Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
sapifr22 wrote:Om Turbo, sempat lihat Oli Original Mitsubishi Diesel Oil 10w-30 Api Cf-4 Semi Synthetic.
Kalau ini dipakai untuk inreyen ANKI diesel selepas 1000 km bisakah ?
sapifr22 wrote:Om Turbo, sempat lihat Oli Original Mitsubishi Diesel Oil 10w-30 Api Cf-4 Semi Synthetic.
Kalau ini dipakai untuk inreyen ANKI diesel selepas 1000 km bisakah ?
Hari ini rencn m service 10rb anki diesel d lombok, tp tanya2 dikasih oli tmo yg 15w40 n sy minta yg ekornya 30 ada gk..dijwb gk ada, n dikasih th semua diesel pake ini n kt jamin bpk...jd bingung ini, akhire plg dl n gk jadi service krn sy mau bw oli dr luar jg gk boleh...
noenk wrote:Hari ini rencn m service 10rb anki diesel d lombok, tp tanya2 dikasih oli tmo yg 15w40 n sy minta yg ekornya 30 ada gk..dijwb gk ada, n dikasih th semua diesel pake ini n kt jamin bpk...jd bingung ini, akhire plg dl n gk jadi service krn sy mau bw oli dr luar jg gk boleh...
Bina hubungan baik dengan SA dan kabebg. Wkwkwk.
Tp bner om, baik2 lah bina. Saya boleh bawa oli dr luar kok..trus pake buntut 30 sama pala 5 sih entengnya berasa om
Kami sampaikan terima kasih kembali atas informasi dan email yang disampaikan. Terkait dengan hal tersebut, berikut adalah hal yang kami sampaikan :
Terkait oli yang akan digunakan untuk kendaraan Toyota Bapak, kami sarankan untuk menggunakan oli yang sesuai dengan standar manufaktur dan tercantum dalam buku pedoman pemilik kendaraan. Dan terkait dengan ketersediaan oli di pihak dealer / bengkel merupakan kebijakan dari masing masing dealer / bengkel.
Sehubungan dengan kendala yang Bapak sampaikan, kami akan koordinasikan dengan pihak bengkel terkait, Sehingga pihak cabang terkait akan menghubungi Bapak segera.
Demikian informasi yang dapat kami sampaikan dan sekali lagi kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Apabila terdapat informasi yang kurang jelas, silahkan menghubungi kami kembali.
Halo mau tanya untuk pergantian filter solar anki km brp ya ? Untuk purging pernah baca per 20rb km ?
Btw filter solar anki udah ada yg merk sakura belum ya ?
Smata wrote:Halo mau tanya untuk pergantian filter solar anki km brp ya ? Untuk purging pernah baca per 20rb km ?
Btw filter solar anki udah ada yg merk sakura belum ya ?
Oli gardan kan standart 40rb km
Baru ganti, saya rencana ganti di 20rb / 30rb saja nanti gak masalah kan ya? ( setelah kuras km 1000 awal ) - oh ya ganti oli gardan di beres brapaan y? Masih belom service nih plat baru turun.
Q8 excel diesel masih pada suka pakai tidak nih? Atau sekarang ada yg lebih recomend..
Btw Anki sekarang udah bisa reflash loh, tutup egr juga sudah bisa ny program.. saya dapet 196 dr 151 nih, matic tetap halus...
Aman gak ya buat jangka panjang matic anki ini?
Denger2 gak sekuay Gnki soalnya.. ngeri2 sedep juga ... hehehe
Maktu wrote: Sat Jan 28, 2017 2:20
Sory sekalaian tanya,
Oli gardan kan standart 40rb km
Baru ganti, saya rencana ganti di 20rb / 30rb saja nanti gak masalah kan ya?
Q8 excel diesel masih pada suka pakai tidak nih? Atau sekarang ada yg lebih recomend..
Btw Anki sekarang udah bisa reflash loh, tutup egr juga sudah bisa ny program.. saya dapet 196 dr 151 nih, matic tetap halus...
Aman gak ya buat jangka panjang matic anki ini?
Denger2 gak sekuay Gnki soalnya.. ngeri2 sedep juga ... hehehe
Oli gardan pake apa om? Terus masuk berapa liter? Tnx
Oli gardan kan standart 40rb km
Baru ganti, saya rencana ganti di 20rb / 30rb saja nanti gak masalah kan ya? ( setelah kuras km 1000 awal ) - oh ya ganti oli gardan di beres brapaan y? Masih belom service nih plat baru turun.
Q8 excel diesel masih pada suka pakai tidak nih? Atau sekarang ada yg lebih recomend..
Btw Anki sekarang udah bisa reflash loh, tutup egr juga sudah bisa ny program.. saya dapet 196 dr 151 nih, matic tetap halus...
Aman gak ya buat jangka panjang matic anki ini?
Denger2 gak sekuay Gnki soalnya.. ngeri2 sedep juga ... hehehe
oli gardan bawaan pabrik ganti sesegera mungkin, karena bawaannya itu oli busuk
kalo mau yg tahan 40 rb km pakailah oli gardan full synth 75W90 GL-5
ATF matic kuras per 2 tahun sekali kalo pakeknya Toyota WS
oli mesin 2GD pake 5W30 HDEO....kalo Q8 yang T8700
Oli gardan kan standart 40rb km
Baru ganti, saya rencana ganti di 20rb / 30rb saja nanti gak masalah kan ya? ( setelah kuras km 1000 awal ) - oh ya ganti oli gardan di beres brapaan y? Masih belom service nih plat baru turun.
Q8 excel diesel masih pada suka pakai tidak nih? Atau sekarang ada yg lebih recomend..
Btw Anki sekarang udah bisa reflash loh, tutup egr juga sudah bisa ny program.. saya dapet 196 dr 151 nih, matic tetap halus...
Aman gak ya buat jangka panjang matic anki ini?
Denger2 gak sekuay Gnki soalnya.. ngeri2 sedep juga ... hehehe
oli gardan bawaan pabrik ganti sesegera mungkin, karena bawaannya itu oli busuk
kalo mau yg tahan 40 rb km pakailah oli gardan full synth 75W90 GL-5
ATF matic kuras per 2 tahun sekali kalo pakeknya Toyota WS
oli mesin 2GD pake 5W30 HDEO....kalo Q8 yang T8700
masih promo di BliBli dan Toda
Oli gardan full synt itu brapaan ya?
Sama pakai brp liter ya?
Rekomen merk apa pak?