ALX7 wrote:utk yg saya bold sebaiknya disertakan dgn data pendukung/bukti
utk yg saya underline, oke deh sesekali main setengah kopling, klo selalu setengah kopling efek yg akan terjadi adalah...
Sori to say... saya tidak bilang alat ini tidak ada manfaat nya tetapi seperti nya masih perlu studi dan penelitian lebih lanjut, klo masih dalam tahap awal trus langsung berani terjun ke market nanti nya customer yg 'salah sasaran' malah salah paham dan bilang negatif ke alat ini. sebaiknya perbanyak trial dan error disertai data pendukung yg lebih valid..
CMIIW dan IMHO aja, tetap semangat om suchayo...
![Big Smile :big_smile]](./images/smilies/big_smile.gif)
Terima kasih. Sepertinya uji dyno memang perlu, sedang saya rencanakan.
Sebelumnya sudah saya tawarkan untuk mencoba gratis bagi yang mau merasakan sendiri. Bila ada konsumen yang merasakan efek negatif, silahkan di share, boleh secara terbuka.
Tahap dari pro capacitor sudah mencapai tahap layak dipakai. Konsumen generasi awal yang merasa performanya kalah dengan generasi berikutnya boleh tukar gratis. Atau bila merasakan efeknya hilang setelah beberapa hari, silahkan juga lapor, walau untuk yang terakhir ini biasanya karena pemasangan kurang sempurna. Oleh karena itu penting sekali bagi pembeli pro capacitor untuk bisa menunjukkan foto lokasi pemasangan bila memasang sendiri.
Trit ini bukan hanya untuk mobil saja kan? pro capacitor juga bisa dipergunakan untuk sepeda motor. Kalau untuk sepeda motor, satu saja sudah sangat bisa dirasakan bedanya. Apalagi kalau setelannya irit, akan lebih terasa penambahan tenaganya.
Yang saya lakukan saat mengendarai di 1000rpm tidak pakai setengah kopling kok om, sayang koplingnya. Lagipula susah menjaga rpm tetap di 1000 kalau pakai setengah kopling. Untuk yang mencoba meniru, jangan langsung di 1000rpm, coba di 1500 dulu. Beberapa juga ada yang mobilnya di 2000rpm saja sudah tidak kuat, seperti yang sudah di posting sebelumnya.