Quartzbrown wrote:Cb bantu jawab perbedaan V n Q ya oom, maap kalu ada yg terlewat.. utk exterior, selain body kit, krum2 di grille berbeda, plastik hitam di bumper Q glossy, garnis di atas plat nomor blkg jg agk beda, di Q lebih lebar. Dan yg paling jelas head lamp (bi led) dan rear lamp (led berbentuk boomerang).Q dilengkapi HSA (hill start assist) dan VSC (vehicle stability control). MID lbh lengkap, lbh gimmicky deh, bisa ganti2 info FC real time (per 5 menit) berupa angka atau graphic bar, memori date utk ingetin ultah, info FC teririt (dpt piala 1-2-3), speedometer digital dll, dgn switch utk rubah2 ada di steer. Selain switch audio yg jg di steer. Ada auto levelling utk pencahaan lampu depan (di type V, manually).. hmm apa lg ? .Ga ada lagi kayaknya...
Terimakasih om2 semua atas pendapatnya, ternyata perbedaan antar V&Q lumayan banyak juga ya selain bodykit , serta Q lebih worthed ya? padahal harganya udah deket 300jt ya tahun 2016 ini?, walaupun lumayan lah selisihnya karena ada fitur HSA & VSC ditipe Q nya. Sepertinya saya menyarankan om saya untuk ambil V CVT aja karena kriterianya hanya pintu geser & 2 nya sudah elektrik, harga lebih murah , serta fitur / gimmick ga jadi pertimbangan (walaupun harus ada 2 airbags + ABS sih minimal) , serta pemakaian mobil yang akan digunakan mayoritas dalkot, ditambah lagi perbedaan di exterior V ga terlalu banyak dibanding Q , dimana perbedaan yang sebutkan oleh om2 di atas ga jadi masalah buat om saya wkwkwkpapafara wrote:Tipe Q beda di bodykit, desain headlamp plus taillamp udah pake led + auto levelling, hill start assist, stability control, sama MID yg lebih banyak fitur dan lebih bagus resolusinya.
Kalo budget masuk, recommended Q om..*bukan sales
