Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
evolution21 wrote: Wed Feb 15, 2017 11:31
Barusan ngerasain dakar, power dan suspensi empuknya memang mantep, sayang pas coba duduk baris ke2 kok terasa terombang ambing bikin pusing
pernah tes drive dakar, powernya memang mantap.. cuma di putaran bawah agak lemot ya.. baru di putaran atas powernya mantap abis.. sama kaki kiri kaya kurang lega karena pengaruh desain centre console..kalo row 2 ga sempat coba si.. lama2 liat di jalan kayanya ANPS lebih ganteng dari ANF, kalo interior si ANF menang..
Pny ane ga lemot tuh rpm bawahnya,...
Masih standart gak Om......
"Bukan yang paling baik, tapi satu diantara yang terbaik"
Kalo bisa no. 2 ngapain jadi no. 1 "Capek jadi no. 1, selalu jadi Bench mark buat yang lain"
pernah tes drive dakar, powernya memang mantap.. cuma di putaran bawah agak lemot ya.. baru di putaran atas powernya mantap abis.. sama kaki kiri kaya kurang lega karena pengaruh desain centre console..kalo row 2 ga sempat coba si.. lama2 liat di jalan kayanya ANPS lebih ganteng dari ANF, kalo interior si ANF menang..
Sy pengamalaman dokar punya bebong garage.
Saat turun biasanya saya angsung julurin kaki ke lantai.
Tidak nginjak footsteep dulu.
Krn saya cuma 168 cm maka pantat sy kena ke pinggir kursi gak ketutup busa.
Sakit, euy..
Kebiasaan di mux dan innova yg busa melimpah wke samping kiri dan kanan jok.
Newbie ikut nimbrung om
Kmaren TD ANPS sunstar jl sudirman sby
Maaf sebelumnya ane baru 5 tahunan pegang mobil itupun pake bensin
Awal2 pake mobil jepun tp sekarang udah pake eropa + matic
Dr awal memang suka bngt ANPS wlpun sbnrnya ane ngk suka diesel
Tp ttp buletin tekad mau ambil ANPS soale jg pengen punya SUV
prasaan ane atau ane yg ngk pernah numpang suv
Pas TD kmren kok perpindahan trnsmisinya kok kerasa bnget ya pdhl pake mode matic
Perpindahan gearnya terasa banget dr putaran rendah sampai atas
CMIIW gan soale blum prnah naek SUV mohon penjelasan dr suhu2 yg udah pegang
Venturtle wrote: Tue Mar 07, 2017 2:59
Semoga ANPS Dakar 4*2 CKD uda dapat fitur all around view monitor, tombol central lock, dan headrest row 2 bagian tengah..
Venturtle wrote: Tue Mar 07, 2017 2:59
Semoga ANPS Dakar 4*2 CKD uda dapat fitur all around view monitor, tombol central lock, dan headrest row 2 bagian tengah..
kalo ada semua ntar ...si om inden gak om ?
bisa jadi pertimbangan om
mau komparasi dulu sama ANCRV dan ANCX-5
oh ya, untuk ANPS Dakar 4*2 kalo pencet remote kan spion elektriknya ikut terbuka.. nah, itu bisa disetel ga ya supaya ga otomatis terbuka? soalnya kadang kalo di parkiran,kiri kanan ada mobil yang parkirnya dekat dekat kan nanti spionnya bisa nyenggol mobil sebelah..
Venturtle wrote: Tue Mar 07, 2017 6:31
oh ya, untuk ANPS Dakar 4*2 kalo pencet remote kan spion elektriknya ikut terbuka.. nah, itu bisa disetel ga ya supaya ga otomatis terbuka? soalnya kadang kalo di parkiran,kiri kanan ada mobil yang parkirnya dekat dekat kan nanti spionnya bisa nyenggol mobil sebelah..
