Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
veyvez wrote: Sun Nov 26, 2017 9:05
Ada innova di tanahes om?
ada avanza di indian embassy stockholm (lhd) summer kmaren sy liat pas sy di hilton hotel slussen
ada innova crysta (?) di oslo sy liat 3 .... ada paralel importer di brussels yg jual avanza, innova, fortuner-v8
di brussels sy liat ada bbrp innova n liat avanza 2x
yg jelas smua punya airbag set lbh dr dua pieces
di djibouti kita ada 2 innova n 1 avanza sewa dr s.africa ..... RHD meski traffic di sono ada di kanan ..... magen david adom rep office di sono malah punya armoured fortuner 2.7 bensin kbtulan kantoor mrk sama lokasi dgn kita ..... sama sama di hotel kempinski palace
Hari ini jauh2 ke summarecon mall serpong untuk lihat unit pameran, hanya 10 menitan.. kesimpulan singkat langsung KECEWA lihat brosur ternyata BENAR bahwa gear ratio dan final gear TIDAK berubah. Sudah berharap gear ratio avanza yang dipake hahaha..
Jadi males lanjutin nanya2 salesnya.
Tampang belakang ada mobilionya..pilar C ada calya nya.. Tampang depan, kurang gimanaa gitu.. Kalau sudah biasa lihat moncong HRV atau CRV bakal ngerti maksud ane. Lebih presisi dan refined.. ini dimirip miripin tapi asa ada yg kurang gitu.. imho
Rundeer wrote: Fri Nov 24, 2017 23:04
Sharkfin? Bisa pasang sendiri...
Roofrail? Bisa pasang sendiri...
Ac masih knob? Rush walaupun digital gak punya pengatur arah semburan...
Rear stabilizer? For what? Xpander kan fwd
Rear spoiler? Malah lebih keren yg bodi langsung menurut saya, no kusam kusam setelah 5 years
HU miracast? Bisa ganti sendiri
Agak lucu ya yg dicompare printilan-printilan yg bisa dipasang sendiri
Mau dicompare kaya gimana pun tetap saja masing" ada kekurangan dan kelebihannya... Kalau dihitung jg minusnya Rush jg banyak.
Dan lagi-lagi yg dipajang malah foto Highlander wkwkwk
Kalau driving impression dan goncangannya masih tidak ada perubahannya.. nah itu lah big minusnya rush/teri..
Nyetir 100kmh di rpm 3500-4000an aduh.. dan setiap uber or gocar (toyota rush) yg saya pernah coba unit pasti rata2 seperti itu..
Buset di Small SUV buatan Korea saya 3500- 4000 RPM udah 160 - 170 kph itu
Small suvnya apa kalau boleh tau? Kia sportage? Hyundai santafe? Chevy trax?
Kalau mesinnya 2.0 (apalagi with turbo) ya ga bisa dibandingkan.. hal yg wajar bisa cruising speed tinggi dengan rpm rendah.. serena rpm 3000an juga bisa cruising 165kph.. (thanks to cvt), tapi pas narik awalnya aja ga enak dikuping hahaha..
Kalau kasusnya rush/terios, Ini karena gearratio plus engine displ yang kurang cocok untuk speed diatas (CMIIW)
Kalau driving impression dan goncangannya masih tidak ada perubahannya.. nah itu lah big minusnya rush/teri..
Nyetir 100kmh di rpm 3500-4000an aduh.. dan setiap uber or gocar (toyota rush) yg saya pernah coba unit pasti rata2 seperti itu..
Buset di Small SUV buatan Korea saya 3500- 4000 RPM udah 160 - 170 kph itu
Small suvnya apa kalau boleh tau? Kia sportage? Hyundai santafe? Chevy trax?
Kalau mesinnya 2.0 (apalagi with turbo) ya ga bisa dibandingkan.. hal yg wajar bisa cruising speed tinggi dengan rpm rendah.. serena rpm 3000an juga bisa cruising 165kph.. (thanks to cvt), tapi pas narik awalnya aja ga enak dikuping hahaha..
Kalau kasusnya rush/terios, Ini karena gearratio plus engine displ yang kurang cocok untuk speed diatas (CMIIW)
Chevy Trax om. Hehe.. Bandingin yg harga mirip2 dgn fitur mirip2.
Buset di Small SUV buatan Korea saya 3500- 4000 RPM udah 160 - 170 kph itu
Small suvnya apa kalau boleh tau? Kia sportage? Hyundai santafe? Chevy trax?
Kalau mesinnya 2.0 (apalagi with turbo) ya ga bisa dibandingkan.. hal yg wajar bisa cruising speed tinggi dengan rpm rendah.. serena rpm 3000an juga bisa cruising 165kph.. (thanks to cvt), tapi pas narik awalnya aja ga enak dikuping hahaha..
