Review of 2014 Isuzu MU-X 2.5L A/T 4x2
Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit
-
- New Member of Junior Mechanic
- Posts: 22
- Joined: Sun Oct 18, 2015 3:52
Re: Review of 2014 Isuzu MU-X 2.5L A/T 4x2
Sedikit tambahan review stlh inreyen 800km.
krn msh inreyen lom pnah bejek >2.5k rpm
dbawa malem2 bandung cianjur puncak jagorawi purbaleunyi, overall cukup puas dr parameter awal: irit n nyaman.
Bbm cm dpt 10,.. kpl (jauh dr ekspektasi) mungkin krn msh inreyen. Rpm 2.5k cm dpt 160 kpj, dan lama dapetnya. Power mang krasa boyotnya pas d tol, purbaleunyi tiap tngah tanjakan dbalap mulu ma new yaris yg nafsu k bdg, hehehe. Bner2 hrs siapin piggy.
Nyaman dr suspensi si dpt bgt, cm polda komplen joknya berasa keras dbanding tukiyem dl.
kl jln ga rata n pnumpang kosong kursi baris 2 geter.
Kl dr yg lain si puas bgt. Ane dpt yg sdh ada drl n centre consol glosy sdikit ngangkat dr interiornya.
krn msh inreyen lom pnah bejek >2.5k rpm
dbawa malem2 bandung cianjur puncak jagorawi purbaleunyi, overall cukup puas dr parameter awal: irit n nyaman.
Bbm cm dpt 10,.. kpl (jauh dr ekspektasi) mungkin krn msh inreyen. Rpm 2.5k cm dpt 160 kpj, dan lama dapetnya. Power mang krasa boyotnya pas d tol, purbaleunyi tiap tngah tanjakan dbalap mulu ma new yaris yg nafsu k bdg, hehehe. Bner2 hrs siapin piggy.
Nyaman dr suspensi si dpt bgt, cm polda komplen joknya berasa keras dbanding tukiyem dl.
kl jln ga rata n pnumpang kosong kursi baris 2 geter.
Kl dr yg lain si puas bgt. Ane dpt yg sdh ada drl n centre consol glosy sdikit ngangkat dr interiornya.
-
- Full Member of Mechanic Engineer
- Posts: 4384
- Joined: Sun Dec 08, 2013 16:05
- Location: CIPUTAT
- Daily Vehicle: ISUZU MU-X
Re: Review of 2014 Isuzu MU-X 2.5L A/T 4x2
Itu bunyi kursi baris 2 paarah atau hanya geter geter ringan ?
Emangnya engselnya masih kAyak kursi kaaroseri ya ?
Emangnya engselnya masih kAyak kursi kaaroseri ya ?
-
- New Member of Junior Mechanic
- Posts: 22
- Joined: Sun Oct 18, 2015 3:52
Re: Review of 2014 Isuzu MU-X 2.5L A/T 4x2
Cuma geter2 ringan aj. Tnyata bunyi pas jok baris 2 ga inline, kl inline ga bunyi geter. Ga tau kualitas engselnya lom bandingin dg yg lain.ginting wrote:Itu bunyi kursi baris 2 paarah atau hanya geter geter ringan ?
Emangnya engselnya masih kAyak kursi kaaroseri ya ?
Tambahan abis cobain mudik bandung magelang pp via jalur selatan. Jalur yg lbh bgelombang, byk kelokan n naik turun. Muatan 2 dewasa 3 anak, jalur brkt sepi, pulang ramai.
Minus :
Krasa bener suspensi kurang nyaman pas jalur berkelok2. Limbung bner2 mengganggu. Jadi ga bisa jalan kenceng. Polda protes kl jalan kelokan kenceng jd ky naik kapal, kbanting sana sini. Polda ngeluh bangun tidur pas jln berkelok. Sepertinya mo dicoba pasang dumper dl utk ngurangi limbung. Kl msh kurang nyaman baru upgrade suspensi.