Venturtle wrote: Tue Mar 07, 2017 6:31
oh ya, untuk ANPS Dakar 4*2 kalo pencet remote kan spion elektriknya ikut terbuka.. nah, itu bisa disetel ga ya supaya ga otomatis terbuka? soalnya kadang kalo di parkiran,kiri kanan ada mobil yang parkirnya dekat dekat kan nanti spionnya bisa nyenggol mobil sebelah..
Venturtle wrote: Tue Mar 07, 2017 6:31
oh ya, untuk ANPS Dakar 4*2 kalo pencet remote kan spion elektriknya ikut terbuka.. nah, itu bisa disetel ga ya supaya ga otomatis terbuka? soalnya kadang kalo di parkiran,kiri kanan ada mobil yang parkirnya dekat dekat kan nanti spionnya bisa nyenggol mobil sebelah..
Marine wrote:Saya baca di servis booknya, oli transmisi diganti di angka 100rb km. Bener ga sih,Om..?
oli matic OEM ganti per 2 tahun sekali om
ingat itu 8 AT....kalo sampe jebol nangis bombay loh biayanya
Itulah om.. saya pun bingung juga bacanya. Padahal service book kan standard maintenance untuk tuh mobil. Ato jangan2.. Ah sudahlah..
Anyway, trima kasih infonya,Om
so far enak sih ANPS. tenaga bawah yang dibilang lemot malah menurut saya oke2 aja, enak kalo nyetir kalem stop n go, ga ajrut2an. tapi begitu injek dalem gasnya langsung ngibrit.
yang menyebalkan justru yang kecil2, macem tempat penyimpanan yang sedikit banget. ribet nyimpen kartu tol, kacamata, duit2 receh dll... lumayan bikin frustasi.
yang kedua minusnya, ventilasi ac yang posisinya ga enak banget menurut saya, geser sini kena tangan, geser sana kena kaca bikin berembun, geser atas kena jidat...
dan satu lagi, alarm seatbelt yang ampun2an... saya keluar dari mobil aja didalem itu alarm masih berisik teriak2 nyuruh pake seatbelt.
bfront wrote: Wed Mar 08, 2017 5:03
so far enak sih ANPS. tenaga bawah yang dibilang lemot malah menurut saya oke2 aja, enak kalo nyetir kalem stop n go, ga ajrut2an. tapi begitu injek dalem gasnya langsung ngibrit.
yang menyebalkan justru yang kecil2, macem tempat penyimpanan yang sedikit banget. ribet nyimpen kartu tol, kacamata, duit2 receh dll... lumayan bikin frustasi.
yang kedua minusnya, ventilasi ac yang posisinya ga enak banget menurut saya, geser sini kena tangan, geser sana kena kaca bikin berembun, geser atas kena jidat...
dan satu lagi, alarm seatbelt yang ampun2an... saya keluar dari mobil aja didalem itu alarm masih berisik teriak2 nyuruh pake seatbelt.
kisi ac sih di ditutup aj om ....geser ke kiri ato kekanan yah he3 ....sampe bunyi klik
bfront wrote: Wed Mar 08, 2017 5:03
so far enak sih ANPS. tenaga bawah yang dibilang lemot malah menurut saya oke2 aja, enak kalo nyetir kalem stop n go, ga ajrut2an. tapi begitu injek dalem gasnya langsung ngibrit.
yang menyebalkan justru yang kecil2, macem tempat penyimpanan yang sedikit banget. ribet nyimpen kartu tol, kacamata, duit2 receh dll... lumayan bikin frustasi.
yang kedua minusnya, ventilasi ac yang posisinya ga enak banget menurut saya, geser sini kena tangan, geser sana kena kaca bikin berembun, geser atas kena jidat...
dan satu lagi, alarm seatbelt yang ampun2an... saya keluar dari mobil aja didalem itu alarm masih berisik teriak2 nyuruh pake seatbelt.
kisi ac sih di ditutup aj om ....geser ke kiri ato kekanan yah he3 ....sampe bunyi klik
iya, jadinya emang terpaksa begitu. sebentar2 bolak balik buka tutup ventilasi ac...