Kalau kasusnya rush/terios, Ini karena gearratio plus engine displ yang kurang cocok untuk speed diatas (CMIIW)
Chevy Trax om. Hehe.. Bandingin yg harga mirip2 dgn fitur mirip2.
Small suvnya apa kalau boleh tau? Kia sportage? Hyundai santafe? Chevy trax?
Kalau mesinnya 2.0 (apalagi with turbo) ya ga bisa dibandingkan.. hal yg wajar bisa cruising speed tinggi dengan rpm rendah.. serena rpm 3000an juga bisa cruising 165kph.. (thanks to cvt), tapi pas narik awalnya aja ga enak dikuping hahaha..
Kalau kasusnya rush/terios, Ini karena gearratio plus engine displ yang kurang cocok untuk speed diatas (CMIIW)
Chevy Trax om. Hehe.. Bandingin yg harga mirip2 dgn fitur mirip2.
habis liat barang kayaknya mayoritas orang yang saya temui bilang cukup kecewa ya...
sempet ada temen saya yg lagi cari mobil baru buat sehari - hari... mempertimbangkan Xpander dan ANRush... langsung saya bilang "ah ngapain elu beli itu... boros... pasti elu kagak demen..." dan kebetulan dia pernah pake Rush lama... saya cm bilang tenaga lebih kecil, torsi lebih kecil, rasio gigi sama, lw naik yang lama aja meraung-raung apalagi ini...
langsung balik ke opsi awalnya : Xpander
*klo ada yang nanya knp ane langsung berkesimpulan boros... ya nambah irit paling se irit iritnya nambah irit berapa sih... Grand New Avanza ma Avanza lama juga nggak nambah irit banyak banyak amat...
Haha.. dr speknya aja udah kebayang drivingnya gimana.. pasti ga jauh beda dr sebelumnya.. cm tambah boros & tambah lemot.. saya yg pengguna rush lama aja rasanya ogah beli all new rush..
Pengertian irit dosini mobil bawa 7bpenumpang dan masih bisa 1:10 dengan catatan ac nyala full bukan tes abal2 selama ini isi 2 org kaca tutup rapat ga make ac
merkapa wrote: Sun Nov 26, 2017 22:48
Pengertian irit dosini mobil bawa 7bpenumpang dan masih bisa 1:10 dengan catatan ac nyala full bukan tes abal2 selama ini isi 2 org kaca tutup rapat ga make ac
Pengertian irit disini sebenernya subjektif ya.. ada yg biasa pake mobil FC 1:6, terus pake mobil FC 1:8 or 1:10, jadi kesannya mobil itu irit banget.. ada yg biasa pake mobil fc 1:10, trus beli mobil baru eh kok fcnya ga berubah.. jadi ga dianggep irit..
Untuk old rushteri, kasusnya sudah boros (1:8an), ga bisa ngebut (bisa ngebut sih, tapi meraung2), goncangannya ga enak pula hehe..
ChZ wrote: Sun Nov 26, 2017 17:53
langsung balik ke opsi awalnya : Xpander
*klo ada yang nanya knp ane langsung berkesimpulan boros... ya nambah irit paling se irit iritnya nambah irit berapa sih... Grand New Avanza ma Avanza lama juga nggak nambah irit banyak banyak amat...
Ati2 om
Tar ketemu orang cek irit apa ga liat dari mid doank
midnya tertulis 20km/liter++ terus komentar “wuih ANRush irit banget!!!”
Terus yang nyadar angka di mid sama real pemakaian FC beda jauh langsung ngantri buat di edukasi sama T di beresnya
PRBS wrote: Fri Nov 24, 2017 23:21
Kalau driving impression dan goncangannya masih tidak ada perubahannya.. nah itu lah big minusnya rush/teri..
Nyetir 100kmh di rpm 3500-4000an aduh.. dan setiap uber or gocar (toyota rush) yg saya pernah coba unit pasti rata2 seperti itu..
Buset di Small SUV buatan Korea saya 3500- 4000 RPM udah 160 - 170 kph itu
Small suvnya apa kalau boleh tau? Kia sportage? Hyundai santafe? Chevy trax?
Kalau mesinnya 2.0 (apalagi with turbo) ya ga bisa dibandingkan.. hal yg wajar bisa cruising speed tinggi dengan rpm rendah.. serena rpm 3000an juga bisa cruising 165kph.. (thanks to cvt), tapi pas narik awalnya aja ga enak dikuping hahaha..
Kalau kasusnya rush/terios, Ini karena gearratio plus engine displ yang kurang cocok untuk speed diatas (CMIIW)
Kok aye browsing gear ratio 4at nya XP, RT lama, dan grand new veloz kurleb sama2x aj ya angkanya om? Klo yg 5mt ga tahu y.
Ato ada hal lain yg nyebabin mesin meraung2x selain gear ratio?