Plus:
Tenaga yg cm 136hp ga pnah kkurangan tarikan pas nyalip ato akselerasi meski msh hrs <2500rpm. Jd mikir lagi kl mo nambah piggy. Klpun dkasi tnaga lbh gede, ga tau bakal kpake ato ga.
5 speed bner2 kpake n ga pnah slip transmisi, sll pas kl nyalip. Transmisi matic jg pinter bs bikin engine brake pas turunan (pas maticnya, blm pas manual), ga ngeloyor ky matic biasa. Mode manual jg kpake bgt kl pas ga pede bth engine brake.
Rem puas banget pakemnya, fitur esc n tcs krasa bgt nolong pas kmrn tll kencang n tiba2 belokan tajam d tanjakan gentong. Smpe ngesot tp untung ga jumpalitan n bs ttp d jalurnya.
Konsumsi bbm dapet 13,... kmpl isi solar kampung, lumayan irit. Pp n plesiran dikit cm isi 400rb.
Suspensi empuk d jln bergelombang berasa enak, lbh nyaman dbanding tukiyem dl. Dbawanya d 50-70an kpj. Kl lambat jd ky naik kapal lg.
Overall ga merasa rugi beli mux. nambah peer suspensi.
-
- Full Member of Mechanic Engineer
- Posts: 4384
- Joined: Sun Dec 08, 2013 16:05
- Location: CIPUTAT
- Daily Vehicle: ISUZU MU-X
Re: Review of 2014 Isuzu MU-X 2.5L A/T 4x2
mkasih FR nya oom...
btw, apa sih tukiyem ?
btw, apa sih tukiyem ?
-
- Full Member of Senior Mechanic
- Posts: 336
- Joined: Wed Mar 26, 2014 20:34
- Location: Surabaya
Re: Review of 2014 Isuzu MU-X 2.5L A/T 4x2
tuyuta kijang nyemnova
:-D
:-D

Code: Select all
opensource enthusiast.
-
- Visitor
- Posts: 1
- Joined: Tue Feb 09, 2016 11:31
Re: Review of 2014 Isuzu MU-X 2.5L A/T 4x2
2 minggu lalu baru saja ke diler isuzu Jakarta, harga NIK 2015 diskon 48 juta jadi harga On the road jadi 395 juta, kalau dibandingkan dengan Fortuner VRZ dan Pajero Sport Dakkar, bedanya jadi sekitar 100 juta. OK lah hasil review interior nya cuma plastik, dan mesinnya cuma 136 PS, tapi dengan beda 100 juta?????? Untuk sebagian orang itu duit yg sangat banyak. 

-
- SM Specialist
- Posts: 22072
- Joined: Mon Dec 12, 2005 5:14
Re: Review of 2014 Isuzu MU-X 2.5L A/T 4x2
Mesinnya upgrade exhaust dan pasang piggyback naek hp nya bisa lebih gede drpd 2 GDsatwika wrote:2 minggu lalu baru saja ke diler isuzu Jakarta, harga NIK 2015 diskon 48 juta jadi harga On the road jadi 395 juta, kalau dibandingkan dengan Fortuner VRZ dan Pajero Sport Dakkar, bedanya jadi sekitar 100 juta. OK lah hasil review interior nya cuma plastik, dan mesinnya cuma 136 PS, tapi dengan beda 100 juta?????? Untuk sebagian orang itu duit yg sangat banyak.
* Bukan ajakan Beli *
-
- SM Specialist
- Posts: 22072
- Joined: Mon Dec 12, 2005 5:14
Re: Review of 2014 Isuzu MU-X 2.5L A/T 4x2
Ganti shock nya aja omomhehe wrote:Cuma geter2 ringan aj. Tnyata bunyi pas jok baris 2 ga inline, kl inline ga bunyi geter. Ga tau kualitas engselnya lom bandingin dg yg lain.ginting wrote:Itu bunyi kursi baris 2 paarah atau hanya geter geter ringan ?
Emangnya engselnya masih kAyak kursi kaaroseri ya ?
