Gak mau bikin kencang pak, udah tobat. Cuma pengen di bikin enak nyaman sesuai hati dan kantong aja. Hehehhehehe... Kenceng bukan pada tempatnya gak baik, kurang kenceng di tempatnya juga tidak baik kan [emoji14]kompresorz wrote:....
lagi gak sendiri ngejar waktu om...
nanti aja kalo mobil om udah kencang baru kita makan di sirkuit om...
Seluk-Beluk Modifikasi All New Fortuner & All New Kijang Innova [PART 3]
Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit
-
- Full Member of Senior Mechanic
- Posts: 379
- Joined: Thu Jul 10, 2008 8:30
- Location: Serang
- Daily Vehicle: GUN165R
Re: Seluk-Beluk Modifikasi All New Fortuner & All New Kijang Innova [PART 3]
"BURN RUBBER NOT YOUR SOUL"
-
- Full Member of Mechanic Engineer
- Posts: 5628
- Joined: Sun Oct 28, 2012 4:58
Re: Seluk-Beluk Modifikasi All New Fortuner & All New Kijang Innova [PART 3]


btw...
olahraga pagi dl ah anki putu jeduk....biar sehat...

You do not have the required permissions to view the files attached to this post.
-
- Full Member of Mechanic Engineer
- Posts: 5628
- Joined: Sun Oct 28, 2012 4:58
Re: Seluk-Beluk Modifikasi All New Fortuner & All New Kijang Innova [PART 3]