ChZ wrote: Sun Nov 26, 2017 17:53
langsung balik ke opsi awalnya : Xpander
*klo ada yang nanya knp ane langsung berkesimpulan boros... ya nambah irit paling se irit iritnya nambah irit berapa sih... Grand New Avanza ma Avanza lama juga nggak nambah irit banyak banyak amat...
Ati2 om
Tar ketemu orang cek irit apa ga liat dari mid doank
midnya tertulis 20km/liter++ terus komentar “wuih ANRush irit banget!!!”
Terus yang nyadar angka di mid sama real pemakaian FC beda jauh langsung ngantri buat di edukasi sama T di beresnya
apalagi setelah reset mid ntar bilangnya woooowwwww irit nya kebangetan kwkwkwkkwkw
ChZ wrote: Sun Nov 26, 2017 17:53
langsung balik ke opsi awalnya : Xpander
*klo ada yang nanya knp ane langsung berkesimpulan boros... ya nambah irit paling se irit iritnya nambah irit berapa sih... Grand New Avanza ma Avanza lama juga nggak nambah irit banyak banyak amat...
Ati2 om
Tar ketemu orang cek irit apa ga liat dari mid doank
midnya tertulis 20km/liter++ terus komentar “wuih ANRush irit banget!!!”
Terus yang nyadar angka di mid sama real pemakaian FC beda jauh langsung ngantri buat di edukasi sama T di beresnya
dan ... media cetak paling legend yg jd langganan sering ngereview fuel cons. based on MID
Semua orang jaman ntu bilang mobil amrik sama europ bagus.. mobil jepun jelek..Kayak pikiran kita sekarang mobil jepun good, mobil china jelek...
sy masih ingat mulai 1973 ckd wajip di indo (importing complete units tdk bs / non-tariff barrier)
m jusuf (mentri industri wkt itu bilang mobil mobil ckd indo punya kwaliteit sama dgn yg terbikin di jpn, eropa n mana sj)
dia tdk bohong
mitsy colt t120 masih tetap dgn overspeed alert (exceeding 80 km/h bunyi) .... kei trucks tetap dgn maxpayload sticker (ada di tailgate) yg sama persis spt jdm-spec.... tyt corona t80 tetap dgn under-dash trunk opener spt jdm-spec dan lainnya
42 thn kmudian (u tdk sebut 5thn kmudian) org org di indo tdk sanggup lg beli jdm-spec sehingga even jpn brands pun terpaksa bikin low spec spy masih bisa kebeli org org di indo
nah siapa yg makin miskin ......
sy tdk liat ada mobil mobil bikinan panda-land disini spt juga sy blm liat mrk di jalanan amriki
itu overspeed alert di t120 suara nya kaya gimana om? kaya suara bel gitu kah?
mungkin seperti suara sen di motor f1zr dulu kalau tidak salah
di terios tipe tertinggi ada tiga warna lampu ambient tombolnya..
untuk tombol start stop engine dan vsc pake warna orange,tombol front sensor ketika belum ditekan warna orange, setelah ditekan jadi warna biru, tombol headunit dan panel ac pake warna putih..
Venturtle wrote: Mon Nov 27, 2017 3:19
di terios tipe tertinggi ada tiga warna lampu ambient tombolnya..
untuk tombol start stop engine dan vsc pake warna orange,tombol front sensor ketika belum ditekan warna orange, setelah ditekan jadi warna biru, tombol headunit dan panel ac pake warna putih..
................
wkwkwk ud kyk rakitan kemayoran ya om pasang2 aftermarket jd warna warni, btw itu tombol power window smua pintu nyala g ya kyk sienta?
bonex wrote:
Kok aye browsing gear ratio 4at nya XP, RT lama, dan grand new veloz kurleb sama2x aj ya angkanya om? Klo yg 5mt ga tahu y.
Ato ada hal lain yg nyebabin mesin meraung2x selain gear ratio?
Final gear ratio nya jgn lupa diliat om.. [emoji4]
“I don’t want to be preached to about cars by someone who doesn’t even know how to drive.” - Hiromu Naruse (TMC Master Test Driver) to Akio Toyoda, 2000.
Venturtle wrote: Mon Nov 27, 2017 3:19
di terios tipe tertinggi ada tiga warna lampu ambient tombolnya..
untuk tombol start stop engine dan vsc pake warna orange,tombol front sensor ketika belum ditekan warna orange, setelah ditekan jadi warna biru, tombol headunit dan panel ac pake warna putih..
................
wkwkwk ud kyk rakitan kemayoran ya om pasang2 aftermarket jd warna warni, btw itu tombol power window smua pintu nyala g ya kyk sienta?
nah, yang itu ane lupa perhatikan om..
btw, kalo soal ambient interior, mending Xpander atau Wuling Confero S , lebih mewah soalnya..