Tambahan abis cobain mudik bandung magelang pp via jalur selatan. Jalur yg lbh bgelombang, byk kelokan n naik turun. Muatan 2 dewasa 3 anak, jalur brkt sepi, pulang ramai.
Minus :
Krasa bener suspensi kurang nyaman pas jalur berkelok2. Limbung bner2 mengganggu. Jadi ga bisa jalan kenceng. Polda protes kl jalan kelokan kenceng jd ky naik kapal, kbanting sana sini. Polda ngeluh bangun tidur pas jln berkelok. Sepertinya mo dicoba pasang dumper dl utk ngurangi limbung. Kl msh kurang nyaman baru upgrade suspensi.
Plus:
Tenaga yg cm 136hp ga pnah kkurangan tarikan pas nyalip ato akselerasi meski msh hrs <2500rpm. Jd mikir lagi kl mo nambah piggy. Klpun dkasi tnaga lbh gede, ga tau bakal kpake ato ga.
5 speed bner2 kpake n ga pnah slip transmisi, sll pas kl nyalip. Transmisi matic jg pinter bs bikin engine brake pas turunan (pas maticnya, blm pas manual), ga ngeloyor ky matic biasa. Mode manual jg kpake bgt kl pas ga pede bth engine brake.
Rem puas banget pakemnya, fitur esc n tcs krasa bgt nolong pas kmrn tll kencang n tiba2 belokan tajam d tanjakan gentong. Smpe ngesot tp untung ga jumpalitan n bs ttp d jalurnya.
Konsumsi bbm dapet 13,... kmpl isi solar kampung, lumayan irit. Pp n plesiran dikit cm isi 400rb.
Suspensi empuk d jln bergelombang berasa enak, lbh nyaman dbanding tukiyem dl. Dbawanya d 50-70an kpj. Kl lambat jd ky naik kapal lg.
Overall ga merasa rugi beli mux. nambah peer suspensi.
Di Thailand aftermarket parts Isuzu paling banyak
* Bukan ajakan Beli *
-
- Full Member of Junior Mechanic
- Posts: 69
- Joined: Wed Mar 16, 2016 10:50
Re: Review of 2014 Isuzu MU-X 2.5L A/T 4x2
Dengan harga setelah discount menjadi 395jt, berarti sekarang MUX berhadapan langsung dengan ANKI V atau Q. Pilih mana ya sebaiknya? Apakah ASS Isuzu bagus?
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 822
- Joined: Tue Feb 02, 2016 3:34
- Location: +62-21
- Daily Vehicle: K I J A N G
Re: Review of 2014 Isuzu MU-X 2.5L A/T 4x2
mantau dulu.......
nunggu long-term review nyah..
nunggu long-term review nyah..
Daily Warrior:
GN5 / Rallye Red / Gasoline / CVT / 2021 / Odd
MAGH10 / Black Mica / Hybrid / CVT-e / 2024 / Even
two-wheeler:
5TL / Black / 2007
KVR / Silver / 2007
KR150P-SE / White / 2012
GN5 / Rallye Red / Gasoline / CVT / 2021 / Odd
MAGH10 / Black Mica / Hybrid / CVT-e / 2024 / Even
two-wheeler:
5TL / Black / 2007
KVR / Silver / 2007
KR150P-SE / White / 2012
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 1088
- Joined: Thu Oct 28, 2004 8:38
- Location: Jakarta
Re: Review of 2014 Isuzu MU-X 2.5L A/T 4x2
Tanya dong,
Dibandingkan Pajero Exceed model lama dan Fortuner VNT juga model lama,
Isuzu MU-X ini apa lebih baik?
Dalam hal power, dan handling.
Terima kasih
Dibandingkan Pajero Exceed model lama dan Fortuner VNT juga model lama,
Isuzu MU-X ini apa lebih baik?
Dalam hal power, dan handling.
