Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
m4rio wrote:@ DOHC : broo. gmn udah di beli ATFnya?
tadi ane liat ATF merek STP ama 1 lgi ane lupa dah mereknya harganya 40rbuan broo pokoknya di bawah 50rbu dah..
kalo STP yang bener2 power sterring fluid harganya 30rbuan.
blom mar... seharian sibuk banyak urusan... ini aja baru balik... bsok2 kali kalo sempet baru mo coba beli...
@ hamsiong : mahal amat si edge itu siong... ga mo coba buatan total atau fina aja... kalo ane ga salah itu seliter nya aja cuman 100an rebu... sama2 full syn dan 5W-40...
DOHC wrote:
@ hamsiong : mahal amat si edge itu siong... ga mo coba buatan total atau fina aja... kalo ane ga salah itu seliter nya aja cuman 100an rebu... sama2 full syn dan 5W-40...
Tanggung chiong kalo musti ganti merk lain... soalnya sebelom ane beli di rumah ane ada sisa 1 stengah liter chiong.....
minyak rem baru ganti mar... kmaren2 pas servis gede 80 rebu km uda diganti... kalo lipina sehh nanti kalo mo servis gede 40 rebu... kalo yg panther, rencana nya sehh nanti bsok mo beli minyak nya sekalian ama beli ATF..nah ntar pas minggu skalian kuras dah tuh...
m4rio wrote:broo.. ane bingung nih, minyap kopling ane kenapa kotornya cepet bgt ya??? baru di kuras gk lama kemudian kotor lgi..
kuras nya ga bersih mar... biasa ane ampe abis 2 botol rem buat kuras tuh kopling...
kalo kuras pas di beres ane liat gini broo.
buka baut nepelnya ampe minyaknya ngalir, sambil di tambahin dari atas, kalo yang keluar udah bersih buru2 di tutup nepelnya.. kan mustinya bersih broo..
DOHC wrote:DOT 3 ama 4 gpp koq mar dipake... cuman DOT 4 menang di titik didih yg lebi tinggi... jadi nya dia lebi stabil scara pengereman itu kan panas...
m4rio wrote:broo.. ane bingung nih, minyap kopling ane kenapa kotornya cepet bgt ya??? baru di kuras gk lama kemudian kotor lgi..
kuras nya ga bersih mar... biasa ane ampe abis 2 botol rem buat kuras tuh kopling...
kalo kuras pas di beres ane liat gini broo.
buka baut nepelnya ampe minyaknya ngalir, sambil di tambahin dari atas, kalo yang keluar udah bersih buru2 di tutup nepelnya.. kan mustinya bersih broo..
tapi slama pedal nya masi membal dan ga ada bocor sehh musti nya gpp mar...
DOHC wrote:DOT 3 ama 4 gpp koq mar dipake... cuman DOT 4 menang di titik didih yg lebi tinggi... jadi nya dia lebi stabil scara pengereman itu kan panas...
DOHC wrote:DOT 3 ama 4 gpp koq mar dipake... cuman DOT 4 menang di titik didih yg lebi tinggi... jadi nya dia lebi stabil scara pengereman itu kan panas...
tapi katanya sealnya bisa cepet bocor ya???
mungkin itu pengaruh antara minyak rem yg mineral & synthetic based kali mar...
DOHC wrote:DOT 3 ama 4 gpp koq mar dipake... cuman DOT 4 menang di titik didih yg lebi tinggi... jadi nya dia lebi stabil scara pengereman itu kan panas...