Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
livinaku wrote:ehhh..... saya pernah dari cilegon ke bandung paling timur/ujungnya cipularang saya berangkat jam 11.00 siang sampe ujung cipularang jam 12.45 berarti cuma 13/4jam jarak padahal jakarta cilegon +/-90km macet lagi gue pake carens 2004 disadang lawan mits hiu 2000an warna biru
sekarang gue pake GL 18 XV A?T plat B 1565 warna orange kemaren baru coba cipularang RPM baru 3800 speed sudah 160-170km/h
ini nih gw suka.. konkrit.. ada rencana ke bandung kapan? yuk test yuk..
========== I'm flying with my Siti Powered by L15Z1 N/A
waduh. napa gak ngetrek di sentul aja sih? takut ah lewat sono.... ntar ketemu mobil kebut2an... keserempet lagi... eh mobil blum tau nih dah datang blum tgl segitu....
hunter wrote:waduh. napa gak ngetrek di sentul aja sih? takut ah lewat sono.... ntar ketemu mobil kebut2an... keserempet lagi... eh mobil blum tau nih dah datang blum tgl segitu....
wakakakakak.. ini lagi berandai2 nih..? hehehe.. ngetrek di sentul gak enak bung hunter.. ngetes kekuatan mesin se-pol2nya tapi tantangannya kurang...lebih ke ketahanan mesin mobil..kalo di cipularang ngetes ketahan mesin mobil, kaki2 mobil, sama 'mesin' drivernya.. hehehe..
@all: tenang.. 1juni belom di cipularang.. masih keliling bandung aja.. cuman kayanya bakal macet lagi ni bandung ama kalian2 yang dateng dari jakarta.. hehehehe..
========== I'm flying with my Siti Powered by L15Z1 N/A
buset kenceng amat GL, spedd 160 rpm baru 3800, beda jauh ama kijang spedd 140 aja rpm adah deket ama red line.
Tapi untuk capai spedd segitu cepet ato ngga. Jangan2 downhill, hiks hiks.
Ya kaya gini ini mobil idaman rakyat indonesia, murah, kuenceng, uirit.