Terima kasih
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 854
- Joined: Tue May 19, 2015 4:08
Re: Review of 2014 Isuzu MU-X 2.5L A/T 4x2
Kalau hal safety sih MU-X unggul om, udah ada ESC. Mesin jg kmrn saya ngobrol sama yang punya bengkel katanya di thailand MU-X termasuk platform favorit buat ditune gila-gilaan mesinnya. Maaf kurang menjawab cuma jawab yang saya tahu ajaaspsilver wrote:Tanya dong,
Dibandingkan Pajero Exceed model lama dan Fortuner VNT juga model lama,
Isuzu MU-X ini apa lebih baik?
Dalam hal power, dan handling.
Terima kasih
![Big Smile :big_smile]](./images/smilies/big_smile.gif)
Temen saya ada yg pake nanti sekali2 nyicip ah
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 1091
- Joined: Mon Dec 28, 2015 18:55
- Location: JakartaBarat
Re: Review of 2014 Isuzu MU-X 2.5L A/T 4x2
Bantu jwb, kalo mesin standar sih mu x ini plg underpowered dibanding vnt apalagi pasport, handling gk berani komen dulu prnh test drive bntr doang. Kalo mau dioprek sih mesinnya ini sm vnt sama2 enak, gampang n bisa sampe 600nm an. Safety and feature sih mu x ini plg oke diantara vnt lama or pasport lama, ada vsc, trc, keyless entry, 3rd low lega, electric driver seat, jok kulit std.aspsilver wrote:Tanya dong,
Dibandingkan Pajero Exceed model lama dan Fortuner VNT juga model lama,
Isuzu MU-X ini apa lebih baik?
Dalam hal power, dan handling.
Terima kasih
PM for any interest in JDM / ASEAN car parts & accs
-
- Full Member of Senior Mechanic
- Posts: 466
- Joined: Mon Apr 07, 2008 8:35
Re: Review of 2014 Isuzu MU-X 2.5L A/T 4x2
Facelift Isuzu MU-X sudah di launch, mesin kelihatannya tetap...
JAKARTA (DP) – PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) melakukan penyegaran pada SUV andalannya, dengan meluncurkan New Isuzu MU-X. Selain penyegaran, MU-X juga mendapat varian baru dan termahal, MU-X Premiere.
Diluncurkan Senin (8/8), di Jakarta, New MU-X mendapat sentuhan dari sisi tampilan eksterior dan interior, serta penambahan beberapa fitur untuk menegaskan identitasnya sebagai “The Real Family Adventure SUV”.
SUV 7-seater yang pertama kali mengaspal di Indonesia pada 2014 itu mendapat sentuhan anyar di eksterior melalui aplikasi desain baru grille dan body kit yang lebih sporty, diikuti integrated Daytime Running Light (DRL) LED di bagian fog lamps.
Sementara interior, hadir panel instrumen baru yang lebih informatif, interaktif dan stylish untuk pengemudi. Pusat infotainment pun hadir melalui head unit layar sentuh 7 inci yang terhubung ke 8 unit speaker, sementara fitur baru kini tersedia Hill Start Aid (HSA).
Dengan harga jual Rp 448 juta (OTR), New MU-X juga tersedia dengan pilihan warna baru, yakni Obsidian Gray Mica, melengkapi 5 pilihan warna lainnya.
Varian Termahal
Selain penyegaran, MU-X kini juga mendapat varian termahal, yakni MU-X Premiere. Perbedaan ada pada tampilan dan beberapa fitur eksklusifnya.
Dari tampilan, Isuzu memberi sentuhan warna hitam ala serat karbon pada grille depan berikut logo Isuzu berwarna merah, membuatnya tampil semakin sporty dan gagah. Bumper belakang berdesain baru diikuti dengan ornamen plat nomor.
Sementara interior mengadopsi warna ivory pada jok, membuat kabin tampak lebih cerah dan mewah. Head unit layar sentuh 8 inci, didukung wifi airplay dan sistem navigasi.