mau isi solar tapi ngendap krn mau bobo biar ajalah..
anki putu jedug...
sbenarnya mobil kencang tidak harus kebat kebut...ada kawan ankinya 270 hp...yah nyetir top speed dibatasi 140...tapi akselerasi bawah yg diperlukan...
kalo saya sih segalanya...walo skrg dibatasi ngebutnya
kalo mau tau secepat apa mobil yah harus sirkuit...
disel itu semua didapat...dibikin kencang malah makin irit..krn torsi gajah di rpm bawah....
mknya rasakan dulu tuningan tenaga 2 GD...
dan tidak harus mahal sperti mobil bensin...
You do not have the required permissions to view the files attached to this post.
-
- Full Member of Senior Mechanic
- Posts: 379
- Joined: Thu Jul 10, 2008 8:30
- Location: Serang
- Daily Vehicle: GUN165R
Re: Seluk-Beluk Modifikasi All New Fortuner & All New Kijang Innova [PART 3]
Mantapppp pak... Hayooo terus ramaikan thread ini
"BURN RUBBER NOT YOUR SOUL"
-
- Full Member of Senior Mechanic
- Posts: 379
- Joined: Thu Jul 10, 2008 8:30
- Location: Serang
- Daily Vehicle: GUN165R
Re: Seluk-Beluk Modifikasi All New Fortuner & All New Kijang Innova [PART 3]
Ada yg sudah pernah pakai oli enoc di 2gd nya? Review nya dong kalo ada yg sudah pernah pakai?
"BURN RUBBER NOT YOUR SOUL"
-
- Full Member of Mechanic Engineer
- Posts: 5628
- Joined: Sun Oct 28, 2012 4:58
Re: Seluk-Beluk Modifikasi All New Fortuner & All New Kijang Innova [PART 3]
kalo masih garansi n mau main tuningan mending pake oli TMO 5-30 aja om....ikut aturan ajalah
ngpn ribetin diri...
saya udah cobain oli kelas atas sampe TMO skrg aman aja...
percayalah dengan produk pertamina toyota...
ngpn ribetin diri...
saya udah cobain oli kelas atas sampe TMO skrg aman aja...
percayalah dengan produk pertamina toyota...
-
- SM Specialist
- Posts: 22072
- Joined: Mon Dec 12, 2005 5:14
Re: Seluk-Beluk Modifikasi All New Fortuner & All New Kijang Innova [PART 3]
Kalo utk 2GD yg udah modip pake RHF4 biasa si Ronny507 pake oli 5W40......karena boost gede
Utk 2GD Turbo std yg ReMap juga Ronny 507 pake 5W40 full synth
Utk yg no 2 masuk akal krn mesin udah lebih panas & mungkin krn user2 nya kaki bengis
Kalo um Anto MM (technical advisor di Kilers) 2GD nya pake M1 - 0W40, Turbo std ReMap di REV, gaya nyetir ala PeRally, ANKI nya sering PP Jkt - Smg / Jkt - Solo
Utk 2GD Turbo std yg ReMap juga Ronny 507 pake 5W40 full synth
Utk yg no 2 masuk akal krn mesin udah lebih panas & mungkin krn user2 nya kaki bengis
Kalo um Anto MM (technical advisor di Kilers) 2GD nya pake M1 - 0W40, Turbo std ReMap di REV, gaya nyetir ala PeRally, ANKI nya sering PP Jkt - Smg / Jkt - Solo
* Bukan ajakan Beli *
-
- Full Member of Senior Mechanic
- Posts: 379
- Joined: Thu Jul 10, 2008 8:30
- Location: Serang
- Daily Vehicle: GUN165R
Re: Seluk-Beluk Modifikasi All New Fortuner & All New Kijang Innova [PART 3]
Pasti lah tmo, tp ini dpt masukan dr temen sehkompresorz wrote:kalo masih garansi n mau main tuningan mending pake oli TMO 5-30 aja om....ikut aturan ajalah
ngpn ribetin diri...
saya udah cobain oli kelas atas sampe TMO skrg aman aja...
percayalah dengan produk pertamina toyota...
Motul yg bagus apa pakTurboman wrote:Kalo utk 2GD yg udah modip pake RHF4 biasa si Ronny507 pake oli 5W40......karena boost gede
Utk 2GD Turbo std yg ReMap juga Ronny 507 pake 5W40 full synth
Utk yg no 2 masuk akal krn mesin udah lebih panas & mungkin krn user2 nya kaki bengis
Kalo um Anto MM (technical advisor di Kilers) 2GD nya pake M1 - 0W40, Turbo std ReMap di REV, gaya nyetir ala PeRally, ANKI nya sering PP Jkt - Smg / Jkt - Solo
"BURN RUBBER NOT YOUR SOUL"
-
- SM Specialist
- Posts: 22072
- Joined: Mon Dec 12, 2005 5:14
Re: Seluk-Beluk Modifikasi All New Fortuner & All New Kijang Innova [PART 3]
Motul ada 5W30 A5/B5 - 913 tapi kayaknya TBN 9 lebih aja, ya spec dia masi di atas TMO 5W30 sih walau gak se robust PTT 5W30 Commonrail utk TBN & SAPS nya
Motul TRD 5W40 = low SAPS, kalo mau pake di Diesel ya sampe 7000 - 8000 km aja Max
Motul Mau paling bagus ya 300V.......hehehehe
Motul TRD 5W40 = low SAPS, kalo mau pake di Diesel ya sampe 7000 - 8000 km aja Max
Motul Mau paling bagus ya 300V.......hehehehe
* Bukan ajakan Beli *
-
- SM Specialist
- Posts: 22072
- Joined: Mon Dec 12, 2005 5:14
Re: Seluk-Beluk Modifikasi All New Fortuner & All New Kijang Innova [PART 3]
Kalo TMO 5W30 A5/B5 saya pernah test lab......TBN cuman 8 an.....spek lebih ke arah oli bensin
oli nya beli di BeRes Rp 155 rb / L
saya lebih seneng pembuktian lgs daripada kata katanya / kata orang / kata bengkel / kata si Japan dll
oli nya beli di BeRes Rp 155 rb / L
saya lebih seneng pembuktian lgs daripada kata katanya / kata orang / kata bengkel / kata si Japan dll
* Bukan ajakan Beli *
-
- Full Member of Mechanic Engineer
- Posts: 5628
- Joined: Sun Oct 28, 2012 4:58
Re: Seluk-Beluk Modifikasi All New Fortuner & All New Kijang Innova [PART 3]
saya pembuktian di mobil sendiri....push the limit... jaman perjuangan dulu...

-
- Full Member of Mechanic Engineer
- Posts: 5628
- Joined: Sun Oct 28, 2012 4:58
Re: Seluk-Beluk Modifikasi All New Fortuner & All New Kijang Innova [PART 3]
Turboman wrote: Sat Aug 24, 2019 7:32 Kalo utk 2GD yg udah modip pake RHF4 biasa si Ronny507 pake oli 5W40......karena boost gede
Utk 2GD Turbo std yg ReMap juga Ronny 507 pake 5W40 full synth
Utk yg no 2 masuk akal krn mesin udah lebih panas & mungkin krn user2 nya kaki bengis
Kalo um Anto MM (technical advisor di Kilers) 2GD nya pake M1 - 0W40, Turbo std ReMap di REV, gaya nyetir ala PeRally, ANKI nya sering PP Jkt - Smg / Jkt - Solo

roni 507...
pengen duet bareng nih drag...belum kesampaian...kburu bubar tuh grup....

tolong titip salam kalo ke sentul ya....

