Impresi...
Jok nya benar benar empuk sayang arm rest nya ngak tebel dan tipis sekaligus keras
As driver...Setelah duduk perhatikan sekeliling, tepat di depan mata ada setir kuning, (alamat cepet bulukan) setirnya model T agak heran juga mobil lux pake setir palang 3,, tp gpp lah anggep mercy amg (plizz jangan anggap veloz

lagian warna pandar lampu nya merah , persis seperti veloz ) kemudian lihay door trim biasa standar, sudah hafal bener mobil kelas ginian, lihat center console terdapat 2 cup holder yang terbuka, 1 storage area terbuka, 1 storage tertutup yang sekaligus didalam nya ada port usb serta colokan listrik tampa lighternya danjuga tampa asbak rokok (sedangkan camry ada asbak nya)
model tuasnya transmisinya balik jaman jebot,, kenapa jebot? Sama seperti kemri lama, dan 1rz metik tercinta ane, tanpa gear select
Kemudian lihat dash,,, apalagi yang mau dibicarakan di mobil jepangan gini hanya 2 yaitu Climate, audio, mau lcgc, ipah, dkk ya gitu gitu aja
HU nya minus:
Gps
touch screen
DVD player
yang semua itu ada di acv50 , namun ada kamera mundur, minus di acv50
Fitur yang baik adalah vsc, tirai belakang, sunroof, mid menggunakan lcd, juga memiliki beberpa display seperti lampu, eco, sonar
drive...
nyalakan mobil ini, cengenges,,,(sayang ngak brummm) mesin berputar halus, suara juga kurang greget, seperti 2000cc saja,, mesin juga rev happy enjin (toel gas dikit langsung rpm melejit) , setel posisi duduk sebentar sampai terasa cukup ergonomis, walopun tinggi (bukan karakter sedan sejati)
Pindah ke R, langsung camera aktif, selanjutnya D , gas dikit rasanya agak berat .... gas lebih dalam lagi,, tidak ada hentakan rpm merambat naik + speed bertambah secara konstan,,,, gasssss lagi, ohhh no,,, selsai sudah
Ternyata ini mobil ada tombol eco dan aktif pada saat diatas,,, sebuah hal minus bagi saya adalah tombol eco
ane matikan eco...
Rasanya rpm lebih bersemangat untuk naik dan membakar bahan bakar seharga 1 usd tampa rasa sungkan,, seperti lebih licin saja walopun tetap cvt membuat rpm serendah mungkin
ulik lagi nih mobil,, ternyata ada tombol sportt,,, cukup menyenangkan saat mengetahui keberadaan nya ya g seperti tombol o/d off,, walopun pada ahirnya juga tidak mengobati hasrat ane
sport on,, ada indikator di speedometer menyala,,, 2 sec selanjutnya rpm naik ke 3000 an speed tetap,,,, rpm di 3000 an ini sekaligus menunjukan bahwa cvt sudah siap menyalurkan tenaga mesin yang lebih liar,, ataupun sewaktu waktu pedal to the metal maka cvt ngak dudul lagi dan nunngu ber abad abad untuk menyesuaikan rasio...
Namun tetap tidak ada rasa down shift seperti matik konv dan rpm mendekati redline den beberapa detik selanjutnya ganti gear yang lebih tin ggi.. jangan harapkan itu semua di cvt
Lanjut Ds
ini mode seperti simulasi saja rpm naik turun seperti konv. Namun naik turun nya juga ngak secepat konv, dan terkesan ngak akurat, maksut akurat ini perbandingan gearnya ngak terasa tetap,, terserah dia, yangoenting naik turun...hahahahah
ditambah tidak adanya mode hold atau tiptronoc atau model paddle shift, membuat cvt ini benar benar hambar
Cvt ini benar2 membuat orang love it or hate it ,tergantung tipe
suspensi nyaman, senyap, travel panjang,
steer ringan, cukup akurat
Body rool gede,, langsung ambles sebelah
dah.