Fitur baru pendukung keselamatan dan kenyamanan mengemudi hadir fitur All View 360 Camera dan Tyre Pressure Monitoring System. Isuzu menawarkan MU-X Premiere dengan banderol Rp 478 juta (OTR). [dp/Whr]
http://dapurpacu.com/295232/new-isuzu-m ... dan-fitur/
JAKARTA (DP) – PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) melakukan penyegaran pada SUV andalannya, dengan meluncurkan New Isuzu MU-X. Selain penyegaran, MU-X juga mendapat varian baru dan termahal, MU-X Premiere.
Diluncurkan Senin (8/8), di Jakarta, New MU-X mendapat sentuhan dari sisi tampilan eksterior dan interior, serta penambahan beberapa fitur untuk menegaskan identitasnya sebagai “The Real Family Adventure SUV”.
SUV 7-seater yang pertama kali mengaspal di Indonesia pada 2014 itu mendapat sentuhan anyar di eksterior melalui aplikasi desain baru grille dan body kit yang lebih sporty, diikuti integrated Daytime Running Light (DRL) LED di bagian fog lamps.
Sementara interior, hadir panel instrumen baru yang lebih informatif, interaktif dan stylish untuk pengemudi. Pusat infotainment pun hadir melalui head unit layar sentuh 7 inci yang terhubung ke 8 unit speaker, sementara fitur baru kini tersedia Hill Start Aid (HSA).
Dengan harga jual Rp 448 juta (OTR), New MU-X juga tersedia dengan pilihan warna baru, yakni Obsidian Gray Mica, melengkapi 5 pilihan warna lainnya.
Varian Termahal
Selain penyegaran, MU-X kini juga mendapat varian termahal, yakni MU-X Premiere. Perbedaan ada pada tampilan dan beberapa fitur eksklusifnya.
Dari tampilan, Isuzu memberi sentuhan warna hitam ala serat karbon pada grille depan berikut logo Isuzu berwarna merah, membuatnya tampil semakin sporty dan gagah. Bumper belakang berdesain baru diikuti dengan ornamen plat nomor.
Sementara interior mengadopsi warna ivory pada jok, membuat kabin tampak lebih cerah dan mewah. Head unit layar sentuh 8 inci, didukung wifi airplay dan sistem navigasi.
Fitur baru pendukung keselamatan dan kenyamanan mengemudi hadir fitur All View 360 Camera dan Tyre Pressure Monitoring System. Isuzu menawarkan MU-X Premiere dengan banderol Rp 478 juta (OTR). [dp/Whr]
http://dapurpacu.com/295232/new-isuzu-m ... dan-fitur/
-
- SM Specialist
- Posts: 4354
- Joined: Tue Sep 02, 2008 0:19
- Location: Bandungers
Re: Review of 2014 Isuzu MU-X 2.5L A/T 4x2
http://test.autobild.co.id/read/2016/08 ... x-VGS-2016
dah gtu harganya 514jt pula.. cuma isuzu yang harga dcabnya lebih mahal dri suvnya.
smelly smell of autob*[cencored].. lets see on giias....
gw jauh lebih ngarep Mux pke 2.5 twinturbo dibanding yg 1.9nya

WTF gw crosscek media lain ga ada yg nulis DMAX uda pke Twinturbo enjin + 6AT yang EUDM...............Isuzu telah menyiapkan penantang barunya di kelas double cabin lewat ubahan baru Isuzu D-Max VGS 2016. Dan inilah harga Isuzu D-Max VGS 2016.
Bertempat di Terrace Cafe, Senayan Golf, Jakarta, Senin (8/8) PT Isuzu Astra Motor Indonesia memperkenalan tampilan baru dari Isuzu D-Max bermesin 2.499 cc. Pihak Isuzu mengklaim bahwa besin baru ini mampu menghasilkan torsi lebih besar dibanding D-Max 3.000 cc yang lalu.