-
- Full Member of Senior Mechanic
- Posts: 379
- Joined: Thu Jul 10, 2008 8:30
- Location: Serang
- Daily Vehicle: GUN165R
Re: Seluk-Beluk Modifikasi All New Fortuner & All New Kijang Innova [PART 3]
Neh drag di meikarta teddy with teamkompresorz wrote:Turboman wrote: Sat Aug 24, 2019 7:32 Kalo utk 2GD yg udah modip pake RHF4 biasa si Ronny507 pake oli 5W40......karena boost gede
Utk 2GD Turbo std yg ReMap juga Ronny 507 pake 5W40 full synth
Utk yg no 2 masuk akal krn mesin udah lebih panas & mungkin krn user2 nya kaki bengis
Kalo um Anto MM (technical advisor di Kilers) 2GD nya pake M1 - 0W40, Turbo std ReMap di REV, gaya nyetir ala PeRally, ANKI nya sering PP Jkt - Smg / Jkt - Solo....
roni 507...
pengen duet bareng nih drag...belum kesampaian...kburu bubar tuh grup....
tolong titip salam kalo ke sentul ya....
Turboman wrote:Motul ada 5W30 A5/B5 - 913 tapi kayaknya TBN 9 lebih aja, ya spec dia masi di atas TMO 5W30 sih walau gak se robust PTT 5W30 Commonrail utk TBN & SAPS nya
Motul TRD 5W40 = low SAPS, kalo mau pake di Diesel ya sampe 7000 - 8000 km aja Max
Motul Mau paling bagus ya 300V.......hehehehe
Noted nti cobain motul deh, siapa tau cocok di mesin dan kantongTurboman wrote:Kalo TMO 5W30 A5/B5 saya pernah test lab......TBN cuman 8 an.....spek lebih ke arah oli bensin
oli nya beli di BeRes Rp 155 rb / L
saya lebih seneng pembuktian lgs daripada kata katanya / kata orang / kata bengkel / kata si Japan dll
Hehehehe
"BURN RUBBER NOT YOUR SOUL"
-
- Full Member of Mechanic Engineer
- Posts: 5628
- Joined: Sun Oct 28, 2012 4:58
Re: Seluk-Beluk Modifikasi All New Fortuner & All New Kijang Innova [PART 3]
nah tuh udah liat tedi...masternya diesel...suhunya ecusop...
jadi udah tau ya...jangan salah jalan istilahnya...C E nanti gak bisa cepat tidurnya...
ramein nih tread dgn GD hulk...

jadi udah tau ya...jangan salah jalan istilahnya...C E nanti gak bisa cepat tidurnya...
ramein nih tread dgn GD hulk...

-
- Full Member of Mechanic Engineer
- Posts: 5628
- Joined: Sun Oct 28, 2012 4:58
Re: Seluk-Beluk Modifikasi All New Fortuner & All New Kijang Innova [PART 3]
kalo sudah pada pigibak / remap...
sesekali kopdar sirkuit member SM...
cuek aja sama mobil yg lebih kencang....standar aja ikut balap...
mobil buat nikmati harian...sherr driving plisur...
sambil sekedar santai ngobrol makan apa adanya aja...
klo sentul dekat rumah selalu absen balap...

sesekali kopdar sirkuit member SM...
cuek aja sama mobil yg lebih kencang....standar aja ikut balap...
mobil buat nikmati harian...sherr driving plisur...
sambil sekedar santai ngobrol makan apa adanya aja...
klo sentul dekat rumah selalu absen balap...

-
- Full Member of Senior Mechanic
- Posts: 379
- Joined: Thu Jul 10, 2008 8:30
- Location: Serang
- Daily Vehicle: GUN165R
Re: Seluk-Beluk Modifikasi All New Fortuner & All New Kijang Innova [PART 3]
Jadi kalo blom di remap atau install pigibek gak boleh kopdar yahkompresorz wrote:kalo sudah pada pigibak / remap...
sesekali kopdar sirkuit member SM...
cuek aja sama mobil yg lebih kencang....standar aja ikut balap...
mobil buat nikmati harian...sherr driving plisur...
sambil sekedar santai ngobrol makan apa adanya aja...
klo sentul dekat rumah selalu absen balap...
Kejam nya dunia ini
Ciakakakakakakak...
"BURN RUBBER NOT YOUR SOUL"
-
- Full Member of Mechanic Engineer
- Posts: 5628
- Joined: Sun Oct 28, 2012 4:58
Re: Seluk-Beluk Modifikasi All New Fortuner & All New Kijang Innova [PART 3]

boleh kan ada jg tulisan di atas standar jg ikut balap...

tapi kalo bisa lebih bnyk yg tuningan ...biar lebih seru...

hayukkk lah member SM sesekali ramean di sirkuit...
penasaran turbo std pigibak/remap...
siapa tau 402 meter main 16,5 detik ....
syukur bgt....

