perlu "edukasi". Jeduk ga akan kerasa sama dia.
Mau 900 Nm pun sama dia ga akan dipakai ngebut. Cuma dipake nengok kebun aja.
Sekarang dia mau ganti Fiesta istrinya dengan Rush... mesti dilempar safety shoes itu kawan saya
Boyotah rush bagus koq om. Jd ada fitur bone crushingnya klo dipake daily,...
Soal tutup lobang AC row , saya biasanya sih nutup pake kertas karton, diselotip, trus diarahin ke atas (plafond).
Itu saya praktekkan di Ipah dulu dan sukses untuk roadtrip Java.
Kalau kena langsung ke pipi atau kepala lama lama bikin pusing, walau pun blower paling kecil.
Hal yang sama mau saya buat di row 2.
Untuk MuX untuk row 2 sudah tak perlu dikasih karton kayak gituan. Karena AC ventilasi row 2 dan row 3 MuX mirip kayak Bus..bentuk bulat di plafond..bisa diarahkan mau nyembur kemana ... 360 derajat..
AC selalu menjadi masalah kalo nyetir malam....
menggigil dan masuk angin. Tapi kalo gak pakai AC kaca depan jadi buram.
Solusinya pakai Jaket tebal dan penutup kepala..
"Bukan yang paling baik, tapi satu diantara yang terbaik"
Kalo bisa no. 2 ngapain jadi no. 1 "Capek jadi no. 1, selalu jadi Bench mark buat yang lain"
Jgn dimarahin om,... VRZ bagus jg koq. Bisa 900nm bok,...
Hahaha... dia bukan tipe pemakai yang perlu "edukasi". Jeduk ga akan kerasa sama dia.
Mau 900 Nm pun sama dia ga akan dipakai ngebut. Cuma dipake nengok kebun aja.
Sekarang dia mau ganti Fiesta istrinya dengan Rush... mesti dilempar safety shoes itu kawan saya
Boyotah rush bagus koq om. Jd ada fitur bone crushingnya klo dipake daily,...
alexdonovan wrote: Wed Mar 22, 2017 5:42
teman saya habis saya marahi karena ambil VRZ instead of ANPS Dakar. Saya sudah kasih tahu dia beberapa kali karena alasan yang kita sama-sama sudah tahu... Eh dia tetep beli VRZ.
Bocoran dari sales. Akhirnya keluar juga versi ckd dari pajero sport. Namanya all new pajero sport ultimate. Tapii.. Harga dan fitur diatas dakar. Around 555jt.. [emoji21][emoji21][emoji21][emoji27]
Gile, makin mahal aja nih ANPS, kirain yang CKD bakal ga jauh beda harganya sama yang sekarang, tau2nya malah naik harga , btw mau tanya, kalo pajero ckd keluar nanti, apa dakar yang CBU masih dijual / discontinue ya?
Marine wrote: Sat Mar 25, 2017 7:47
Bocoran dari sales. Akhirnya keluar juga versi ckd dari pajero sport. Namanya all new pajero sport ultimate. Tapii.. Harga dan fitur diatas dakar. Around 555jt.. [emoji21][emoji21][emoji21][emoji27]
Naik harga nya gak tanggung2, bocoran fiturnya apa aja om?
Marine wrote: Sat Mar 25, 2017 7:47
Bocoran dari sales. Akhirnya keluar juga versi ckd dari pajero sport. Namanya all new pajero sport ultimate. Tapii.. Harga dan fitur diatas dakar. Around 555jt.. [emoji21][emoji21][emoji21][emoji27]
BUSETT, mungkin itu yg tipe ultimate kali ya, semoga ada dakar biasa + penambahan fitur dan harga sama
Klo yg dmaksud adaptive cruise control mantap!!!
Pke vw passat dsni klo d motor way gak perlu injek gas ato rem sm skali, mobilnya bs ngerem / ngegas sendiri
Rezarockman wrote: Sat Mar 25, 2017 20:09
Klo yg dmaksud adaptive cruise control mantap!!!
Pke vw passat dsni klo d motor way gak perlu injek gas ato rem sm skali, mobilnya bs ngerem / ngegas sendiri
Kalau terlalu canggih,ribet juga ntar di kelistrikan setelah beberapa tahun
Rezarockman wrote: Sat Mar 25, 2017 20:09
Klo yg dmaksud adaptive cruise control mantap!!!
Pke vw passat dsni klo d motor way gak perlu injek gas ato rem sm skali, mobilnya bs ngerem / ngegas sendiri
Kalau terlalu canggih,ribet juga ntar di kelistrikan setelah beberapa tahun
Rezarockman wrote: Sat Mar 25, 2017 20:09
Klo yg dmaksud adaptive cruise control mantap!!!
Pke vw passat dsni klo d motor way gak perlu injek gas ato rem sm skali, mobilnya bs ngerem / ngegas sendiri
Kalau terlalu canggih,ribet juga ntar di kelistrikan setelah beberapa tahun
Asal jangan di otak atik kabel kabel kelistrikannya kalo mobil jepun sih kayaknya bakal aman aman aja sih om.