Mesin diesel 2.499 cc tersebut diklaim mampu mengeluarkan tenaga 136 dk pada 3.400 rpm dan torsi puncak 326 Nm di 1.800-2.800 rpm. Demi meningkatkan performa, mesin tersebut dibekali twin-turbo dan dipadu transmisi otomatis 6-speed.
“Isuzu D-Max akan mampu menjawab kebutuhan customer yang semakin variatif dan membutuhkan kinerja yang mumpuni untuk kendaraan operasional perkebunan dan pertambangan,” ujar Joen Boediputra, Marketing Director PT Isuzu Astra Motor Indonesia saat peluncuran Isuzu D-Max VGS.
Joen menambahkan gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 nanti Isuzu D-Max akan dibanderol dengan harga Rp 514 juta untuk tipe D-Max Rodeo LS. Meski demikian Isuzu masih mempertahankan dan menjual D-Max bermesin berkapasitas 3.000 cc, dengan perbandingan tenaga 177 dk dan torsi 380 Nm.
dah gtu harganya 514jt pula.. cuma isuzu yang harga dcabnya lebih mahal dri suvnya.
smelly smell of autob*[cencored].. lets see on giias....
gw jauh lebih ngarep Mux pke 2.5 twinturbo dibanding yg 1.9nya

-
- SM Specialist
- Posts: 22072
- Joined: Mon Dec 12, 2005 5:14
Re: Review of 2014 Isuzu MU-X 2.5L A/T 4x2
Isuzu bikin Twin Turbo Diesel setahu ane khusus utk pasar Eropa deh
Utk mesin yg dijual di Indonesia mudahnya lihat aja mesin yg ada di Thai
Jadi yg gak dijual di Thai gak mungkin dijual di Indo
Utk mesin yg dijual di Indonesia mudahnya lihat aja mesin yg ada di Thai
Jadi yg gak dijual di Thai gak mungkin dijual di Indo
* Bukan ajakan Beli *
-
- Member of Mechanic Engineer
- Posts: 2521
- Joined: Wed Jan 23, 2008 1:48
Re: Review of 2014 Isuzu MU-X 2.5L A/T 4x2
Mengapa Isuzu mu-X Masih Doyan Mesin Lawas
Meski Isuzu sudah punya mesin baru 1.900 cc Blue Power pada mu-X, tapi PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) justru bertahan dengan mesin 4-JK1-TC 2.5L yang kini dilengkapi Variable Geometry System (VGS). Padahal, secara efisiensi dan tenaga, mesin berkapasitas lebih kecil itu justru lebih baik.
http://otomotif.kompas.com/read/2016/08 ... aign=Ktkwp
Meski Isuzu sudah punya mesin baru 1.900 cc Blue Power pada mu-X, tapi PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) justru bertahan dengan mesin 4-JK1-TC 2.5L yang kini dilengkapi Variable Geometry System (VGS). Padahal, secara efisiensi dan tenaga, mesin berkapasitas lebih kecil itu justru lebih baik.
http://otomotif.kompas.com/read/2016/08 ... aign=Ktkwp
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 918
- Joined: Wed Oct 31, 2012 3:49
Re: Review of 2014 Isuzu MU-X 2.5L A/T 4x2
billyd1773dz wrote:http://test.autobild.co.id/read/2016/08 ... x-VGS-2016
WTF gw crosscek media lain ga ada yg nulis DMAX uda pke Twinturbo enjin + 6AT yang EUDM...............Isuzu telah menyiapkan penantang barunya di kelas double cabin lewat ubahan baru Isuzu D-Max VGS 2016. Dan inilah harga Isuzu D-Max VGS 2016.
Bertempat di Terrace Cafe, Senayan Golf, Jakarta, Senin (8/8) PT Isuzu Astra Motor Indonesia memperkenalan tampilan baru dari Isuzu D-Max bermesin 2.499 cc. Pihak Isuzu mengklaim bahwa besin baru ini mampu menghasilkan torsi lebih besar dibanding D-Max 3.000 cc yang lalu.