-
- Full Member of Senior Mechanic
- Posts: 379
- Joined: Thu Jul 10, 2008 8:30
- Location: Serang
- Daily Vehicle: GUN165R
Re: Seluk-Beluk Modifikasi All New Fortuner & All New Kijang Innova [PART 3]
16sec dulu seh mampu pake 4age16 di ae92 gtikompresorz wrote:..
boleh kan ada jg tulisan di atas standar jg ikut balap...![]()
tapi kalo bisa lebih bnyk yg tuningan ...biar lebih seru...![]()
hayukkk lah member SM sesekali ramean di sirkuit...
penasaran turbo std pigibak/remap...
siapa tau 402 meter main 16,5 detik ....
syukur bgt....
Pasti nya beda sensasi dgn diesel neh. Dlm keadaan std 2gd mampu di brp second yah di 402m?
"BURN RUBBER NOT YOUR SOUL"
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 907
- Joined: Thu Mar 17, 2005 9:01
- Location: Jakarta
Re: Seluk-Beluk Modifikasi All New Fortuner & All New Kijang Innova [PART 3]
Tadi siang main2 ke bengkel di kawasan veteran, bintaro nanya2 soal piggy, ngobrol sama ownernya langsung konsultasi dulu. Trus gue ditawarin unichip x dengan harga yang menarik, kalau tanpa u connect sih lebih murah daripada ecushop super 4. Kira2 mendingan yang mana ya? kalau dilihat2 fitur nya sih sepertinya lengkap banget ini unichip x. Cuman ya kalau tambah u connect harga udah deket2 sama monmax... sptnya kalau ambil opsi dastek ga mau pakai u connect untuk menghemat biaya mahahahah.
gue browsing2 soal ecushop suepr 4 dia itu sistem nya plug and play ya? cuman sepertinya hanya mainin FRP saja? apa iya? ga bisa mainin injector pulse etc? klo mau naik ke monmax blom masuk budget, lagian ngga akan ganti2 turbo.. so only for daily driver.
sepengetahuan gue kalau naikin fuel rail itu akan ngebuat suara mesin nya jadi tambah berisik? kalau di dastek harusnya bisa mainin injector pulse juga, jadi ada map cuman main di injector duration aja, bisa injector duration + FRP.. kan jadi fleksibel. Dulu di innova 2KD pilih HKS F con D karena hanya mainin injector pulse, suara mesin ngga tambah berisik tapi tenaga berasa peningkatannya. Dulu mobil bokap pakai chip yang mainin rail pressure, astaga itu jadi kasar bgt suaranya.
Tapi apalah saya ini newbie banget soal piggy2an.. mohon bimbingannya
gue browsing2 soal ecushop suepr 4 dia itu sistem nya plug and play ya? cuman sepertinya hanya mainin FRP saja? apa iya? ga bisa mainin injector pulse etc? klo mau naik ke monmax blom masuk budget, lagian ngga akan ganti2 turbo.. so only for daily driver.
sepengetahuan gue kalau naikin fuel rail itu akan ngebuat suara mesin nya jadi tambah berisik? kalau di dastek harusnya bisa mainin injector pulse juga, jadi ada map cuman main di injector duration aja, bisa injector duration + FRP.. kan jadi fleksibel. Dulu di innova 2KD pilih HKS F con D karena hanya mainin injector pulse, suara mesin ngga tambah berisik tapi tenaga berasa peningkatannya. Dulu mobil bokap pakai chip yang mainin rail pressure, astaga itu jadi kasar bgt suaranya.
Tapi apalah saya ini newbie banget soal piggy2an.. mohon bimbingannya
W212 M272 '10
AN140 2GD '18
AN140 2GD '18
-
- Full Member of Senior Mechanic
- Posts: 379
- Joined: Thu Jul 10, 2008 8:30
- Location: Serang
- Daily Vehicle: GUN165R
Re: Seluk-Beluk Modifikasi All New Fortuner & All New Kijang Innova [PART 3]
