Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
andrijet wrote:Beda Seri 5 yang pre sama pasca facelift banyak..
Exteriornya beda di bemper depan dan belakang.
Sunroof.
iDrive (ini signifikan).
Revisi minor di engine dan ECU.
IMHO daripada 520i 2012 mending 328i 2012
Sorry idrive fungsinya apa ya? Brrti yg 2012 blm ada sunroof ya?
Kalo seri 3 kekecilan buat kita sekeluarga soalnya badan gede2, msh bimbang jg nih mau tt seri 5 ato ga msh bnyk pertimbangan terutama after garansi servis abis
Sebelumnya mobil apa, om?
Sekedar info F30 itu lebih panjang 3cm dan lebih lebar 5cm dari Toyota Innova.
3 Series is huge now.., hahaha..
Nevertheless 5 Series lebih gede lagi seh...
iDrive 520i sebelum facelift layarnya kecil dan gak dilengkapi GPS.
Setelah facelift layarnya gede, 10inch berikut GPS dan Touch Sensitive iDrive.
Sunroof juga cuma ada di 528i 2012.
After garansi servis abis bias perpanjang kok..
Yang 5 taun kan service and spare part.
Yang 2 taun spare part only tapi bias diperpanjang jadi 5 taun.
It takes 16jutaan kl buat Seri-3.
Hajar om, tahun mana aja, gak nyesel belinya saya F10 user, 2014. Enak, hehehe.. cuma panjang kwkw.. biasa sruntulan pake golep, awal2 kagok juga, klo dah biasa mah ok lah.
maskriboo wrote:Sebelumnya crv 2013, belum pernah pake mobil eropa makanya tambah 150jt bisa dpt seri 5 2012 mnrt sy lmyn bgt. Hehe.
520i 2012 tanggung jg ya ga ada sunroof, jd mikir2 apa ambil yg 2013 ya
ahmad88 wrote:Hajar om, tahun mana aja, gak nyesel belinya saya F10 user, 2014. Enak, hehehe.. cuma panjang kwkw.. biasa sruntulan pake golep, awal2 kagok juga, klo dah biasa mah ok
Om, itu feels riding pk golep fwd vs rwd nya biem utk kondisi lancar non macet2 an, berasakah beda nya? Lbh mapak kah? Ato lainnya?
Mis dg range hrg mirip, tetep prefer ke rwd kah kita,
Dg peruntukan all around used, ya daily, lurkot, atopun speed cruising
RWD pasti lebih asyik, weight distribution jadi berimbang. tapi utk segi kepraktisan, bangku belakang tengah jadi gak nyaman krn terganggu transmission tunnel. dan krn posisi mesin memaksa kap mesin jadi lebih panjang, biasanya berimbas ke panjang kabin terpaksa dikorbanin dikit.
Mau tanya juga dong om2 di sini,bingung antara 528i m sport dan 520d alasannya tertarik sm 528i m sport karena body kit,520d katena torsinya dan bonusnya yaitu fuel consnya,nah di sini yg bikin saya bingung adalah fitur2nya di kedua mobil tersebut which is di web bmwnya kurang jelas apa yg di dapat di 528i dan apa yg didapatkan di 520d,terimakasih sebelumnya
MasRB wrote:Mau tanya juga dong om2 di sini,bingung antara 528i m sport dan 520d alasannya tertarik sm 528i m sport karena body kit,520d katena torsinya dan bonusnya yaitu fuel consnya,nah di sini yg bikin saya bingung adalah fitur2nya di kedua mobil tersebut which is di web bmwnya kurang jelas apa yg di dapat di 528i dan apa yg didapatkan di 520d,terimakasih sebelumnya
saya ada 528i pre facelift di rumah yg udah n20 mesinnya. kayanya kalo skg bedanya cuman di belakang dapet layar + ada control ac individual di blkg. kalo model yg sblm facelift sih layar idrivenya sepertinya beda yg 520d lbh kecil. tp jujur fuel consnya utk mobil daily 528i sangat boros menurut saya. biasa pp kedoya-glodok jarak 14km fuel cons 1:4.2- 1:4.5
