Hansen wrote:Iya om FM, kalo saya punya duit 700jt sih saya bakal bela2in nabung dikit lg buat CX-9......

Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit
Hansen wrote:Iya om FM, kalo saya punya duit 700jt sih saya bakal bela2in nabung dikit lg buat CX-9......
gile....minyak rem udah muncrat sampe sini...........buatandi wrote:selang rem ny bisa muncrat ma pecah ga mod sen![]()
Hansen wrote:nih siape yg mulai muncrat2an duluan............
hmm....berarti nipple-nya macet....AD74YA wrote:Hansen wrote:nih siape yg mulai muncrat2an duluan............
kalau muncrat biasanya ane belakangan..
iyaaa.....nipple kan barang "fast moving", jebol...atau udah bosen..... ya ganti baru aja..........Hansen wrote:jebol ganti baru....jebol ganti baru lagi.........gitu ndi.....
wah ini gak dianjurkan.....bisa terjadi kebocoran, akibatnya tekanan melemah............Abu2 wrote:kalo andi gak gitu Sen, jebol tempel, jebol tempel....pake handyplast...![]()
jalu wrote:wah ini gak dianjurkan.....bisa terjadi kebocoran, akibatnya tekanan melemah............Abu2 wrote:kalo andi gak gitu Sen, jebol tempel, jebol tempel....pake handyplast...![]()
ya kalau mesin v6 tp bensinnya 1:3 orang berduit juga males belinye...aldy wrote:Maklum bro yang 3.5 masih SOHC terus orientasinya fuel saver..Tapi teknologinya termasuk canggih>>VCM (variable cam management) bisa pake 3,4,6 silinder tergantung kebutuhan (kalo ane bilang jauh lebih irit dibanding dual VVTinya camry terutama waktu macet2an)..Padahal orang2 berduit gini mana peduli ama FC yg penting..wuss2 n gaya..
wah2...sebenernya saya kurang mumpuni untuk menjawabnya, maklum blm pernah punya/coba mesin rotary,hehehe...aldy wrote:Iya sih salah satu kelemahan mesin rotary..Tapi ga nyangka aja kalo 1:3..Gimana kalo dipake ngebut ya disirkuit bisa2 isi bensin terus (ga bisa menang2RX-8 lover)..qiqiqi
Wah jadi OOT nih tapi nanya lagi terakhir bro jalu..emang tuh mesin rotary enaknya/kelebihan dimana (akselerasi,top speed dll)??