Gw share pengalaman pake unichip yah, pernah pake tipe A di 4age16 trus ganti pake tipe Q sampe sekarang. Signifikan banget power dan torsi tp sebelumnya gw full oh itu mesin dan di blue print ulang, well balance lah, baru deh instal unichip *curhat*tesna wrote:Tadi siang main2 ke bengkel di kawasan veteran, bintaro nanya2 soal piggy, ngobrol sama ownernya langsung konsultasi dulu. Trus gue ditawarin unichip x dengan harga yang menarik, kalau tanpa u connect sih lebih murah daripada ecushop super 4. Kira2 mendingan yang mana ya? kalau dilihat2 fitur nya sih sepertinya lengkap banget ini unichip x. Cuman ya kalau tambah u connect harga udah deket2 sama monmax... sptnya kalau ambil opsi dastek ga mau pakai u connect untuk menghemat biaya mahahahah.
gue browsing2 soal ecushop suepr 4 dia itu sistem nya plug and play ya? cuman sepertinya hanya mainin FRP saja? apa iya? ga bisa mainin injector pulse etc? klo mau naik ke monmax blom masuk budget, lagian ngga akan ganti2 turbo.. so only for daily driver.
sepengetahuan gue kalau naikin fuel rail itu akan ngebuat suara mesin nya jadi tambah berisik? kalau di dastek harusnya bisa mainin injector pulse juga, jadi ada map cuman main di injector duration aja, bisa injector duration + FRP.. kan jadi fleksibel. Dulu di innova 2KD pilih HKS F con D karena hanya mainin injector pulse, suara mesin ngga tambah berisik tapi tenaga berasa peningkatannya. Dulu mobil bokap pakai chip yang mainin rail pressure, astaga itu jadi kasar bgt suaranya.
Tapi apalah saya ini newbie banget soal piggy2an.. mohon bimbingannya
Kalo gw kondisi skrg pake 2gd di anf bakalan pake itu unichip X with u connect. Malas wiring cut sana sini. Tp sebelumnya pengen benahin exhaust system dulu. Biar hasilnya jauh lebih baik lagi.
Ngeliat hasilnya mesin diesel naik. Lebih dari 10% hasil yg di dpt, beda sama bensin. Unichip bisa fuel dan timing turbo throttle control juga. Blom pernah cobain merk lain jadi gak bisa komentar deh
Btw di kasih hrg brp sama Rudi RS Lestari?
"BURN RUBBER NOT YOUR SOUL"
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 907
- Joined: Thu Mar 17, 2005 9:01
- Location: Jakarta
Re: Seluk-Beluk Modifikasi All New Fortuner & All New Kijang Innova [PART 3]
boleh bahas harga ga sih dimari? ditawarin Rudi tadi 9.65jt buat uni-X + HV4 module + selector, tapi kalau mau pake u connect tambah 3 juta lagi... nelfon rev juga tadi, gue di info super4 10.7 jt, monmax 16.5jt
exhaustnya mau diapain lagi emangnya? mau ganti catless pipe kah? tadi sih sama rudi dibilangin gpp exhaust dibiarkan standar, EGR pun ga perlu ditutup kl buat harian. kalau buat drag lain cerita katanya... tuningan dia itu aman buat touring / daily / stock everything. Info nya sih uni X ini bisa kontrol VGT turbo juga... wah jadi ngiler nih....
exhaustnya mau diapain lagi emangnya? mau ganti catless pipe kah? tadi sih sama rudi dibilangin gpp exhaust dibiarkan standar, EGR pun ga perlu ditutup kl buat harian. kalau buat drag lain cerita katanya... tuningan dia itu aman buat touring / daily / stock everything. Info nya sih uni X ini bisa kontrol VGT turbo juga... wah jadi ngiler nih....
W212 M272 '10
AN140 2GD '18
AN140 2GD '18
-
- Full Member of Senior Mechanic
- Posts: 379
- Joined: Thu Jul 10, 2008 8:30
- Location: Serang
- Daily Vehicle: GUN165R
Re: Seluk-Beluk Modifikasi All New Fortuner & All New Kijang Innova [PART 3]
Sah sah aja deh bahas harga... Emang seh rada sentitit hehehehehetesna wrote:boleh bahas harga ga sih dimari? ditawarin Rudi tadi 9.65jt buat uni-X + HV4 module + selector, tapi kalau mau pake u connect tambah 3 juta lagi... nelfon rev juga tadi, gue di info super4 10.7 jt, monmax 16.5jt