MasRB wrote:Mau tanya juga dong om2 di sini,bingung antara 528i m sport dan 520d alasannya tertarik sm 528i m sport karena body kit,520d katena torsinya dan bonusnya yaitu fuel consnya,nah di sini yg bikin saya bingung adalah fitur2nya di kedua mobil tersebut which is di web bmwnya kurang jelas apa yg di dapat di 528i dan apa yg didapatkan di 520d,terimakasih sebelumnya
saya ada 528i pre facelift di rumah yg udah n20 mesinnya. kayanya kalo skg bedanya cuman di belakang dapet layar + ada control ac individual di blkg. kalo model yg sblm facelift sih layar idrivenya sepertinya beda yg 520d lbh kecil. tp jujur fuel consnya utk mobil daily 528i sangat boros menurut saya. biasa pp kedoya-glodok jarak 14km fuel cons 1:4.2- 1:4.5
Waduh 528i boros jg ya,padahal 528i ini trim paling atas kan ya di bmw indonesia? (Cmiiw),sempet kepikiran ambil 330i f30 lci tp imho bodinya kecil
MasRB wrote:Mau tanya juga dong om2 di sini,bingung antara 528i m sport dan 520d alasannya tertarik sm 528i m sport karena body kit,520d katena torsinya dan bonusnya yaitu fuel consnya,nah di sini yg bikin saya bingung adalah fitur2nya di kedua mobil tersebut which is di web bmwnya kurang jelas apa yg di dapat di 528i dan apa yg didapatkan di 520d,terimakasih sebelumnya
saya ada 528i pre facelift di rumah yg udah n20 mesinnya. kayanya kalo skg bedanya cuman di belakang dapet layar + ada control ac individual di blkg. kalo model yg sblm facelift sih layar idrivenya sepertinya beda yg 520d lbh kecil. tp jujur fuel consnya utk mobil daily 528i sangat boros menurut saya. biasa pp kedoya-glodok jarak 14km fuel cons 1:4.2- 1:4.5
Waduh 528i boros jg ya,padahal 528i ini trim paling atas kan ya di bmw indonesia? (Cmiiw),sempet kepikiran ambil 330i f30 lci tp imho bodinya kecil
Paling atas sih kalo dulu ada 535i. Kalo dibanding f30 kursinya jauh legaan f10. Tp f30 enak buat selap selip bodynya jauh lbh kecil. Kalo dibanding f30 320i saya dengan rute yg sama dpt 1:6. Dipikir2 ya consnya std lah berbanding lurus bodynya gede soalnya hahaha
udah 30rb terakhir sejak 2014, fuel consumption jakarta sekitar 7.3l/100km atau sekitar 1liter 13-14km. torsi melimpah, pernah geber sampe 250 tidak masalah tidak ngos2an.
udah 30rb terakhir sejak 2014, fuel consumption jakarta sekitar 7.3l/100km atau sekitar 1liter 13-14km. torsi melimpah, pernah geber sampe 250 tidak masalah tidak ngos2an.
layar 520d facelift sudah besar juga kok.
Nah sempet kepikiran jg om,tp 520d speedonya sudah lcd,ac 4 zone dan audionya harman kardon kah om?,soalnya sepengetahuan saya yg saya sebutkan di atas itu fitur yg di dapat 528i,cmiiw
Entah kenapa saya kurang suka sama desain exteirornya F10 ini, tapi fiturnya berlimpah selayaknya mobil mewah eropa + BQnya juga sangat baik buat saya, walaupun belum sebaik mercy terutama dalam pemilihan materialnya + ga senyaman mercy, tapi BMW memang juara kalo soal handling , peforma & keasyikan mengemudi, termasuk pada seri 5 F10ini, yang membuatnya menjadi mobil yang paling fun to drive dikelasnya
udah 30rb terakhir sejak 2014, fuel consumption jakarta sekitar 7.3l/100km atau sekitar 1liter 13-14km. torsi melimpah, pernah geber sampe 250 tidak masalah tidak ngos2an.
layar 520d facelift sudah besar juga kok.
Nah sempet kepikiran jg om,tp 520d speedonya sudah lcd,ac 4 zone dan audionya harman kardon kah om?,soalnya sepengetahuan saya yg saya sebutkan di atas itu fitur yg di dapat 528i,cmiiw
audio 520d belom Harman Kardon om, tapi suaranya udah enak kok
#menolaklupa
"If you think education is expensive, try the cost of ignorance"