Mesin diesel 2.499 cc tersebut diklaim mampu mengeluarkan tenaga 136 dk pada 3.400 rpm dan torsi puncak 326 Nm di 1.800-2.800 rpm. Demi meningkatkan performa, mesin tersebut dibekali twin-turbo dan dipadu transmisi otomatis 6-speed.
“Isuzu D-Max akan mampu menjawab kebutuhan customer yang semakin variatif dan membutuhkan kinerja yang mumpuni untuk kendaraan operasional perkebunan dan pertambangan,” ujar Joen Boediputra, Marketing Director PT Isuzu Astra Motor Indonesia saat peluncuran Isuzu D-Max VGS.
Joen menambahkan gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 nanti Isuzu D-Max akan dibanderol dengan harga Rp 514 juta untuk tipe D-Max Rodeo LS. Meski demikian Isuzu masih mempertahankan dan menjual D-Max bermesin berkapasitas 3.000 cc, dengan perbandingan tenaga 177 dk dan torsi 380 Nm.
dah gtu harganya 514jt pula.. cuma isuzu yang harga dcabnya lebih mahal dri suvnya.
smelly smell of autob*[cencored].. lets see on giias....
gw jauh lebih ngarep Mux pke 2.5 twinturbo dibanding yg 1.9nya
wkwkwkwkwk betul, mahal abis ijuju, mending ambil dcab nissan navara VL, lebih ganteng, full spec, tenaga mantap

ijuju itu kayaknya yg overprice si dmax dan panther (masa GT kena 313jt

Isuzu 4JA1-L Turbo Diesel Intercooler (2012 - 2016)
Nissan YD25DDTi VGS Turbo Diesel Intercooler (2016 - 2022)
Mitsubishi 4N15 VGT Turbo Diesel Intercooler (2022- Present)
Nissan YD25DDTi VGS Turbo Diesel Intercooler (2016 - 2022)
Mitsubishi 4N15 VGT Turbo Diesel Intercooler (2022- Present)
-
- Full Member of Mechanic Engineer
- Posts: 4384
- Joined: Sun Dec 08, 2013 16:05
- Location: CIPUTAT
- Daily Vehicle: ISUZU MU-X
Re: Review of 2014 Isuzu MU-X 2.5L A/T 4x2
Btw, ini trit gak pernah diupdate lagi ?? Oom yg sempat beli Mux juga gak nongol lagi ya ??
Sent from my K012 using Tapatalk
Sent from my K012 using Tapatalk
-
- New Member of Senior Mechanic
- Posts: 171
- Joined: Sat Jan 30, 2016 13:26
- Location: Serang, BANTEN
- Daily Vehicle: ISUZUMUX
Re: RE: Re: Review of 2014 Isuzu MU-X 2.5L A/T 4x2
Dan trit ini bagian pikiran saya untuk mantap ambil mux... disaat kehabisan unit fortuner 4x4 dengan diskon besar buat kedatangan all new... dan rasa kekhawatiran atas all new dengan platform yang sama...wkkkginting wrote:Btw, ini trit gak pernah diupdate lagi ?? Oom yg sempat beli Mux juga gak nongol lagi ya ??
Sent from my K012 using Tapatalk
Sent from my SM-G935F using Seraya Motor mobile app
-
- SM Specialist
- Posts: 22072
- Joined: Mon Dec 12, 2005 5:14
Re: RE: Re: Review of 2014 Isuzu MU-X 2.5L A/T 4x2
Kononilhami wrote:Mengapa Isuzu mu-X Masih Doyan Mesin Lawas
Meski Isuzu sudah punya mesin baru 1.900 cc Blue Power pada mu-X, tapi PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) justru bertahan dengan mesin 4-JK1-TC 2.5L yang kini dilengkapi Variable Geometry System (VGS). Padahal, secara efisiensi dan tenaga, mesin berkapasitas lebih kecil itu justru lebih baik.
http://otomotif.kompas.com/read/2016/08 ... aign=Ktkwp
Mesin tetap sama spy stok spare parts nya gak pusing
denger2 si itu sebab nya
* Bukan ajakan Beli *
-
- Full Member of Mechanic Engineer
- Posts: 4384
- Joined: Sun Dec 08, 2013 16:05
- Location: CIPUTAT
- Daily Vehicle: ISUZU MU-X
Re: Review of 2014 Isuzu MU-X 2.5L A/T 4x2
awal keluar Isuzu MUx iru mahal. Susah bersaing dengan VNT. Pas keluar ANF, MuX sdh terasa "murah"...