exhaustnya mau diapain lagi emangnya? mau ganti catless pipe kah? tadi sih sama rudi dibilangin gpp exhaust dibiarkan standar, EGR pun ga perlu ditutup kl buat harian. kalau buat drag lain cerita katanya... tuningan dia itu aman buat touring / daily / stock everything. Info nya sih uni X ini bisa kontrol VGT turbo juga... wah jadi ngiler nih....
Iya murah tuh, saya di kasih hrg 13jtan untuk tipe X ++ semuanya
Exhaust system di benahin aja biar lancar
Nah kan bener bisa drive vgt vnt dkk itu unichip skrg
Jadi gak sabar deh...
Rudi bagus kok tuning nya, org nya juga baik dan mau kasih ilmunya
"BURN RUBBER NOT YOUR SOUL"
-
- Member of Junior Mechanic
- Posts: 25
- Joined: Mon Aug 29, 2016 16:23
Re: Seluk-Beluk Modifikasi All New Fortuner & All New Kijang Innova [PART 3]
Halo suhu2 semua, sy ada innova venturer 2019, km baru 5000an, uda ganti brake line, mesin sih msh std, persiapan mau pasang dastek nabung dulu dikit2. Tadi lg cruising di kecepatan 80-100 kmh, pas ngerem kerasa geter. Apa ada ngaruh dri brakeline nya sy ganti ya? Trus kalo claim di auto2000 kira2 bisa gak ya? Soalnya kan brakeline uda ga std. Atau perlu brakeline di standarin dulu? Terima kasih jawaban nya suhu2.
-
- Full Member of Senior Mechanic
- Posts: 379
- Joined: Thu Jul 10, 2008 8:30
- Location: Serang
- Daily Vehicle: GUN165R
Re: Seluk-Beluk Modifikasi All New Fortuner & All New Kijang Innova [PART 3]
Di rem getar apa nya? Pedal nya kah, setir nya kah? Kalo pedal getar Disc aka rotor udah ke makan alias gak rata (tp 2019 masa seh gak rata). Kalo setir kaki2 spt ban velg dll (mobil 2019 loh). Brake line gak ngaruh, saya juga ganti brake line hel di A2k Serang dan masuk list pekerjaan. Coba di cek lagilaoshizaoan wrote:Halo suhu2 semua, sy ada innova venturer 2019, km baru 5000an, uda ganti brake line, mesin sih msh std, persiapan mau pasang dastek nabung dulu dikit2. Tadi lg cruising di kecepatan 80-100 kmh, pas ngerem kerasa geter. Apa ada ngaruh dri brakeline nya sy ganti ya? Trus kalo claim di auto2000 kira2 bisa gak ya? Soalnya kan brakeline uda ga std. Atau perlu brakeline di standarin dulu? Terima kasih jawaban nya suhu2.
Udah pakai air filter free flow blom?
Btw bukan suhu masih belajar kecuali mr kompresor tuh
"BURN RUBBER NOT YOUR SOUL"
-
- Member of Junior Mechanic
- Posts: 42
- Joined: Thu May 24, 2018 4:12
- Location: Bogor
- Daily Vehicle: ANKI Diesel
Re: Seluk-Beluk Modifikasi All New Fortuner & All New Kijang Innova [PART 3]
Bantu jawab tp bukan suhu..laoshizaoan wrote:Halo suhu2 semua, sy ada innova venturer 2019, km baru 5000an, uda ganti brake line, mesin sih msh std, persiapan mau pasang dastek nabung dulu dikit2. Tadi lg cruising di kecepatan 80-100 kmh, pas ngerem kerasa geter. Apa ada ngaruh dri brakeline nya sy ganti ya? Trus kalo claim di auto2000 kira2 bisa gak ya? Soalnya kan brakeline uda ga std. Atau perlu brakeline di standarin dulu? Terima kasih jawaban nya suhu2.
2gd ane pernah claim rem geter juga kurang lebih 1 bulan yg lalu, brake pad pernah ganti pake bendix MKT dan geter berkurang.
Claim ke A2k, bisa di tangani asalkan di kembalikan ke std. Pas service ane bawa juga brake pad std nya.
Disc di bubut, katanya gak rata.
Udah jalan 4000 km on going, gk kerasa getar.