Saya juga kena ratjoen trit ini sehingga beli MUX akhirnya.
Sy selalu percaya kalau soal guncangan suspensi, perut saya sudah kuat karena sejak kecil di kampung sudah kebal sama Jeep Willys, Jeep Mamboo, Hardtop, Nissan Patrol, yang bantingannya ampun-ampun..
Yang penting bagi saya mesin dan elektrikal jangan gampang rusak...
Saya juga kena ratjoen trit ini sehingga beli MUX akhirnya.
Sy selalu percaya kalau soal guncangan suspensi, perut saya sudah kuat karena sejak kecil di kampung sudah kebal sama Jeep Willys, Jeep Mamboo, Hardtop, Nissan Patrol, yang bantingannya ampun-ampun..
Yang penting bagi saya mesin dan elektrikal jangan gampang rusak...
-
- Full Member of Senior Mechanic
- Posts: 306
- Joined: Tue Jun 11, 2013 23:17
Re: Review of 2014 Isuzu MU-X 2.5L A/T 4x2
Om Ginting harus rajin2 update Om... Biar komunitas Mux makin manteb di forum ini
Mungkin ga sebanyak komunitas sijedug ya makanya agak sepi heehe
Sent from my LG-H818 using Seraya Motor mobile app
Mungkin ga sebanyak komunitas sijedug ya makanya agak sepi heehe
Sent from my LG-H818 using Seraya Motor mobile app

K3-VE 2010 - 2015
L15Z1 2015 - ...
-
- Full Member of Mechanic Engineer
- Posts: 4903
- Joined: Sun Oct 09, 2016 15:14
- Location: East Jakarta
- Daily Vehicle: BRV Prestige Non HS 2023 - AN HRV SE 2023
Re: Review of 2014 Isuzu MU-X 2.5L A/T 4x2
Nice review om, MUX ini memang SUV Ladder frame yg value for money dikelasnya, fiturnya cukup lengkap untuk kelasnya & peformanya ga malu2in, walaupun desain exterior - interiornya lebih konservatif dibanding pajero & fortuner
Past:
'09 GE8
'10 CRV RE
'13 CX5
'17 Xpander
'19 Yaris
'18 CX5
'18 ANF 2GD
'18 HRV
'18 ANKI 2GD
'19 CRV
'14 GNKI 1TR
'22 brio
'18 RX300
'18 ANPS
Now:
'23 voxy
'23 BRV
'23 HRV
'24 U11
'09 GE8
'10 CRV RE
'13 CX5
'17 Xpander
'19 Yaris
'18 CX5
'18 ANF 2GD
'18 HRV
'18 ANKI 2GD
'19 CRV
'14 GNKI 1TR
'22 brio
'18 RX300
'18 ANPS
Now:
'23 voxy
'23 BRV
'23 HRV
'24 U11
-
- SM Specialist
- Posts: 22072
- Joined: Mon Dec 12, 2005 5:14
Re: Review of 2014 Isuzu MU-X 2.5L A/T 4x2
kemaren ada yg nanya
knp belom ada trit MU-X performance update
udah dibikinin trit nya malah sepiii.......
MU-X suspension & matic performance update
(kalo mesinnya sih udah ga perlu diragukan lagi)
knp belom ada trit MU-X performance update
udah dibikinin trit nya malah sepiii.......
MU-X suspension & matic performance update
(kalo mesinnya sih udah ga perlu diragukan lagi)
* Bukan ajakan Beli *